alexa-tracking

#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b150b481ee5df4e498b4571/cerpenreligi-mudik-bersama-bapak
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak
Quote:

#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak

Quote:
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak

Quote:

Quote:
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak


Quote:
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak

Quote:
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak

Quote:
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak

Quote:
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak

Quote:
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak

Quote:
#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak




Jakarta, 4 Juni 2018
Quote:

#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak


#cerpenreligi Mudik Bersama BapakHOT THREADS#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak
DjoeraganCendol

#cerpenreligi Mudik Bersama Bapak


Quote:

emoticon-cystg emoticon-nulisah emoticon-cystg

Quote:
ijin mampir juragan emoticon-Monggo
gagal mudik ya om emoticon-Mewek
Jadi kenapa bapak dan ibunya jo berpisah??
ane jejak dulu yah nnt di baca
Quote:

emoticon-Monggo
Quote:

Begitulah bray emoticon-Sorry
Quote:

Blum mau cerita bapaknya emoticon-Embarrassment
Quote:


silahpun gan emoticon-Monggo
Emang gak salah kalo om jo dapet ht mulu.. Kontennya keren2.. Bahkan di sfth emoticon-Matabelo
Quote:


MAkasih gan dah mampir emoticon-Embarrassment
Quote:


Kenapa mbqh bapaknya gak mau cerita
Quote:


sepertinya berat tuk.diungkapkan masalahnya emoticon-Embarrassment
keren gan..baru kepikiran ya ngequote tiap baris dr cerita biar rapih, ane soalnya baru bikin sfth jd gaterlalu pinter buat ngerapihin sfth, eh pas liat sfth ini kepikiran trnyata di quote aja ya perbarisnya, mantep nih emoticon-thumbsup
Quote:


sama gan, ane baru bisa bikin cerpen pas event kreator doang emoticon-Hammer2
Quote:


Seberat apaan tuh
Quote:


seberat kenangan mantan emoticon-Wakaka
Quote:

emoticon-Siap Gan oklek mbah