alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara-Cara Dapetin Uang Tanpa Kerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13a2f6e05227031b8b4577/cara-cara-dapetin-uang-tanpa-kerja

Cara-Cara Dapetin Uang Tanpa Kerja

Never depends on single an income make investment to create a second source.”
– Warren Buffet –
Warren berpendapat “Jangan bergantung pada satu sumber pemasukan, berinvestasilah untuk mendapatkan sumber pemasukan kedua.” Nah agan-agan faktanya punya pekerjaan atau tidak punya sama sekali, merupakan masalah yang sangat klasik bagi seluruh angkatan kerja di Indonesia tiap tahunnya. Jangankan untuk punya 2 atau lebih pekerjaan, mendapatkan satu pekerjaan saja terasa sulit sekali dan tidak jarang berakhir menjadi seorang pengangguran.
Mayoritas dari 7,15 juta orang pengangguran berada di usia 19-24 tahun. Sangat disayangkan, pada usia yang begitu muda mereka menjadi seorang pengangguran, padahal bisa lebih produktif. Namun juga sebaliknya, karena karier sedang bagus tidak jarang pula di umur yang sangat muda mereka tidak memikirkan jangka panjang kehidupan mereka di masa depan dan menghambur-hamburkan uang.

Berikut adalah cara-cara menghasilkan uang:

Quote:


sumur
Diubah oleh: cwiti
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
petromaxx
jual beli online paling mudah dan praktis gan

kalo mau lebih praktis lagi...jaga lilin ganemoticon-Leh Uga
Quote:


pakai lilin elektrik .udah modern emoticon-Betty
Quote:


Lilin elektrik katanya bisa bikin kanker gan
cara mudah TANPA KERJA untuk menjadi kaya hanya 2.....

1. terlahir di keluarga kaya
2. nikah ama orang kaya...

jika ada yg menawarkan cara lain selain itu...... bisa di pastikan itu penipuan.

emoticon-Cool

edited..

BTW judul g sesuai isi...
intinya mereka tetep bekerja...
Diubah oleh leonard21
yg tanpa kerja itu ongkang ongkang kaki dpt ratusan juta
njengkin dan ngangkang buoskuh

eh kerja juga ding kui

Spoiler for promo minggu ini:


Cara-Cara Dapetin Uang Tanpa Kerja
Diubah oleh artdo
Gosok sofa om
biasanya ngepet sih gan
siang kerja di pabrik, pulangnya nyambi grab hitch, sampe dirumah jualan online sambil ngisi survey emoticon-Leh Uga
Quote:


3. dapat harta karun

tambahan dari gue gan...emoticon-Cool
mau kaya tanpa kerja? tidur gan. jadi kaya di mimpi bisa kok
cari aja janda kaya emoticon-Ngakak
Quote:


nah ini emoticon-Big Grin
Quote:


ntap...
yok nyari harta karun...

atau jadi simpanan sultan juga bisa bree...
emoticon-Leh Uga
bener juga ide2 diatasemoticon-Ngakak
Quote:


3. menang lotere
4. jadi simpenan tante2 kaya
Quote:


kirain dia itu lampu bentuk lilin ganemoticon-Bingung
Ane juga ikutan You,Gov tapi jarang bgt survay alhasil poin ane blom nyampe 2000 an..

Next page bre
Diubah oleh 1syarif
emoticon-Ngakak
Diubah oleh tli
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di