alexa-tracking

Cek Kelaikan Pesawat Jelang Mudik, Menhub: Bannya Gundul Nggak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b138a28ded7707d548b4567/cek-kelaikan-pesawat-jelang-mudik-menhub-bannya-gundul-nggak
Cek Kelaikan Pesawat Jelang Mudik, Menhub: Bannya Gundul Nggak?
Cek Kelaikan Pesawat Jelang Mudik, Menhub: Bannya Gundul Nggak?Foto: Menhub Budi Karya mengecek persiapan mudik di Bandara Soekarno-Hatta.

Quote:


Cek Kelaikan Pesawat Jelang Mudik, Menhub: Bannya Gundul Nggak?

Foto: Menhub Budi Karya mengecek persiapan mudik di Bandara Soekarno-Hatta. 



Quote:


Menteri era jokowi, gak jauh beda ama presidennya, senengnya urusan yg ucrit-ucrit

emoticon-Leh Uga
kalo pesawat relatif aman, pengecekannya ketat

emoticon-afro
Harusnya tanya ke pramugarinya juga, "Jembutnya gundul gak?" emoticon-Malu
skalian pak tanyain, SUNROOFnya bisa dibuka gak emoticon-Leh Uga
ga nanya, kaca depan bisa dibuka ga ?

emoticon-Leh Uga
Ha ha ha ha *ketawa garing
Sekalian aja ditanya *pramugarinya masih perawan nggak?*
Quote:


terus jawaban apa yg loe harapkan????emoticon-Ngakak
hrsny yg dpriksa garuda....udh mw colap th
Quote:


tipis, dicukur rapi.


Quote:


Ada gosip maskapai dimari yg murah meriah itu..bannya g dgangi ssuai prosedur.

saat landing ban pswt g muter tp lgsg kontak dg aspal pas pswt kcptn tinggi..akibatnya bannya gesek dan lapisan karet cpt gundul akibat gesekan awal sblm akhirnya muter.

ban pswt hrs dganti stiap abs 3-5x landing kata tmn ane
tanya sekalian pilotnya udh sunat blm?
Percuma ngecek kalo ada maskapai yg terancam mogok pilotnyaemoticon-Leh Uga
Quote:


SOP jadi pramugari, semua bulu yang ada di tubuh harus dipangkas habis.
ini pesawat bisa terbang kagak cuy? emoticon-Ngakak
ya wajar sih nanya gitu
kyk g ada prtanyaan lain...radarnya kek...pilotnya kek..malah ban...
vulkanisir dulu dong kalo gundul...emoticon-Traveller
Quote:


wanjiinggg. . . .emoticon-Leh Uga, kalo gundul emang mau lu apain gan??emoticon-Leh Uga