alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Segel Pulau D Reklamasi, PD: Yang Dirugikan Silakan Gugat
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b194511902cfe64298b4568/anies-segel-pulau-d-reklamasi-pd-yang-dirugikan-silakan-gugat

Anies Segel Pulau D Reklamasi, PD: Yang Dirugikan Silakan Gugat

hahaha cukong tamak mampus. makanya belajar mawas diri duit tuh g bisa dibandingin sama kekuasaan hahaha nothing


https://m.detik.com/news/berita/4058200/anies-segel-pulau-d-reklamasi-pd-yang-dirugikan-silakan-gugat

Jakarta - Partai Demokrat (PD) mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyegel Pulau D reklamasi Teluk Jakarta. Namun PD juga mempersilakan pihak yang dirugikan menempuh jalur hukum.

"Partai Demokrat mendukung upaya upaya penertiban yang dilakukan Pak Anies Baswedan dalam hal ini. Tetapi yang merasa dirugikan silakan menempuh jalur hukum," kata Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum PD Ferdinand Hutahaean di kantor DPP Demokrat, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).

Baca juga: Bukan Cuma Segel Pulau D Reklamasi, Anies akan Tata Pesisir Jakarta

"Yang jelas, Partai Demokrat mendukung upaya-upaya yang baiklah, bahwa katanya dibangun reklamasi itu dibangun katanya perizinannya belum lengkap semualah," imbuhnya.

Menurutnya, Anies sedang menjalankan kewenangan menertibkan bangunan yang tak berizin. PD juga menjelaskan masyarakat yang dirugikan tetap memiliki hak menggugat ke pengadilan.

Baca juga: Suasana dan Rumah Mewah Pulau D Reklamasi yang Disegel

"Kita menghormati Pak Anies sebagai gubernur yang menggunakan wewenangnya ya karena beliau yang paling tahu. Tapi apakah ini salah kebijakannya kan bisa diuji ke pengadilan kalau ternyata salah. Pihak-pihak yang merasa dirugikan bisa membawanya ke pengadilan. Itu hak tiap orang," imbuhnya.

Penyegelan yang dipimpin Anies ini dibantu personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta petugas Dinas Cipta Karya, Penataan Kota, dan Pertanahan DKI. Dia menegaskan bakal menegakkan aturan terhadap semua pihak tanpa pandang bulu. Total ada 932 bangunan yang disegel, terdiri atas 409 rumah, 212 rumah kantor (rukan), serta 313 unit rukan dan rumah tinggal.

"Kita ingin menegaskan kepada semua bahwa di DKI Jakarta akan menegakkan aturan kepada semua, bukan hanya mereka yang kecil dan lemah, tetapi juga kepada mereka yang besar dan kuat. Kita ingin semua mengikuti aturan yang ada," kata Anies. (yld/dkp)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
wa ini
bakal rame
pasti rugi banyak nih pengembangnyaemoticon-Takut
Haseeekkk emoticon-Big Grin
Bukannya malah bikin lari investor ya kalau arogan begini? emoticon-Amazed

Teriak2 ke luar negeri, mari investasi di Indon..
Inves di Indon aman, lancar jaya, untung besar, meningkatkan perekonomian rakyat juga.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Eh ini malah ditutup sepihak. emoticon-Tai emoticon-Busa
Quote:


Investor aseng yak? emoticon-Big Grin
Gugat. Main belakang sama hakim dll. Bagi2. Lolos deh. Wkwkwk

Aguan di lawan. Carmuk pura2 nih buat lucu2an
Quote:


dalil penutupannya apa dulu sepihak dilihat dr sisi mana hahaha

la ini BI malah merilis ada capital inflow 13T
Wacana penutupan sudah sejak kampanye.

Quote:


Pertimbangan penutupan mungkin bukan masalah perdata. Tapi (mungkin) sesuai perintah Qur'an & Hadist dari (partai) allah emoticon-Smilie
Quote:


postingan lu udah jelas menyiratkan kalo gerombolan lu itu main untung sendiri
pantas pada antipati hahaha

apa benar seperti itu aguan? hahaha

pathetic
Paling ujung2nya uang damai & papa minta saham.

Buat kejar balik.modal dana kampanye capres & pilkada
Gerindra lg butuh duit kenceng gan
Diubah oleh arab_anjing
Quote:




Alasan penututupan jelas. Membangun tanpa ijin.

Investor malah suka dg kepastian hukum.
maling yg suka melanggar hukum dan ini bkn investor. Model gini hrs digantung
Quote:


Anies mintak di dozer emoticon-Leh Uga
Tinggal nunggu bomb meletus aja ini.

Orang legal kok di segel
wewenang gubenur
ato
kesewenang wenangan gubenur
emoticon-Leh Uga

rame ki
Quote:

nahkan
investor gila saja yang mau berinvest sementara proyeknya bermasalah hahaha

ini namanya bunuh diri
Quote:


Mewek gak kebagian duit brey
emoticon-Leh Uga
Anies bakalan kenak siram duit tu brey
emoticon-Leh Uga
Quote:


jangan sok tegar ah..
udah kalah pilgub jelas proyek beralih ke penguasa dan konco konconya hahaha

kasihan dehlu
Quote:


Gw nonton brey
Jagoan lu bakalan jatuh kencang
emoticon-Leh Uga
Anies Segel Pulau D Reklamasi, PD: Yang Dirugikan Silakan Gugat
Quote:

9 naga bukan kaya klan roscil dan rokefeler
hahaha
bukan mog dan magog hahahaha

pantai utara diblok anies
meikarta diblok aher

wkwkwk
Diubah oleh tereariyani
Quote:


Jauh amat lari nya
Dekat dekat aja brey
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di