alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Tabrakan Dahsyat!
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
696
360
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b138006dbd7705c7a8b4579/tabrakan-dahsyat

Tabrakan Dahsyat!

hati-hati di jalan gays
GIF
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

KEGOBLOKAN YG HAKIKI
Boleh ngebut, asal selalu perhatikan rumus berikut ini:

situasi
kondisi
toleransi
pandangan
jangkauan

disingkat supaya mudah diingat emoticon-Shakehand2
gayanya kayak rossi ,kasihan yang di tabrak emoticon-Turut Berduka
Masih banyak orang idiot yg perasaan motogp
Liat marka nya aja nyambung, pake nyelip pindah lajur .... Tapi yang bikin penasaran kok yang suting pas banget ya?? Kaya bikin film disengaja
Quote:


wkwk ini rumus paan yaq
ngakak njirrrr
emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga
mantap.. jadi dengdeng
Sudahlah nyalip di medan sempiy dan curam, yang disalip bis pulak, kadang manusia pikirannya memang susah dimengerti emoticon-Belo
Quote:


mungkin potongan klip gan, aslinya bisa aja lagi rekam jalan2 liburan, tau2 dpt kejadian td
pidio ane dapet dr sini, start di 0:57



emoticon-Hot News
ayo rameken bre

apalagi menjelang mudik, lonjakan yg make kendaraan naik
biar pada sadar diri waktu di jalan

emoticon-Sundul Up
salahnya sendiri, nyalip di tikungan
Quote:


betul bre


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di