alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ba4e862088139058b4567/curhat

Curhat

Assalamulaikum semua maaf ane mau curhat
Kebetulan ane dan istri jarak jauh dikarena istri melahirkan dan sementara waktu dirumah mertua Ane.iya ane tau istri sibuk urus baby rewel dll.cuma yang mau ane tanyakan tentang hal berkomunikasi dan pedulinya ke suami,contoh kasus istri ane bangun pagi jam 7 an terus baru telp ane jam 11 an itu pun bentar doank loss sampe sore ni agan2 jam 5 atau jam 6 baru istri ttelp ane lagi,alesannya kalo ane ngomong kebini sibuk urus anak pertanyaannya Apakah dari jam 11 ampe jam 5 tiada waktu sebentar istirahat?apakah anak kami melek terus kagak tidur?kita sms/bbm/wa berapa detik untuk sekedar menanyakan kabar suami kerja??mungkin diforum ini menanyakan kenapa kok suami yang telp duluan jawabannya sudah saya telp duluan kadang gk diangkat kadang diangkat dan jawabnya agak lemes gimana gitu,ini bulan puasa malah mau lebaran gak pernah menanyakan gimana puasa lancarkah?atau kalo saya sakit malam istri ane pagi telp tanya badannya sudah baikan kah?menurut agan2 disini wajar kagak istri ane?atau apakah ane yang baperan?jujur ane juga pingin diperhatikan,menurut ane kok namanya istri gak pernah tanya kegiatan suami,kalo suami ada masalah pun gak ada tanya sudah beres atau belum?suami sakitpun cuek masa bodo boro merawat tanya aja kagak,sudah saya bicara ke istri ane tentang hal yang saya rasa terus istri ane malah marah bawaannya bilang ane gak ngertilah apalah,apakah kalo punya bayi segitu wanita hanya fokus 1 pada bayi saja yang lain masa bodo mau hidup atau mati??
Sekian curhat ane mohon saran dan kritik monggo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Menurut ane sih agan baperan aja, ingat... mengurus anak itu melelahkan lho...

Tapi semua bisa di selesaikan dengan komunikasi... godain istrinya sedikit hey kamu kok cuek sama suamimu? Atau hey kamu kok gak nanyain...

Jadi suami memang harus berlapang dada...
Iya saya tau mas melelahkan urus bayi tapi maaf kata masa segitu cueknya padahal kita jarak jauh kalo dekat oke2 aja gan dan maaf disana istri ane gak sendiri tapi ada orang tua yang bantu
Quote:

kadang beberapa wanita setelah menikah
dia hanya peduli kepada anak dan nafkah (uang) dari suami
suami pun tidak dipedulikan, istri baik hanya ketika ada maunya
setelah dapat apa yang dia mau, dia cuek lagi kepada suami

sebelum punya anak, apa istri perhatian, melayani agan, selalu menyiapkan makan untuk agan?
Ada baiknya ngurus anak itu bersama
Jadi tau apa rasanya
Bukan capek lagi loh gan
Kalo memungkinkan segeralah pulang ya gan
Ati2 bro baca komen di sini rata2 orang bego. Orang bego itu seringnya buang2 waktu. Misalnya rajin main kaskus. Makanya postnya banyak. Hasil pengamatan gw menunjukkan ada korelasi positif antara jumlah postingan dengan tingkat kebegoan. Ada dugaan makin tinggi pangkat kaskus makin bego orangnya. Beware wkwk ntar lo liat pasti ada anak2 yg punya tag dan pangkat tinggi sok bener ngomongnya.. aslinya itu anak bego.

Isteri lo kurang mengerti prioritas. Seharusnya dia lebih mendahulukan suami ketimbang anak. Baru kata anak, bahkan isteri lo harus tetap lebih mendahulukan lo selaku suaminya ketimbang orang tua dia sendiri meski yg telah melahirkan dia. Ajarin aja dia, kasitau.

Terkait paragraf pertama gw, orang bego biasanya akan nyalahin lo dengan alasan demi anak.
Kan gw ud bilang..rata2 anak sini bego..jgn dengerin. Kasus di sini isteri lo yg salah krn ga bisa bagi waktu, lo uda bener.
Diubah oleh konakan
Quote:


Itu yang saya rasakan Gan😔,sebelum punya anak saat hamil kita bersama masak dan siapkan makanan,kalo perhatian dan pedulinya kayak robot Gan harus diperintah/ribut dulu baru dilaksanakan😔

Quote:


Harusnya bersama tapi istri ane maunya tinggal ma mertua alesan anak masi kecil dan orang tua istri dukung jadi posisi ane susah Gan mau tegas sebabkan keributan tengkar

Coba lu yang urus babynya bisa gak? emoticon-DP
Quote:

cewek itu sejutek-juteknya, setomboy-tomboynya, secuek-cueknya
kalau dia lagi jatuh cinta dia pasti menjadi cewek yang sangat ramah dan penuh perhatian

umur agan dan istri berapa gan?
dulu sewaktu pacaran, istri agan perhatian ga?
berarti setelah menikah emang ga pernah perhatian ya?
untuk urusan diranjang selalu dilayani kan?
Quote:


Kalo pacaran saya sangat merasakan istri ane sayang dan cinta ane Gan,perhatian saat pacaran,saat nikah mulai kurang apalgi sekarang ada anak hahaha,untuk urusan ranjang Alhamdulilah dilayani meski ada adu mulut dikit haha
mungkin istri agan kurang refreshing. buruan balik deh gan. ajakin bininya jalan jalan
yaelah, namanya jg punya bayi emoticon-Cape d... (S)
perhatian pasti terbagi lah emoticon-Cape d... (S)
lo tu udah gede, udah jadi bapak emoticon-Cape d... (S)
harusnya bisa memahami emoticon-Cape d... (S)
lo udah bisa ngurus diri lo sendiri, tp anak lo blm emoticon-Cape d... (S)
emang disana ada mertua lo yg bantuin, tp apa yg diurusin cuma bayi lo doang? emoticon-Cape d... (S)
lo tu dihubungin sehari sekali aja dah cukup emoticon-Cape d... (S)
lo cemburu ama anak lo apa gimana? emoticon-Cape d... (S)
masa kecil lo kurang bahagia, kurang perhatian orang tua apa gimana? emoticon-Cape d... (S)
harusnya lo yg lebih perhatian sama anak istri lo emoticon-Cape d... (S)
istri lo kecapean gak, kerepotan gak, bisa istirahat gak, istirahatnya cukup gak..anak lo rewel gak, demam gak, mencret gak, nyusunya kuat gak, asinya lancar gak, dst..lo tau gak? semoga aja lo tau
emoticon-linux2
sono pulang, bantuin nyuci emoticon-Mad

emoticon-Ngacir
Diubah oleh route16
Pengen dibelai
Quote:


#NoVirginNoWedding
Quote:


emoticon-anjing
Haloo agan.. Baru jadi ayah ya?
Selamat emoticon-Selamat

Xixixi agan kena cemburu sama anak sendiri ya? Krn perhatian istri skrg terbelah dua 😆
Biasanya diperhatiin banget, skrg berkurang perhatiannya.

Ketika habis melahirkan, istri itu jadwalnya berantakan parah loh dan hampir ga bisa istirahat. apalagi baby belum 40hr, tiap 2jam pasti nangis, rewel. Entah minta susu, ngompol, atau lain2. Bangun pagi mesti siap2 kamar mandi, mandiin, mijetin, pas baby tidur, nyuci baju2 yg kena ompol, bedong, perlak dll dicuci, beres2 kamar dll. Malam? Jangan tanya perjuangannya buat bangun nyusuin tiap 2jam sekali.
Kalaupun ada mertua, pasti istri agak segan dong minta bantuan.. Apa agan rela mama agan dibangunin jam 2 pagi krn anak agan rewel belom tidur2? Trus mama agan kudu nyuci segala perlengkapan bayi nya?
Pasti istri agan lebih nyaman dgn ibunya sendiri emoticon-Smilie
Dan lebih sering, hampir sebagian besar istri, hubungannya dgn mertua itu ga sebaik dgn ibu sendiri. Ada keseganan, ada perbedaan pendapat dll

Jadi, pahami dari sudut itu ya emoticon-Smilie
Yg kedua, cobalah menahan rindu dgn memandangi istri sekaligus anak agan, ajak vidcall dong. Masak ayah ga say hello tiap hari dgn anaknya yg baru lahir.
Oke, masih ada yg kurang? Pulanglah & lihat bagaimana istri agan menjalaninya setiap hari emoticon-Smilie
kehidupan rumah tangga complicated emangg. gini sih, gua emang belum tau gimana rasanya kehidupan berumah tangga.
apalagi temen temeb gua yang nikah muda, jauh sama suaminyaa, banyangin broo, lakinya dijekardah, istri ama anaknya di kampung, duhh kaloo gitumahh yaa gakk usah merried, pikir guaa loh yaa. tapi mungkin ada hall yang buat agan harus jauh sama anak dan istri.

ini pelajaran juga sih, untuk para perempuan, bagaimanapun keadannya, ya harus tetap memberikan perhatian kepada si suami, selain kepada si anak. lalu, cobalah sesekali agan tegur dengan haluss, kenapa doi jarang kasih perhatian. lelah kah atau apa.
soalnya nih, ngurus anak itu riweuh, kebetulan gua punya sodara dan doi masih kecil duhh kagaa bisaa diemm. hyper active benr mesti diawasin. mungkin tipe anak agan gituu hyper aktiv, jadi emaknya kudu ngawasin.
jadi gini ya, jadi istri itu berat. banyak urusan yang mesti diselesaikan. gacuma ngurus anak, tp bersih bersih rumah dll. itu capek bgt loh. jd jangan beranggapan bahwa istri gapeduli. Dia sedang berusaha menjalankan perannya dengan baik. so, hargailah. sekian dari saya. wassalam.
Diubah oleh devikhan96
Quote:


Asli gw ngakaks guling guling baca komen elu d paragraf 1. Pke korelasi positif lg, hehehe..
Trus hasil analisa elu dr mengamati anak2 kaskus buat d aplikasi in dmna bree?
ane mo komen serius.. tpi kayanya si agan ts lagi ngtroll deh. masa seperti ini dicurhatin, ga mungkin sosok suami yang baru jdi ayah bisa curhat seperti ini..
emoticon-Bingung
Diubah oleh ivony90
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di