alexa-tracking

Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b12ff91ddd770ee1b8b456f/aryo-djojohadikusumo-segera-menikah
Poll: Betul tidak

This poll is closed - 13 Voters

View Poll
Betul 30.77% (4 votes)
Tidak 69.23% (9 votes)
Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah
Quote:



Quote:

Nastak, nasbung dan kecebong pasti pada ngiri nih emoticon-nyantai
image-url-apps
anak wowo bijikmana cuk?


sementara emoticon-Wkwkwk
Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah


Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah
image-url-apps
Quote:


Nanti update berita rujuk kembali menjelang h Ari H nya emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Selesain dulu kasusnya, mas emoticon-Big Grin
Kasian nanti nama calon istrinya ikut keseret lho
image-url-apps
Quote:


Itu video palsu gan. Di thread sebelah katanya putih banget kayak kapur tulis. Jadi bukannya ybs pelakunya..

Fake video itu sepertinya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Belum baca, liat dimana, bre?
Ane pribadi sih ketimbang videonya lebih ngeliat bukti foto yg udah rame dari taun lalu emoticon-Big Grin

Kalo emang sanggahannya cukup kuat mustinya bisa dirilis ke media buat pemulihan nama baik
Kita tunggu pernyataan resminya aja dah ya emoticon-Big Grin

Edit :
Ternyata udah dipost di atas ama bro satria emoticon-Hammer
Koneksi lemot gambarnya baru ke load emoticon-Ngakak

image-url-apps
Kasian colon istrinya

Moga diberi kesabaran
semenit udahan..
semenit udahan..

bisa dicolong ama gud pren ini mah..
image-url-apps
Pasti calon bininya udah dicihui duluan
image-url-apps
sama yang mana?
image-url-apps
Quote:


Ane belum menelaah video maupun potonya bree

Secara ni orang ga terkenal jadi ane ga tau
image-url-apps
Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah
image-url-apps
Quote:

Justru beruntung gan dapat girang kayah
Quote:

Semoga tidak gan
Quote:

Entahlah lah gan
Quote:

Yang mana aja boleh sebetulnya
image-url-apps
baguslah
nikahin Mella dan Siska kan ?

Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jadi harusnya bagaimana gan
image-url-apps
Quote:


Aku kok lemes

Membacanya emoticon-Leh Uga

Gerindra: Pria di Video 'Aryodj' Putih Banget, Tak Mirip Aryo Djojo

image-url-apps
Quote:


Quote:

image-url-apps
jadi gini... selamat bikin pidio
ngobel emng enak

ntap
goyang puting item
Aryo Djojohadikusumo Segera Menikah
image-url-apps
Seputih salju jadi beda banget lah gan
image-url-apps
Pernikahan itu indah dan jalan menuju varokah maka menikahlah
×