alexa-tracking

Relawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13865ad675d4da398b457c/relawan-medis-cantik-wanita-palestina-tewas-ditembak-pasukan-israel
Relawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel
Quote:
image-url-apps
relawan ko di tembak
image-url-apps
emoticon-Wow 72 bidadari






Relawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel
KASKUS Ads
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian ...

ada yg bilang palestina itu tempat kelahiran yesus ( yg dianggap tuhan oleh christianity)
http://www.dw.com/id/gereja-kelahira...sco/a-16061234
http://www.satuharapan.com/read-deta...r-di-palestina
image-url-apps
Yg nembak teroris
image-url-apps
Ukhti emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
RIP. Dijemput dihari baik semoga surga.

"Nasib terbaik adalah tidak dilahirkan, yang kedua dilahirkan tapi mati muda, dan yang tersial adalah umur tua. Rasa-rasanya memang begitu. Bahagialah mereka yang mati muda."

(Soe Hok Gie)
image-url-apps
RIP emoticon-Turut Berduka

HAMAS harus bertanggung jawab untuk semua korban dipihak Palestinian.
Ngapain juga ngarahin anak kecil, wanita buat demo lawan Israel

emoticon-Traveller
image-url-apps
br brp jam lg di investigasi israel

sabar aja

liat hasilnya memang salah oknum IDF(kalau iya biasanya dihukum) atau pallywood emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Ngomong ke HAMAS
Kalau Hamas jagoan jangan mengarahin rakyat sipil buat demo dan selalu sembunyi di diantara sipil dan rumah sipil..

Hamas yang paling bertanggung jawab
image-url-apps
emang tuh negaraemoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Goblok!!
Waktu Indonesia dijajah belanda, emang ada yang mengerahkan rakyat sipil untuk berperang melawan belanda?

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


sesuai hukum internasional,sipil yg memegang senjata(batu,bom molotov,ketapel raksasa,dll)maka statusnya bukanlah sipil lagi,tapi militan

Relawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel
*silahkan gugling dengan kata kunci "palestine day of rage"

ni cewe kalau benar ga megang senjata dia lg apes nyempil ditengah2 militan
image-url-apps
Namanya tugas di medan perang, resiko nyawa hilang pasti besar. Ga usah mewek dan bikin drama pake nyalahin Israel segala. Ga usah juga di situ. Tugas di afrika aja nyawa loe bisa melayang kalo pasukan pemerintah lagi bentrok sama milisi di sana. Lebay amay sih.
image-url-apps
Quote:


Ngomong ke HAMAS biar nggak ngumpet mulu di antara rakyat sipil.
Bilangin anak kecil tidak seharusnya ikutan disana.
Kan udah tau kalau Israel itu keras.
Jadi jangan berharap kalau Israel bakal mundur 1cm pun dari negaranya sendiri.

Lo kira masih pada bisa dibodohin manusia-manusia skrg ini

emoticon-Traveller
kasian dia mati tapi ngga dapet 72 bidadari emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


kapan saya bilang tu cewe pegang senjata?

emosi boleh..tp goblok jgn

dia ketembak krn mau nolong kan kesaksian dr pihak sebelah palestina,wajar lah sesama bela sesama

ketembak dr blkg bisa jd justru dr pihak hamas sendiri utk jualan pallywood(hal serupa pernah terjadi ketika intifada kedua dimana pihak palestina sendiri memberondong muhammad al-dura demi menyalahkan israel)

Relawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan IsraelRelawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel



tunggu saja nanti hasil investigasi israel dan apa apa buktinya

track record israel tegas kok,kalau ada prajuritnya melanggar aturan maka dihukum,bukan kek palestina,bunuh sipil,anak kecil,bayi israel,dianggap pahlawan
image-url-apps
duh... turut berduka untuk neng yang sedang bertugas... dan ane mengutuk perbuatan penembakan terhadap beliau...
image-url-apps
Untung aja cantik jadi bisa dijadiin berita emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Wilayah palestin tinggal 2 area segede upil,lainnya udah dibawah kendali IDF,terus mau ngumpet dimana lagi tong?
×