alexa-tracking

Main Content

696
360
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b138006dbd7705c7a8b4579/tabrakan-dahsyat
03-06-2018 12:43 544
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
hati-hati di jalan gays

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (13)

profile-picture
Loading...


KEGOBLOKAN YG HAKIKI

profile-picture
Loading...

Boleh ngebut, asal selalu perhatikan rumus berikut ini:

situasi
kondisi
toleransi
pandangan
jangkauan

disingkat supaya mudah diingat emoticon-Shakehand2

profile-picture
Loading...

gayanya kayak rossi ,kasihan yang di tabrak emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...

Masih banyak orang idiot yg perasaan motogp

profile-picture
Loading...

Liat marka nya aja nyambung, pake nyelip pindah lajur .... Tapi yang bikin penasaran kok yang suting pas banget ya?? Kaya bikin film disengaja

profile-picture
Loading...

Quote:


wkwk ini rumus paan yaq
ngakak njirrrr
emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...

mantap.. jadi dengdeng

profile-picture
Loading...

Sudahlah nyalip di medan sempiy dan curam, yang disalip bis pulak, kadang manusia pikirannya memang susah dimengerti emoticon-Belo

profile-picture
Loading...

Quote:


mungkin potongan klip gan, aslinya bisa aja lagi rekam jalan2 liburan, tau2 dpt kejadian td

profile-picture
Loading...

pidio ane dapet dr sini, start di 0:57



emoticon-Hot News

profile-picture
Loading...

ayo rameken bre

apalagi menjelang mudik, lonjakan yg make kendaraan naik
biar pada sadar diri waktu di jalan

emoticon-Sundul Up

profile-picture
Loading...

salahnya sendiri, nyalip di tikungan

profile-picture
Loading...

Quote:


betul bre

×