alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia sedang di provokasi???
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17dc07d9d770e7668b4568/indonesia-sedang-di-provokasi

Indonesia sedang di provokasi???

Ane newbie kalau soal buat thread begini. Tapi ane cuman mau menyampaikan kegelisahan ane soal negara tercinta tempat ane dilahirkan dan dibesarkan, walaupun 3 tahun terakhir ane ga tinggal di dalamnya. Berikut kegelisahan ane, ditumpahkan dalam 3 poin

1. dari kejadian Ahok saat kena isu "penista agama" yang menurut ane sangat tidak masuk akal. Ibarat pepatah, karena nila setitik rusak susu sebelangga. Ahok itu ibarat Ikon kejujuran, kebersihan dan orang seperti Ahok kalo ga dihentikan bisa membawa banyak anak anak muda bersih lainnya lebih berani untuk terjun ke dunia politik. Namun secuil kesalahan Ahok yang tidak relevan sama sekali terhadap kinerjanya, dijadikan alasan buat menjatuhkan dia dan yang berkoar koar siapa??? Ormas radikal + beberapa oknum anggota DPR. Targetnya siapa??? Grassroot

2. Pembangunan infrastruktur yang dilakukan jokowi adalah satu dari sekian cara yang beliau lakukan untuk membuat Indonesia semakin maju, namun masih banyak yang berkoar-koar untuk menjatuhkan beliau menggunakan isu isu SARA seperti PKI utang 4000 triliun dsb. Yang berkoar ya, orang yang sama, targetnya siapa??? Grassroot

3. Beberapa Tahun belakangan, kalau agan perhatiin sekumpulan orang yang selalu mengkritik pemeritahan sekarang ya orang-orang yang sama, f*dli z*n, f*hri h*mzah, am*en ra*s, h*bib*rokman dan ormas ormas radikal, targetnya siapa?? Grassroot.

Sebenarnya kegelisahan bermula dari jaman the Smiling General, melalui supersemar yang ane yakin itu ada campur tangan negara adidaya pada saat itu untuk menjatuhkan Indonesia karena Bung Karno lebih pro Soviet. Tapi kalo ane ceritain, sampe ramadhan tahun depan ga bakal habis.

Intinya dari 3 poin ane kita sama sama mikir, apa mungkin ada campur tangan negara lain yang ingin memecah belah Indonesia dari dalam dengan menggunakan orang orang yang punya power, skemanya sama seperti jaman pal H*rto saat menjatuhkan Bung Karno.

Karena seperti yang Bung Karno bilang "perjuanganku mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri".
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Indonesia sedang di provokasi???
sebagai NUKON sebaiknya baca dulu aturan bp......
itu hanya kegelisahan ente aja.. contohnya di kaskus ne..mereka cuma pada bercanda gak ada yang serius emoticon-Big Grin
Ikon kejujuran, kebersihan dll emoticon-Leh Uga
Lahan punya sendiri aja mau dibeli emoticon-Big Grin

Soal hutang kan emg beneran bukan isu apalagi hoaks emoticon-Ngakak
Diubah oleh geo.hazard01
Quote:


Pffft emoticon-Leh Uga
Yg jelas nasbangke tetep eksis
TS tenang saja, islam radikal sudah dibatasi gerak ya melalui UU no. 2 tahun 2018 dan UU terorisme.

Saat ini BIN, BNPT, den bravo, denjaka, den gultor sudah diturunkan langsung ke instansi2 pemerintah dan kampus2 yang disinyalir menyebarkan ajaran radikal yang hendak melakukan kudeta thd NKRI.

Semua ya sudah dalam pengawasan dan kontrol, bahkan pendukun khilafah yang skrg sedang kuliah di luar negeri pun sudah terlacak dn masuk daftar pengawasan oleh kedubes dan konjen indonesia.

Sedikit bocoran, kalau pendukung pks kebanyakan mereka kuliah di jepang.
Awas kena ciduk momod emoticon-Hansip
emoticon-Salah Kamar
Hahaha ikon kejujuran palo lo peyang emoticon-Leh Uga
Quote:


cuma lucu2an emoticon-Shakehand2
Diubah oleh satriagujis
TS kbanyakan maen di BP jadi baper...
emoticon-Salah Kamar
banyakin ibadah saja

sewaktu2 dibom nuklir udh siap dunia akhirat emoticon-Big Grin
Quote:


yg laporin si hoktod sendiri goblok itu lahan di cengkareng emoticon-Ngakak
Apaan sih, cuuuuk? emoticon-Amazed
tahun lalu gw juga ada baca ginian..
Quote:


Kalo bangsa sendiri ini berdiri sendiri mah gak papa gan. Masalahnya bangsa sendiri ini adalah antek2 dari kepentingan lain, kl ga disebut bangsa lain. Kepentingan lain dari perut orang lain yg bukan orang indonesia. Bangsa yg menjadi bos di tanah sendiri, tapi jadi kacung orang lain yg lebih kuat. Tapi tenang aja.. yg begini2 ini ga cuman indonesia. Bahkan pada akhirnya ketika kacung2 itu kalah, spt di negara macam irak, libya, syria, dll, maka si bos turun tangan lewat cara paksa, dan kemudian menempatkan kacung2 mrk lagi. Tugas sekarang bukan cuma mengusir, karena emg ga tinggal di sini, tapi mengalahkan penjajah.. dan itu almost impossible. Jadi ya pikirin keluarga masing2 aja..
Diubah oleh geert.wilders
Quote:

Kalo yg beli siapa dong?
Quote:


pemda DKI, bukan nenek loe emoticon-Ngakak
Quote:

Berarti atas persetujuan si ahok dong emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di