alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo dan Amien Bakal Sowan ke Rizieq Shihab, Begini Kata Elite PAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b169910d9d77083628b4567/prabowo-dan-amien-bakal-sowan-ke-rizieq-shihab-begini-kata-elite-pan

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh: permanisudrajat
Urutan Terlama
karena auranya lebih bersinar gan dibanding yang sowan..emoticon-Wowcantik
sowan buronan mesum...
alangkah kerennya poliTIKUS-TIKUS indon pujaan nasbung...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tukang jilat kabeh emoticon-Leh Uga
mangstap nih buron ampe bikin capres 2019 bisa sowan ke doi yg lgi buron....luar biasa pandangan capres abadi ini saudara2 emoticon-Ngakak
Jangan lupa kalo ketemu poto poto, trs bikin web sendiri.. Aplod deh tuh potonya, biar ga ngamuk kalo potonya ilang
Quote:


bukannya programming web itu bikinan wayahudi dan tapir juga gan? nggak boleh dong mereka2 itu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di