alexa-tracking

Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12ff91ddd770ee1b8b456f/aryo-djojohadikusumo-segera-menikah
Poll: Betul tidak

78 days left - 13 Voters

View Poll
Betul 30.77% (4 votes)
Tidak 69.23% (9 votes)
Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah
Quote:



Quote:

Nastak, nasbung dan kecebong pasti pada ngiri nih emoticon-nyantai
anak wowo bijikmana cuk?


sementara emoticon-Wkwkwk
Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah


Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah
Quote:


Nanti update berita rujuk kembali menjelang h Ari H nya emoticon-Leh Uga
Selesain dulu kasusnya, mas emoticon-Big Grin
Kasian nanti nama calon istrinya ikut keseret lho
Quote:


Itu video palsu gan. Di thread sebelah katanya putih banget kayak kapur tulis. Jadi bukannya ybs pelakunya..

Fake video itu sepertinya emoticon-Ngakak
Quote:


Belum baca, liat dimana, bre?
Ane pribadi sih ketimbang videonya lebih ngeliat bukti foto yg udah rame dari taun lalu emoticon-Big Grin

Kalo emang sanggahannya cukup kuat mustinya bisa dirilis ke media buat pemulihan nama baik
Kita tunggu pernyataan resminya aja dah ya emoticon-Big Grin

Edit :
Ternyata udah dipost di atas ama bro satria emoticon-Hammer
Koneksi lemot gambarnya baru ke load emoticon-Ngakak

Kasian colon istrinya

Moga diberi kesabaran
semenit udahan..
semenit udahan..

bisa dicolong ama gud pren ini mah..
Pasti calon bininya udah dicihui duluan
sama yang mana?
Quote:


Ane belum menelaah video maupun potonya bree

Secara ni orang ga terkenal jadi ane ga tau
Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah
Quote:

Justru beruntung gan dapat girang kayah
Quote:

Semoga tidak gan
Quote:

Entahlah lah gan
Quote:

Yang mana aja boleh sebetulnya
baguslah
nikahin Mella dan Siska kan ?

Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi harusnya bagaimana gan
Quote:


Aku kok lemes

Membacanya emoticon-Leh Uga

Gerindra: Pria di Video 'Aryodj' Putih Banget, Tak Mirip Aryo Djojo

Quote:


Quote:

jadi gini... selamat bikin pidio
ngobel emng enak

ntap
goyang puting item
Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah
Seputih salju jadi beda banget lah gan
Pernikahan itu indah dan jalan menuju varokah maka menikahlah