alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waw, Menkeu: Sudah Rp 9,19 Triliun THR PNS Dicairkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17629f642eb6f7538b4568/waw-menkeu-sudah-rp-919-triliun-thr-pns-dicairkan

Waw, Menkeu: Sudah Rp 9,19 Triliun THR PNS Dicairkan

Waw, Menkeu: Sudah Rp 9,19 Triliun THR PNS Dicairkan

Suara.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan penyaluran THR untuk pegawai negeri sipil (PNS) sudah mencapai Rp 9,19 triliun atau sekitar 83,4 persen dari proyeksi total.
Sri Mulyani dalam temu media di Jakarta, Selasa (5/6/2018), mengatakan pencairan Rp 9,19 triliun itu mencakup permintaan dari 14.527 satuan kerja atau sekitar 95 persen dari total 15.171 satuan kerja.
Dari 14.527 satuan kerja di berbagai kementerian dan lembaga, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) telah menerima dan memproses surat perintah membayar (SPM) sebanyak 33.370 untuk pencairan THR pada periode awal ini.
SPM adalah dokumen yang diterbitkan oleh Pengguna Anggaran maupun Kuasa Pengguna Anggaran atau pejabat lain yang ditunjuk untuk mencairkan dana yang bersumber dari DIPA atau dokumen lain yang dipersamakan.

"Seluruh dana THR PNS yang sudah masuk rekening pegawai sudah mencapai 83,4 persen dari proyeksi total THR yang harus dibayarkan pada minggu ini," kata Sri Mulyani.


Source : https://www.suara.com/bisnis/2018/06...-pns-dicairkan

segera secepatnya
Coba 9.9T itu dipake buat bikin pabrik esempak. Cukup nggak?
Prestasi yang sangat membanggakan, kasir andalan
Selain rakyat PNS, rakyat non-PNS gak dianggep dii negeri rejim aneh ini....
pns yg affiliasi ama hti dkk pasti bergembira nehemoticon-Ngakak
mantap
2,5 persennya berapa ya? Utk zakat ke fakir miskin lah
nastak penjilat dpt thr juga ga bu emoticon-Leh Uga
Seger nih dpet thr emoticon-Matabelo
emoticon-Selamat
Diubah oleh babang.ucog
Quote:


Yang non PNS gimana cara ngasih THR nya ?
Apa duitnya mau disebar dari pesawat?
Data tahun sebelum2nya memang berapa?
Quote:


cuma di masa kampanye, sejak rejim ini gaji pns ga pernah naek
di mata nasbung dongok, apa yg dilakuin pak JKW selalu salah..
ngasih THR aja salah, apalagi gak ngasih..
mgkn emaknya gagal KB jg nyalahin pak JKW.. emoticon-Embarrassment
tahun depan pajak makin menggila ya bu

emoticon-Ngakak

bu sri khan skillnya ga jauh2 dari itu.

emoticon-Ngakak

rakyat dinegara ini cuma 3 :

1. pejabat
2. pns
3. pemegang proyek

rakyat swasta khan cuma perahan
Diubah oleh tgl.12.12.12
Quote:


non pns dapet thr juga kok, resmi, coba googling aturan resminya.....

ada kok

Enak bener jdi pns ya emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di