alexa-tracking

Pasal Santet Masuk di RKUHP, Dukun Bisa Dipidana 5 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1885bedcd7704e728b4570/pasal-santet-masuk-di-rkuhp-dukun-bisa-dipidana-5-tahun
icon-hot-thread
Pasal Santet Masuk di RKUHP, Dukun Bisa Dipidana 5 Tahun
Quote:
image-url-apps
udah mayan sanksinya kalo di saudi bisa melayang tu pelakunya jika terbukti emoticon-Big Grin
image-url-apps
lord mijon emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
bole boleh aja sih

g ngaruh buat gw
image-url-apps
katanya santet itu bukan hal nyata kenapa ada uu nya , yang bikin siap siap dikatain overdosis nih
image-url-apps
okelah kalau begitu..
Cm yg pasang iklan yang kena
Quote:


Ok, jadi selama tuh dukun kagak pake iklan, pengumuman atau selebaran, rapopo yah.

Di daerah gue ada tuh dukun yang nyembuhin pake sugesti, air putih biasa dibilang obat. Bayarannya sesuka yang berobat aja sama dia. Nggak pake iklan, pengumuman atau selebaran, penyebarannya cukup dari mulut ke mulut aja. Selama ini sih orangnya kagak berbuat macam2, pas meriksa pasien juga disaksiin banyak orang, kagak sembunyi2 atau berduaan sama pasien.
image-url-apps
Gak bingung PEMBUKTIANNYA kayak gimana? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Goblok, emang ada yang ngiklan nawarin jasa santet?
image-url-apps
Quote:


ada banyak blok. di internet banyak jasa santet. Santet onlen juga ada emoticon-Ngakak
ternyata ada juga hal ginian ya emoticon-Bingung
praktek ginian dah dari orba
image-url-apps
Quote:

Dibaca dulu...
image-url-apps
Paling banyak biasa ny iming2 agar dagangan laris, pemikat wanita, menyembuhkan penyakit dll. Jarang banget ada yg menawarkan jasa santet
image-url-apps
forsup di grebeg ga tuh emoticon-Wakaka
klo dipaksa buat surat pernyataan gmn runyam kan
Quote:


lah ngapain pake dukun, orang biasa juga bisa

kuncinya pikiran adalah pelopor
Quote:


Karena masih ada orang yang nggak percaya sama dirinya sendiri. Mereka lebih suka orang lain yang men sugesti diri mereka sendiri. Lagian tuh dukun dibiarin aja selama ini karena emang gak pernah buat masalah seperti yang gue bilang plus kagak matokin bayaran, kalau sanggup bayar, kalau gak sanggup ya kagak usah bayar, cukup kasih duit dua ribu rupiah buat air nya juga nggak apa2 tuh.
image-url-apps
ini nih kelemahan pola pikir yang gak maju.

Kasus Dukun itu udah masuk ke UUPK tentang fraud. Ngapain kata gaib harus masuk ke pasal hukum.
×