alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertahankan Sepeda Motor, Heri Tewas Ditembak 5 Begal Sadis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b11f544d675d4915a8b4570/pertahankan-sepeda-motor-heri-tewas-ditembak-5-begal-sadis

Pertahankan Sepeda Motor, Heri Tewas Ditembak 5 Begal Sadis

jpnn.com, BANYUASIN - Heri, 20, warga Desa Pelajau Ulu, Kecamatan Banyuasin III, tewas mengenaskan ditembak pelaku begal di jalan Desa Galang Tinggi, Kecamatan Banyuasin III, Selasa (29/5), sekitar pukul 23.00 WIB.

Heri ditembak di bagian perut karena mempertahankan sepeda motor Honda Beat miliknya saat dirampas.

Malam itu korban tidak sendirian, bersama dua temannya, Ilham dan Edi. Mereka bonceng tiga, hendak ke rumah temannya di Philip, Betung.

”Kondisinya sepi dari permukiman warga, perkebunan karet,” ujar Edi Anhar, kades Pelajau Ulu.

Di tengah jalan, korban dihadang pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. Ada yang membawa senpi rakitan dan senjata tajam jenis parang.

Dua pelaku di antaranya memakai penutup wajah berupa sebo.

”Pelaku mengancam pakai senpira dan parang, korban Heri melawan mempertahankan sepeda motor kesayangannya,” tambah Edi.

Pelaku jadi geram, langsung menembak perut korban. Sementara saat itu korban hanya melawan dengan tangan kosong. Teman korban, Edi, berusaha membantu. Tapi dia langsung dipukul pakai gagang parang dan tangan kosong. Sementara Ilham kabur menyelamatkan diri, sembari meminta pertolongan warga.

https://m.jpnn.com/news/pertahankan-sepeda-motor-heri-tewas-ditembak-5-begal-sadis?page=2

”Para pelaku kabur membawa motor Beat milik korban,” tambah Edi Anhar. Setelah para pelaku kabur, saksi Edi berusaha menolong korban. Didukungnya, mencari rumah warga terdekat. Namun diduga sudah kehabisan banyak darah, nyawa korban tak tertolong.

”Korban meninggal dunia, diduga saat dibawa ke RSUD Banyuasin,” ujar Edi. Mendapat laporan kejadian begal bersenpi, aparat Polres Banyuasin mengecek TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem SIk, melalui Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Bayu Agustian SIk, membenarkan adanya kejadian tersebut di wilayah hukumnya.

”Tapi untuk penanganannya langsung oleh Satreskrim, yang handle Polres (Polres Banyuasin, red),” singkat Bayu.

senpi belakangan ini kok mudah didapat? pasti ada yang main nih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Suheri?
Wo sukacita menghadapi asian games ini. Putra daerah nunjukin budaya lokal
peliharaan tuh emoticon-Angel
takut dipenjara soalnya kalo begalnya yg tewas
Bebaskan ajalah kepemilikan senpi. Jadi maling dan begalpun pasti mikir mau ngerampok, karena tau korbannya juga bersenjata
Quote:


yg ada malah saling tembak

dibrazil dah parah tuh
Begal marak lagi.
untung korban nya gak ngelawan, kalo ngelawan balik begalnya yg tewas, jadi tersangka masuk penjara. lebih baik auto surgawi drpd di penjara. Welcome to my country
waduh,,,cenglu tyt tidak aman juga ya emoticon-Cape d...
Quote:


Di brazil senjata tidak legal
Quote:


Yah dak apa gan. Wong negara dak bisa melindungi. Kita lindungi diri sendiri aja
Quote:


Kayanya sih bre
ngelawan senpi ya susah juga, langsung ditembakin emoticon-Ngacir
begal laknat emoticon-Lempar Bata
Quote:


Quote:


baca berita dengan benar sana
ga usa provokasi masyarakat vs polisi

jelas2 pelaku yg bunuh begal da bebas dari status tersangka
malah dapat penghargaan

mau lu di pidana karena nyebarin hoax?
Insya Allah syahid...
Mending gini lah daripada ngledakin diri..o'on..
Mending juga daripada ngelawan..malah dipenjara..





Begal jiancookk..!!

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lama2 juga bakal banyak yang jengah sama begal motor..emoticon-Big Grin
Kasusnya sama kayak geng motor yang apes jadi bulan2an massa..emoticon-Big Grin
kalo ada yg mati krn dirampok maka polisi serius menangani, mungkin pencurinya ketangkep beserta motornya.

kalo gak ngelawan, relain motor hilang trs lapor polisi dah pasti polisi males2an nyari pencurinya, hasilnya motor gak akan balik.

jd buat para calon begal yg mau beroperasi hari ini, kalo gak mau polisi jd beringas makanya jangan sekali2 bunuh target.
Quote:


baca dari mana di penjara?
uda sangat jelas pelaku pembunuh begal di bebaskan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di