alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Penyiraman Air Keras saat SOTR di Jatinegara Ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b158dadd9d770fa468b4572/pelaku-penyiraman-air-keras-saat-sotr-di-jatinegara-ditangkap

Pelaku Penyiraman Air Keras saat SOTR di Jatinegara Ditangkap

Jakarta - Polisi menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap seorang warga di Jatinegara, Jaktim. Pelaku bernama MSS ditangkap oleh tim gabungan Resmob dan Unit Krimum Polres Metro Jaktim.

"Iya benar, pelaku sudah tertangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya Putra saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (3/6/2018).

Baca juga: Seorang Pria Disiram Air Keras oleh Rombongan SOTR di Jatinegara

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim, AKBP Sapta Maulana. Pelaku merupakan seorang pelajar yang juga warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi dan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Dari pemeriksaan saksi di lokasi, pelaku teridentifikasi langsung kita tangkap. Saat ini sudah di Mapolres Jaktim," kata Sapta.

Seperti diketahui kejadian penyiraman air keras terjadi di Jalan Otista Raya, Minggu (3/6) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Kejadian bermula ketika korban bernama Daniel Ksatria (27)yang merupakan anggota pokdar Kecamatan Jatinegara tengah memantau adanya rombongan SOTR.

"Iya benar, diduga pelaku merupakan rombongan SOTR (sahur on the road) dan masih diselidiki," ujar Sapta.

Saat korban hendak bertanya pada rombongan tersebut, tiba-tiba pelaku menyiramkan air keras. Belum ada penjelasan soal motif pelaku menyiramkan air keras kepada korban tersebut.

(knv/knv)

Sumur air keras: https://m.detik.com/news/berita/4051209/pelaku-penyiraman-air-keras-saat-sotr-di-jatinegara-ditangkap


====================

Owe udah duga, polkis kita tuh canggih". Nangkep penjahat model gini, sehari beres emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Gak mungkin lah ada kasus serupa ditanganin lebih dari setahun emoticon-Traveller

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
air keras satunya gimana ? kok blum ketauan
ada nastaik ngomongin fresiden jokovlok kacungemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Pelaku Penyiraman Air Keras saat SOTR di Jatinegara Ditangkap





.....anti oot.......
Vocah tuololemoticon-fuck2

Hadehhh...
Jelas yang salah yang negur dong, orang lagi sahur kok dan ga ada tuh larangan sotr artinya kegiatan sotr legal dilindungi oleh hukum
Itu kl gua jd keluarganya gua bales pelan2 pake glass*** dah emoticon-Leh Uga
Quote:


Wah tukang sowan semua 😂
Quote:


udh tau tapi gmn bingung gmn cara mo tgkap
Quote:


Bray, lu kader PKShit kan?
Gw nanya serius nih. Emang semua kader PKShit itu guobloknya seperti lu semua ya?

Lu pernah sahur?
Ada orang sahur pake air keras dimotor?

Ada landasan UU nya bahwa SOTR itu legal dilindungi UU?

Jawab ya blok. Lama2 gw jengkel pengen nampolin lu dah.

Cuci tangan yuk bareng gw pake air keras!
Diubah oleh n4z1
ada saksi
ada bukti cctv
ada aer keras dan ada bukti..1 hari kelar...
ada kasus serupa sampe berbulan2 kaga kelar2....

jadi inget ama yg itu dah...
Ingat pesan mpok uni gembrot ya masbro...


Pelaku Penyiraman Air Keras saat SOTR di Jatinegara Ditangkap
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
Berhubung udah mengancam keselamatan jiwa, moga aja kasusnya gak berakhir dengan dianggap si MSS cuma bercanda (/ω\)
Nah kalo ada saksi cepet beres. Si novel apa beneran gak ada saksi ya?
Quote:


tapi ga usah pake nyiram air keras kaleeee.
Diubah oleh aditcj123
sepòng on the road
kasi sebotol lg suruh nyiram si betina gendut berlidah ular
Quote:


Kasus novel emang ada saksi dan cctv om..?? emoticon-Bingung (S)
nasbung laknat
nasbung akut
Quote:


tidak malu mas bermuka dua dengan monolok? emoticon-Smilie
Pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan kok susah ditangkep?
Apa nunggu ganti presiden baru bisa ditangkep?

emoticon-Leh Uga
Quote:


Barbuk.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di