alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
[!SPOILER ALRET!] Kelebihan+Kekurangan Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ Ver. ane
3.41 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14b9ddc1cb17c50c8b4567/spoiler-alret-kelebihankekurangan-film-gonjiam--haunted-asylum-ver-ane

[!SPOILER ALRET!] Kelebihan+Kekurangan Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ Ver. ane

Assalamualaikum yorobunnn

Spoiler for terspoiler:


Buah nangka
Buah kedondong
haloo semuanya
Baca thread ane dongemoticon-Wowcantik


Hallo semuanyaa sudah pada tahu film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’? sepertinya sudah ada yang tahu dan mungkin sebagian juga ada yang belum tahu.
[!SPOILER ALRET!] Kelebihan+Kekurangan Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ Ver. ane

Sebenernya film sudah lama sih, tapi karena menurut ane film ini lumayan buat ngisi waktu senggang dan ‘enak’ buat ditonton, daripada film horor Indonesia (ane udah wanti – wanti sama diri ane sendiri, pokoknya jangan sampe nonton film horor Indonesia di Bioskop lagi, ane udah pernah kecewa dua kali. Ane kecewa banget pokoknya mah apalagi yang film horor yang terakhir kali nonton kezel ane hiksemoticon-Frownemoticon-Frown* pokoknya kalo review filmnya ngga bagus - bagus amat ane ogah, apalagi nonton dibioskopemoticon-Bingung)
 
Singkatnya tuh cerita film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ seperti ini :

Spoiler for sinopsis:


Spoiler for "sumber :":



Kebanyakan hal pastilah memiliki kelebihan dan kekurangan, ngga terkecuali film yang ane tonton ini ‘Gonjiam : Haunted Asylum’. Jadi langsung saja simak yuk kelebihan dan kekurangan film horror ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :
 
Kelebihan film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :

Spoiler for "buka aja gan sis":


itu 5 kelebihan yang bisa ane sampein ke agan dan aganwati sekalian mungkin kalo ada yang mau nambahin bisa tinggalin jejaknya di komenemoticon-Embarrassment, sebenarnya sih masih banyak ya kelebihan – kelebihan yang lain tapi ane mau mempersingkat saja supaya agan dan aganwati ngga bosen – bosen amat liat threat ane wkwkwemoticon-Embarrassment, yuk lanjut ke kekurangannya...

Kekurangan film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :

Spoiler for "buka aja gan sis":


Mungkin Cuma itu kekurangan dan kelebihan dari film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’, menurut ane sih film horor yang satu ini bagus banget ane bakal kasih rate 9.5/10 buat film yang satu ini, ngga nyesel – nyesel amat dah nontonnya, maaf ya mungkin ane kurang banyak untuk bercerita karena takut palah jadi spoiler banget buat yang belum pernah nonton._.
 
Sekian dari ane bagi yang mau nambah – nambahin boleh komeng, di rate juga boleh banget atau mau mengoreksi tulisan ane juga boleh, nerima keritik dan saran deh ehhehe. Wassalamualaikum warohmatulloh wabarokatuemoticon-Nyepi

Buah Semangka
Buah Apel
Terimakasih semua
Sudah baca thread aneemoticon-Wowcantik


Spoiler for "kekecewaan ane nonton film horor indonesia":


Spoiler for bonusz:


Spoiler for sumurpedia:

Diubah oleh glu.glu
Halaman 1 dari 7
emoticon-Takut
emoticon-Takut
emoticon-Takut
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
oo...sraaam
Dmen nih ane ama genre horror emoticon-Big Grin
gue ngeri hantu cewe yg pertama gan. pas dua cewe akhirnya mutusin keluar gedung akhirnya tersesat.
trus salah satu cewenya dirasukin setan. bgst, masih kebayang2 sampe sekarang emoticon-Leh Uga
Pejwan dluemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ga suka film horor [!SPOILER ALRET!] Kelebihan+Kekurangan Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ Ver. ane
sama thailand nyeremin mana gan?
horror korea ya..pasti serem bgt emoticon-Takut
belum nonton,nanti dicoba
Biasa aja, film kayak gini kok dikasih rate 9,5. Maksimal 6/10

Jauh kalo dibandingin Grave Encounters. Gw cuma suka toketnya si cewek emoticon-Genit
Diubah oleh stealth.mode
Hantu di scene terakhir serem pol. Itu yang bikin gue rada takut. Coba lihat sendiri kalau gak percaya. Hantu wanita pokoknya. emoticon-Takut
donlot dulu
wah boleh neh referensinya.
ga cuma kdrama aja ya
Quote:

hahahaha, dr super hot berubah gembel pas uda ketakutan plus keringetan bre emoticon-Leh Uga
takut gan, nyari temen dulu buat nonton bareng2... jadi nggak takut sendirian emoticon-Ngakak
bikin otak ane keram klo liat yg beginian gan emoticon-Takut
Quote:

tutupan ganemoticon-Cendol Gan

Quote:

nonton gan kalo gituemoticon-Cendol Gan

Quote:

udah pernah nonton belum gan?emoticon-Cendol Gan

Quote:

njir spoiler banget ganemoticon-Hammer2
iya emang serem pas bagian ituemoticon-Frown

Quote:

emoticon-Cendol Gan

Quote:

yahhhemoticon-Ngakak

Quote:

menurut ane ini sih gan, soalnya ane belom pernah nonton film thailand yang bener2 horor mesti ada comedynyaemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2

Quote:

iya gan serem emoticon-Jempol

Quote:

emoticon-Toast

Quote:

terangkanlah..

Quote:

iya serememoticon-Hammerhammer
Quote:


Ahaha satu2nya daya tarik film ini ya cuma ceweknya. Yg satu toge satunya lagi cakep bgt
Paling males nonton film yg spnjang plot pake kamera sudut pndang orng pertama, bukan still camera. Kesannya memang kaya dokumenter riil, tapi nontonnya pusing klo pas adegan lari atau jalan cepat...
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di