alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Relawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b13865ad675d4da398b457c/relawan-medis-cantik-wanita-palestina-tewas-ditembak-pasukan-israel

Relawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel

Quote:
Diubah oleh matthysse76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
relawan ko di tembak
emoticon-Wow 72 bidadari






Relawan Medis Cantik Wanita Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel
Yg nembak teroris
Ukhti emoticon-Turut Berduka
RIP. Dijemput dihari baik semoga surga.

"Nasib terbaik adalah tidak dilahirkan, yang kedua dilahirkan tapi mati muda, dan yang tersial adalah umur tua. Rasa-rasanya memang begitu. Bahagialah mereka yang mati muda."

(Soe Hok Gie)
RIP emoticon-Turut Berduka

HAMAS harus bertanggung jawab untuk semua korban dipihak Palestinian.
Ngapain juga ngarahin anak kecil, wanita buat demo lawan Israel

emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Ngomong ke HAMAS
Kalau Hamas jagoan jangan mengarahin rakyat sipil buat demo dan selalu sembunyi di diantara sipil dan rumah sipil..

Hamas yang paling bertanggung jawab
emang tuh negaraemoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Goblok!!
Waktu Indonesia dijajah belanda, emang ada yang mengerahkan rakyat sipil untuk berperang melawan belanda?

emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Namanya tugas di medan perang, resiko nyawa hilang pasti besar. Ga usah mewek dan bikin drama pake nyalahin Israel segala. Ga usah juga di situ. Tugas di afrika aja nyawa loe bisa melayang kalo pasukan pemerintah lagi bentrok sama milisi di sana. Lebay amay sih.
Diubah oleh greengeckoijo1
Quote:


Ngomong ke HAMAS biar nggak ngumpet mulu di antara rakyat sipil.
Bilangin anak kecil tidak seharusnya ikutan disana.
Kan udah tau kalau Israel itu keras.
Jadi jangan berharap kalau Israel bakal mundur 1cm pun dari negaranya sendiri.

Lo kira masih pada bisa dibodohin manusia-manusia skrg ini

emoticon-Traveller
kasian dia mati tapi ngga dapet 72 bidadari emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di