alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terbongkar! Ternyata Ini Rahasia Seorang PSK
3.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1830ed947868f60a8b4574/terbongkar-ternyata-ini-rahasia-seorang-psk

Terbongkar! Ternyata Ini Rahasia Seorang PSK

Terbongkar! Ternyata Ini Rahasia Seorang PSK

Tanpa bermaksud bikin tulisan yang bernada pornografi, data thread ini murni hasil riset ilmiah yang Ane lakukan beberapa tahun lalu. Dan mohon maaf jika ada kata-kata yang terkesan vulgar. Ane sudah berusaha memilih diksi yang “ramah lingkungan”. emoticon-Big Grin

Jadi, begini awal ceritanya. Seorang mahasiswa meminta Ane membantunya melakukan wawancara dengan PSK atau mantan PSK, untuk mengumpulkan data, dalam rangka penyusunan skripsi. Mungkin ia merasa tidak pede, atau takut tergoda kalau melakukan wawancara sendiri dengan cewek sexy. emoticon-Big Grin

Setelah kasak kusuk ke sana ke mari mencari informasi, akhirnya Ane menemukan seorang responden yang bisa diwawancarai. Lalu Ane bikin janji untuk bertemu pada waktu dan tempat yang disetujui. Karena bersama teman, maka Ane jadi berani. Kalo sendiri mah, mungkin ngga sempat wawancara. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Singkat cerita, Ane akhirnya bertemu dengannya, sehingga Ane dapat mengetahui beberapa rahasia berdasarkan penuturannya. Benar tidaknya pengakuannya itu, hanya dia yang tahu. Yang jelas, Ane hanya menangkap apa yang tersurat dari ucapannya.

Dan berikut adalah beberapa rahasia PSK yang terbongkar dari hasil wawancara itu:


1. Menjaga Nama Baik Daerah dan Orangtua

Jika seorang PSK ditanya dari daerah mana ia berasal, pasti ia akan berdusta. Biasanya ia akan bilang berasal dari Provinsi lain dari daerah tempat ia beroperasi. Misalnya ia bekerja di Provinsi A, maka ia akan menjawab berasal dari Provinsi B, C, D, atau yang lainnya.

Tujuan semua itu adalah untuk menjaga nama baik daerah asalnya, serta orangtuanya. Ia begitu khawatir kalau pelanggannya mengetahui atau mengenal daerah asalnya dan orangtuanya. Karena itu, ia selalu berbohong jika ditanya daerah asalnya. Hal itu disebabkan pada umumnya orangtua dan keluarganya tidak mengetahui apa yang dilakukannya selama ini.

Oh ternyata mereka juga masih berusaha menjaga image daerah dan keluarga.


2. Uang Hasil Kerja Habis Tak Jelas Bendanya

Ketika Ane bertanya, “Apakah ada niat untuk berhenti dari kerjaan ini, misalnya setelah mampu mengumpulkan uang sekian, sehingga mampu beli rumah dan punya modal untuk buka usaha mandiri?” Dengan senyum agak pesimis ia menjawab: “Gimana mungkin bisa mengumpulkan uang segitu, sedangkan untuk bayar sewa rumah tiap bulan aja sering nunggak. Kadang aku juga ngga ngerti, ke mana habisnya tuh uang. Padahal kalau dihitung-hitung, pendapatan tiap bulan lumayan banyak. Kalau niat untuk berhenti sih ada, tapi tidak tahu kapan waktunya. Biarlah jalani aja dulu seadanya.”


3. Suntik Vitamin C Setiap Bulan

Terbongkar! Ternyata Ini Rahasia Seorang PSK

Untuk menjaga kecantikan dan kemulusan kulit, menurut responden, setiap bulan jika ada duit, ia selalu suntik Vitamin C. Ane sendiri tidak mengerti masalah ini. Yang jelas katanya, dengan suntik vitamin C, kulit akan tetap terlihat mulus dan kencang, sehingga selalu terlihat menarik di mata lelaki hidung belang. Apalagi persaingan sesama “pemain” yang cukup ketat, maka harus selalu menjaga penampilan agar tetap menggoda.

Katanya lagi nih, biaya suntik Vitamin C itu relatif mahal dari 500 ribu hingga 2 jutaan, tergantung kadar Vitaminnya dan banyak sedikitnya yang disuntikkan, serta tergantung tempatnya.

Mungkin untuk urusan perawatan kecantikan ini kali ya, uang mereka banyak dihabiskan.


4. Minum Obat untuk Menjaga Stamina

Terbongkar! Ternyata Ini Rahasia Seorang PSK

Obat yang dimaksud bukan “obat kuat” semacam Viagra. Menurutnya, ia harus mengkonsumsi obat yang bisa menjaga stamina tubuh agar tidak lelah, letih dan sakit. Apalagi jika banyak tamu yang datang, atau cuma satu tapi fulltime. Ia harus tetap terlihat semangat dan segar untuk memuaskan pelanggan.


5. Bisakah Dia Menikmati?

Ketika ditanya hal ini, dengan malu-malu ia menjawab, "ya tergantung mod. Kalo lagi mod baik, orangnya baik, dan ramah, mungkin bisa menikmati. Jika tidak, ya hanya terpaksa aja."

Ringkasnya, pada umumnya dia tidak bisa menikmati hubungan itu.
***
Nah itulah 5 rahasia yang berhasil Ane himpun, sekadar buat pengetahuan. Dan Ane harap kalian tidak menuduh Ane yang macem-macem ya! Seratus 100% Ane masih suci. (*)
Spoiler for Referensi:

Quote:
Diubah oleh: Aboeyy
Halaman 1 dari 7
reserved
Waduh, jadi bukan rahasia lagi dong.
emoticon-Mad
Ga nanya tempat rahasia mereka buat eksekusi gan? emoticon-Embarrassment
kasihan bre emoticon-Marah
Quote:


Judulnya juga terbongkar. Wkkk

Quote:


Entahlahhhh... Yg jls umumnya mereka ngikut aja di mana maunya pelanggan, asal layak. Dan mereka juga udah hapal hotel2 yg bagus menurut mereka.

Quote:


Masalah tarif itu hal yg umum.
Diubah oleh Aboeyy
kok ga nanya tarif??
emoticon-Embarrassment
yah.. lika liku kehidupan, membuat dunia ini semakin berwarna emoticon-Maaf Agan
ts tanya aja, apa nyobain skalian
emoticon-Bettyemoticon-Wkwkwk
Lebih afdol nyicip2 dikit lah biar menghayati emoticon-Leh Uga
Quote:


Jadi inget kata orang-orang sama teman katanya kalau duit dari hasil kayak gitu, jualan ganja, narkoba cepet habis entah buat foya-foya atau kayak psk diatas buat beli vitamin c. Pokoknya giliran buat kebutuhan hidup malah susah. Kurang tahu juga kalau yang bos besarnya nasib uangnya gimana.

Dapetnya banyak tapi habisnya cepat.
Diubah oleh rausanvikri
suntik.vit c juga bikin strong, kagak loyo, sakit cpt sembuh
Bisa terbongkar gitu ya rahasianya emoticon-Bingung

Ts langganan tetapnya kah ? emoticon-Leh Uga

Spoiler for nitip sendal:
Diubah oleh arbib
ane kasian sama mereka yg terjerumus, batinnya tersiksa tiap hari, mau bangkit tp masih belum bisa atau tertahan
tapi kalo yg emang doyan dan maunya dpt duit dengan modal ngangkang doang ya beda cerita
Quote:


Sekali terjemur susah keluar.

Biasa.dapat duit mudah sekejap butalah mata pikiram
ya..uangnya habis buat beli suntik vitamin c bro..
Mahasiswanya tukaran kontak ga ama narasumber wkwkwkwkwk
pengalaman ts emoticon-Big Grin
just kidding
TS pasti udah suhu di forum sebelah emoticon-Embarrassment
uang yang dapetnya dari cara kurang bae, pasti kagak bakal jelas arahnya, tau2 abis tanpa ada kepuasan emoticon-No Hope
biasa lah duit panas nguap ga jelas emoticon-Wakaka
Namanya sendiri juga sering gonta ganti.
Kalo ditanya pasangan, pengennya dapet suami yang baik baik, kan nganuuu.
Mereka siap tobat kok kalo ada pekerjaan lain yang penghasilannya sesuai, kalo gak mencukupi, biasanya balik lagi ke dunia malam. emoticon-Cape d...
Terus, paling sensitif kalo ditanya tentang Ibu, Ayah atau Adiknya. Bisa nangis juga doi, kasian sih. emoticon-Mewek
Diubah oleh MhadKakashi
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di