alexa-tracking

Pelaku Penyiraman Air Keras saat SOTR di Jatinegara Ditangkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b158dadd9d770fa468b4572/pelaku-penyiraman-air-keras-saat-sotr-di-jatinegara-ditangkap
Pelaku Penyiraman Air Keras saat SOTR di Jatinegara Ditangkap
Jakarta - Polisi menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap seorang warga di Jatinegara, Jaktim. Pelaku bernama MSS ditangkap oleh tim gabungan Resmob dan Unit Krimum Polres Metro Jaktim.

"Iya benar, pelaku sudah tertangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya Putra saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (3/6/2018).

Baca juga: Seorang Pria Disiram Air Keras oleh Rombongan SOTR di Jatinegara

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim, AKBP Sapta Maulana. Pelaku merupakan seorang pelajar yang juga warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi dan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Dari pemeriksaan saksi di lokasi, pelaku teridentifikasi langsung kita tangkap. Saat ini sudah di Mapolres Jaktim," kata Sapta.

Seperti diketahui kejadian penyiraman air keras terjadi di Jalan Otista Raya, Minggu (3/6) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Kejadian bermula ketika korban bernama Daniel Ksatria (27)yang merupakan anggota pokdar Kecamatan Jatinegara tengah memantau adanya rombongan SOTR.

"Iya benar, diduga pelaku merupakan rombongan SOTR (sahur on the road) dan masih diselidiki," ujar Sapta.

Saat korban hendak bertanya pada rombongan tersebut, tiba-tiba pelaku menyiramkan air keras. Belum ada penjelasan soal motif pelaku menyiramkan air keras kepada korban tersebut.

(knv/knv)

Sumur air keras: https://m.detik.com/news/berita/4051209/pelaku-penyiraman-air-keras-saat-sotr-di-jatinegara-ditangkap


====================

Owe udah duga, polkis kita tuh canggih". Nangkep penjahat model gini, sehari beres emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Gak mungkin lah ada kasus serupa ditanganin lebih dari setahun emoticon-Traveller

image-url-apps
air keras satunya gimana ? kok blum ketauan
image-url-apps
ada nastaik ngomongin fresiden jokovlok kacungemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Pelaku Penyiraman Air Keras saat SOTR di Jatinegara Ditangkap





.....anti oot.......
Vocah tuololemoticon-fuck2
KASKUS Ads
image-url-apps

Hadehhh...
Jelas yang salah yang negur dong, orang lagi sahur kok dan ga ada tuh larangan sotr artinya kegiatan sotr legal dilindungi oleh hukum
image-url-apps
Itu kl gua jd keluarganya gua bales pelan2 pake glass*** dah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Wah tukang sowan semua 😂
Quote:


udh tau tapi gmn bingung gmn cara mo tgkap
image-url-apps
Quote:


Bray, lu kader PKShit kan?
Gw nanya serius nih. Emang semua kader PKShit itu guobloknya seperti lu semua ya?

Lu pernah sahur?
Ada orang sahur pake air keras dimotor?

Ada landasan UU nya bahwa SOTR itu legal dilindungi UU?

Jawab ya blok. Lama2 gw jengkel pengen nampolin lu dah.

Cuci tangan yuk bareng gw pake air keras!
image-url-apps
ada saksi
ada bukti cctv
ada aer keras dan ada bukti..1 hari kelar...
ada kasus serupa sampe berbulan2 kaga kelar2....

jadi inget ama yg itu dah...
image-url-apps
Ingat pesan mpok uni gembrot ya masbro...


Pelaku Penyiraman Air Keras saat SOTR di Jatinegara Ditangkap
image-url-apps
Berhubung udah mengancam keselamatan jiwa, moga aja kasusnya gak berakhir dengan dianggap si MSS cuma bercanda (/ω\)
image-url-apps
Nah kalo ada saksi cepet beres. Si novel apa beneran gak ada saksi ya?
image-url-apps
Quote:


tapi ga usah pake nyiram air keras kaleeee.
image-url-apps
sepòng on the road
image-url-apps
kasi sebotol lg suruh nyiram si betina gendut berlidah ular
image-url-apps
Quote:


Kasus novel emang ada saksi dan cctv om..?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
nasbung laknat
image-url-apps
nasbung akut
image-url-apps
Quote:


tidak malu mas bermuka dua dengan monolok? emoticon-Smilie
image-url-apps
Pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan kok susah ditangkep?
Apa nunggu ganti presiden baru bisa ditangkep?

emoticon-Leh Uga
×