alexa-tracking

Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15f5aa1cbfaa67088b4569/fakta-tentang-tidur-yang-bikin-cengang
icon-hot-thread
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Tidur, siapa yang gak tidur? Pasti semua manusia pernah tidur. 
Tidur adalah hal yang biasa kita lakukan setiap hari, tidur malam, tidur siang bahkan sampai ada yang tidur di pelukan selingkuhan. 

Okeh, sebenarnya kenapa kita tidur? Tidak ada orang yang benar2 yakin kenapa kita tidur, sudah bertahun2 fenomena tidur ini di teliti tapi belum ada yang bisa menyimpulkan kenapa kita tidur. Jawaban yang paling populer adalah Kita tidur karena ngantuk. Sudah ada banyak fakta yang bermunculan, seolah2 semakin di teliti maka semakin banyak hal yang ditemukan tentang tidur.

KURANG TIDUR BISA BIKIN GEMUK.
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Banyak ruginya lho kalo kurang tidur, orang yang tidur kurang dari 6 jam per hari bisa memperpendek umur seseorang.
Kalo ente kurang bobo dalam 1 minggu maka bisa nambah lemak 2 pon. Ketika seseorang kurang tidur maka akan sering merasa lapar sehingga makan melulu dalam porsi besar.
Kalo gak mau gendut, jangan begadeng deh apalagi tanpa faedzah.

KITA HANYA MIMPIIN ORANG YG PERNAH KITA LIHAT.
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Pernah gak kalian mimpi ketemu seseorang yang belum di kenal? Mungkin kalian pernah seolah2 ketemu orang yang belum di kenal. Tapi fakta terbaru menunjukkan bahwa ente hanya mimpiin orang yang pernah ente lihat. Baik di lihat di TV, di majalah atau di facebook dan insta walaupun ente gak mengingatnya.
Setiap wajah yang masuk ke mimpi ente pasti udah pernah dilihat sebelumnya.

TIDUR ADALAH OBAT MEMORI PALING MANJUR.
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Ane gak tau apakah ini beneran atau enggak. Tapi di sumur di sebutkan bahwa tidur bisa membantu mempertahankan informasi yang ingin di ingat. Contohnya ente habis belajar langsung tidur maka informasi yang di temukan saat belajar akan terekam kuat di otak. 
Praktekin bre.

SETENGAH TIDUR ITU NYATA.
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Setengah tidur, mendengar ini banyak orang menganggapnya sebagai sebuah idioma atau perumpamaan. Tapi sebenarnya fenomena ini nyata lho bre dan di temukan di beberapa spesies, contohnya lumba2 dan paus. Belahan otak mereka tidur secara bergantian sehingga bisa naik ke permukaan air untuk tarik nafas brehhh...

REKOR "TIDAK TIDUR" TERPANJANG HAMPIR 19 HARI.
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Banyak orang yang melakukan uji coba tidak tidur untuk menguji seberapa lama manusia tahan tanpa tidur. Rekor terpanjang adalah 18 hari, 21 jam dan 40 menit. Orang yang melakukan uji coba ini juga mengalami beberapa masalah kesehatan seperti: bicara cadel, penglihatan kabur, halusinasi, paranoia dan beberapa penyimpangan memori dan konsentrasi yang terganggu.

70% HIDUP KUCING DI HABISKAN BUAT TIDUR.
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Kucing, hewan pemalas yang satu ini di kenal sebagai tukang tidur. Kucing menghabiskan 70% waktu selama hidupnya untuk tidur. sementara manusia hanya menghabiskan 1/3 waktu hidupnya untuk tidur.

MIMPI MENGHILANG SUPER CEPAT!!!
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Mimpi indah tentu saja ingin di ingat, tapi sepertinya mengingat mimpi adalah hal yang sulit di lakukan. 5 menit setelah bangun maka 50% mimpi akan hilang. Dalam waktu 10 menit bertambah lagi jadi 90%. 
Maka dari itu kalo ingin mengingat mimpi mendingan langsung tulis deh.

Cahaya dan Suara Bising adalah MUSUH TIDUR.
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Untuk tidur tentu saja membutuhkan suasana yang nyaman dan cocok untuk beristirahat. Cahaya dan kebisingan menjadi masalah yang bisa mengacaukan tidur. Walaupun posisi tubuh tertidur tapi kualitasnya akan menurun ketika kondisi lingkungan tidak mendukung untuk tidur. 
Mungkin kalian pernah merasa lelah ketika bangun tidur padahal sudah tidur cukup, bisa jadi kondisi lingkungan yang membuatnya.

Kurang Tidur adalah salah satu Bentuk Penyiksaan PALING KEJAM.
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
Di abad ke 19 ada seorang pedagang Cina yang di hukum mati karena membunuh istrinya. Pihak pengeksekusi memilih metode kurang tidur sebagai metode hukuman kepada si Pedagang untuk menunjukkan efek jera. Akhirnya si pedagang Meninggal di hari ke 19 karena tidak tidur dalam kondisi menderita luar biasa.


Ranker | Google

image-url-apps
Tidur berdua dengan lawan jenis lebih baik daripada tidur sendiri (tp harus udah sah dulu) emoticon-Ngakak
Quote:


tidur bertiga lebih mantap gan emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah ane penasaran tentang mimpi nih gan emoticon-Betty
image-url-apps
Fakta tentang Tidur yang Bikin Cengang
image-url-apps
Tidur juga dapat memperbaiki sel yang rusak emoticon-Big Grin
tidur di siang hari dapat meningkatkan sel darah putih, terlalu sering bahaya.

maka dari itu, kalau siang jangan keseringan cari kasur emoticon-Big Grin
bahaya
70% hidupnya di pake molor
kucing ane bangun kalo mau makan dan boker doang emoticon-Ngakak
Mimpi buruk tertentu, kadang suka membekas juga sih.

fenomena tidur nyenyak tp jarang sampai ke tahap mimpi, penjelasannya gmn ya?
image-url-apps
Thanks infonya gan. Ane tidur dulu emoticon-Cool
wah ada satu permasalahan tiduri yang luput dari pemberitaan di internet
maklum ane juga dapetnya di deepweb
berhubung bulan puasa ane mau bagi infonya buat bre bre sekalian
yang terpenting dalam tidur adalah JANGAN TIDUR TELENTANG
BERBAHAYA dapat menyebabkan KEMATIAN dan ini valid dan legit

Tidur TELENKELERENG aja bisa koit apalagi TELENTANG
image-url-apps
setelah saya baca,manfaat tidur ternyata dasyat yo..
tp satu yg ts lupa dr dampak buruk dr tidur,yaitu tidur ditempat kerja bisa bahaya..
image-url-apps
pantes kucing ane tidur terus kerjaannya 😅
image-url-apps
Quote:


Mayan bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


itu kucing kurang ajar bener ya... tidur boker doang... .
image-url-apps
kalau kejadian di mimpi menjadi kenyataan gimana penjelasannya
emoticon-Toast Mejeng pejwan emoticon-Cool

Ane belon tidurrr insomnia enih emoticon-Takut
image-url-apps
:ceyem:ceyem
image-url-apps
Tidur sebentar padahal udah berjam2
image-url-apps
Quote:


nah ini, baru tidur emoticon-Cool
image-url-apps
pantesan kucing ane molor terus emoticon-Hammer2