alexa-tracking

5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b138f11c2cb171f718b456e/5-foto-kelakuan-lucu-tingkat-dewa-auto-ngakak
5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!
5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!

5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!

Hi Gan Sist Semuanya...
Aga Kareba?
Baik-baik Jaki Toh!

Mungkin sebagian dari kita pernah melakukan keisengan yang berlebihan baik itu mengerjai teman maupun merayakan sesuatu yang berlebihan atau gak seharusnya dirayakan tapi kita rayakan. Terkadang kita melakukan hal tanpa memikirkan resiko hanya untuk lucu-lucuan agar menyita perhatian orang lain, berikut ini kelakuan orang kocak dan berlebihan tingkat dewa akan ane bahas dibawah ini, langsung saja cekidot....
5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!

Nah itulah tadi kelakuan lucu tingkat dewa udah ane bahas tadi, kocak banget kan, gimana menurut gan sist? ditunggu komennya yah hehe.


Sekian Thread dari Ane...
Semoga Menghibur dan Bermanfaat...
Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya...
emoticon-Stick Out Tongueertamax


5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!
image-url-apps
5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!
image-url-apps
Makan mienya gak sekalian pake sedotan? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Makan mie pakai plastik biar ramah lingkungan. Eh.
image-url-apps
yg makan mie tuh gk usah pake sumpit, ditali aja plastiknya trus di lubang ujung bawahnya nah tinggal emut dah5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!
image-url-apps
5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!
ekspresi makan mienya sungguh menggugah seleraemoticon-Jempol
image-url-apps
sekalian aja makan mi pakai tangan biar gak nyuci sendok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bikin ngiler aja 😅
image-url-apps
itu yang mukenya dicoret kagak nyadar apa, kalo lagi dikerjain emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Yg nomer satu parah bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mending dia bre makan mie pake plastik.
ane saking males nya, indomie nya aja belom dimasak ane makan .. kriukk kriiuukk emoticon-Cool
image-url-apps
bujug itu ampe dicoret2 begitu gk keberasa apa ya? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yang vakum keknya dia mau ambil pakaiannya yang jatuh tu gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Dimasukkan ke kantong celana aja sekalian mie nya emoticon-Ngakak
biar higienis. Mengurangi penggunaan plastik..
Ntar buka puasa pake mie yang di plastik in ahhh emoticon-Ngakak
image-url-apps
no 1 tidurnya kek orang mati apa emoticon-Leh Uga
Ga berasa dicoret gitu
image-url-apps
5 (Foto) Kelakuan Lucu Tingkat Dewa, Auto Ngakak!
Quote:


coba ada es teh disebelahnya pasti lebih mantapemoticon-Jempol
image-url-apps
itu kolornya mohon diamankan
emoticon-Leh Uga
×