alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah laki-laki yang rajin olahraga bakal memiliki anak cerdas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a0114c0cb17cf068b4567/apakah-laki-laki-yang-rajin-olahraga-bakal-memiliki-anak-cerdas

Apakah laki-laki yang rajin olahraga bakal memiliki anak cerdas

Apakah laki-laki yang rajin olahraga bakal memiliki anak cerdas

Banyak olahraga bikin badan kita sehat dan bugar. Gak cuma itu, olahraga  menurut penelitian ternyata bisa bikin otak kita semakin cerdas dan mantepnya lagi bisa menurun ke anak kita nanti juga loh gan

emoticon-cystg


Spoiler for Gambar:


Quote:


Walau baru dicoba ke hewan, penelitian ini diharapkan juga bisa berlaku pada manusia nantinya.

Jadi gak cuma punya badan yang sehat, kita juga bakal punya anak yang cerdas nantinya.

emoticon-2 Jempol


Quote:



Apakah laki-laki yang rajin olahraga bakal memiliki anak cerdas

Diubah oleh: kangjati
Urutan Terlama
Kayaknya gak jaminan deh...



Sampe 31 viewer lom ada yg komen, giliran link bokep...pasti rame emoticon-Nohope
kadang nih ya.. kalo ane baca artikel pake embel2

"sebuah studi mengatakan..."
"seorang peneliti mengatakan..."

ane gak langsung percaya , karena publikasi tanpa bukti itu sama aja mpfffttt.. kek kentut tp tak bersuara emoticon-Smilie

BERARTI TIKUS ADALAH CERMINAN KECIL DARI MANUSIA YA?
MENELITI MANUSIA KOK DARI TIKUS
Yg boneng gan?? emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di