alexa-tracking

Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15dec8902cfe44118b4569/video-mei98janganlagi-yang-dibuat-psi-dituding-bukti-keberpihakan-terhadap-pki
Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI
Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI, ini Alasannya

Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI


Pihak Partai Berkarya menilai, video #Mei98JanganLagi yang dibagikan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengenang 20 tahun reformasi, merupakan bentuk pembelaan terhadap PKI.

Ketua Umum Maritim Berkarya, Andriyani Sanusi mengatakan video yang berisikan tentang penumpasan PKI itu, dicurigainya bahwa PSI mendukung keberadaan PKI di Indonesia.

Dia melanjutkan, prestasi Soeharto untuk menumpas komunis di Indonesia mendapat banyak pengakuan baik dari dalam negeri maupun luar negeri sebagai langkah yang tepat.

Bahkan, jika Soeharto tidak melakukan hal itu, bisa jadi Indonesia pada masa itu seperti peristiwa Khmer Merah di Kamboja.


Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI

“Bahkan anda kader PSI yang hidup di zaman sekarang mungkin sudah tidak akan hidup di Indonesia kecuali anda sekalian menjadi komunis," kata Andri yang dikutip dari rmol.co Senin, 4 Juni 2018.

Partai Berkarya sendiri mendesak PSI untuk meminta maaf atas keluarnya video tersebut. Hal itu perlu dilakukan agar menjaga keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI

Kata dia lagi, video tersebut bisa dikategorikan sebagai upaya menghasut masyarakat dan menyebarkan kebencian. Terlebih lagi dari video PSI itu, pihaknya merasa dirugikan karena Ketum Partai Berkarya merupakan keluarga Soeharto.

"Ini adalah black campaign yang semestinya tidak dilakukan, masih bau kencur tapi sudah melakukan pembusukan, bagaimana jika berkuasa," tuturnya.

Pihaknya sendiri siap melakukan pembelaan kepada isi video itu dan akan melaporkan pihak PSI atas adanya ujaran kebencian ini.

Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI

Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI

emoticon-Leh Uga

Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI, ini Alasannya

===============================

PKI dan antek-anteknya sangat benci dan menyimpan dendam kesumat terhadap Pak Harto, TNI AD & para Ulama, karena dulu merekalah yg............emoticon-Traveller
Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI

image-url-apps
ente waras? Mei 98 kok isu PKI? PKI tahun 65 bos! gak bisa bedain ya? maklum TS gak punya otak! mesti minta maaf nih orang sama korban 98
KASKUS Ads
reformasi = pki?
image-url-apps
ada patkai njir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Reformasi= PKi??

Ini dri elite ampe akar rumput otaknya pada konslett
image-url-apps
oposisi kenapa takut sama psi yak
segala fitnah dilancarkan ke psi
image-url-apps
Emang PKI masih ada tahun 98?
image-url-apps
Lah bukannya PKI udah g ada ya di 98? Malah baru2 ini aja bangkitnya dalam wujud partai sapi emoticon-Ngakak
image-url-apps
He .. He .. He ..
dadi bingung mau komeng
— beritane,
— klipingane,
berantaken pada ndak nyambung emoticon-Big Grin

tidak sependapat dengan liputan video Mei'98
tapi lompatan protesnya ditarek jauh ke belakang tahun '65
image-url-apps
hubungane opo cok mei sama pki
sudah jelas kan, antek antek orde baru masih bercokol di Indonesia, dan mereka ingin kita kembali ke zaman kegelapan ketika KKN merajalelaemoticon-Embarrassment
image-url-apps
psi ini selalu mengkaburkan.
id ga jelas. ideologi ga punya.

hubungane opo seh blok mei karo PKI emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
itu dulu pendiri partai ini pas matiin hakim agung ada minta maaf juga ga yah?
image-url-apps
Noob carmuk ngeksis guoblok!
Menjilat dengan cara yg elegan kan ada.
Cium tangan Joko kek. Puji-puji Joko tanpa menyerang orang-orang lain.
Kegoblokan kecebong yg berulang.
Politik bukannya merangkul banyak kawan, tapi malah nyolot dan bikin barisan eklusif!
Si Joko bakalan 1 periode akibat suporter noob guoblok macam proxy di Geovani ini.
mengarang cerita dan memutarbalik fakta

itu pki sekali emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jasmek kali bikin parte ya kaya gini
lucu lucuan emoticon-Leh Uga
Video #Mei98JanganLagi yang Dibuat PSI Dituding Bukti Keberpihakan Terhadap PKI
image-url-apps
coblos grace
×