CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicabut dari Trotoar, Kini Pohon Imitasi Dipasang di Balai Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b112d909478688a098b456a/dicabut-dari-trotoar-kini-pohon-imitasi-dipasang-di-balai-kota

Dicabut dari Trotoar, Kini Pohon Imitasi Dipasang di Balai Kota

Dicabut dari Trotoar, Kini Pohon Imitasi Dipasang di Balai Kota

Jakarta - Pohon imitasi yang dicabut dari trotoar kini dipasang di Balai Kota DKI Jakarta. Pohon tersebut dipasang di depan air mancur Balai Kota dan halaman DPRD DKI.

"Yang pernah kita pasang ada 48. Sekarang ada di depan Balai Kota ada bentuknya itu merah putih," kata Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Pusat Iswandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2018).

Sisa lampu imitasi lainnya disimpan di gudang milik Sudin PE Jakarta Pusat. Iswandi menilai pohon imitasi yang ada di Balai Kota tidak akan dipindahkan karena menambah estetika.

"Sudah di gudang Sudin. Yang sisanya masih ada di sini. Di depan ada merah putih, sama DPRD ada. Nah karena itu di taman mungkin nggak mengganggu orang ya. Jadi, mungkin aman," sebutnya.

Iswandi menyebut hanya ada dua pohon yang salah penempatannya. Namun karena terlanjur jadi polemik, dia meminta bawahannya mencopot semua pohon imitasi yang dipasang.

"Kebetulan yang mepet itu adalah di BI dan Hongkong Bank, dua itu aja kok. Cuma dua itu yang jadi viral sehingga dianggap yang lain juga demikian," jelasnya.

Iswandi mengatakan akan kembali memasang lampu tersebut di lain kesempatan. Dia masih menunggu arahan lebih lanjut untuk menghindari kesalahan persepsi.

"Masangnya kita nunggu arahan dulu. Nanti pasang-pasang salah lagi," jelasnya.

Sebelumnya, pohon imitasi dipasang di trotoar yang ada di jalan Medan Merdeka Barat, jalan Thamrin, hingga jalan Sudirman pada Senin (28/5) lalu. Namun akibat dinilai menghalangi pejalan kaki, pohon itu akhirnya dicabut. (fdu/haf)

Quote:


8M cuma buat gituan. Orang Jakarta mikirnya gimana sih?
Kayak gitu kok dipilih

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7
jadi gini... orang2 goblok
ora mikir
taruh tinja disitu biar tambah estetika
eh tinjanya ada di dalem gedung udahan

ntap
goyang puting item
Dicabut dari Trotoar, Kini Pohon Imitasi Dipasang di Balai Kota
Lho kata anus dibalikin ke gudang.

Kok anak buahnya masang di balai kota ?
Lihat satu keuntungan dari pohon palsu.. Tidak pernah layu.. Dan sudah jelas tidak membutuhkan tenaga untuk menyapu setiap harinya.. Itu sudah berarti menghemat dana yg pasti akan sangat besar ratusan tahun kedepan.. Jadi menurut saya dengan harga 8M dan tidak perlu tukang sapu jalan itu sudah cukup murah..

emoticon-Cool
langsung beautification balai kota emoticon-Matabelo
Quote:


Balai kota = gudang.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Langsung diangkut gara" menghalangi pejalan kaki emoticon-Belo
Pasar tanah lulung kapan??????emoticon-Embarrassment
siapa yg mau liat pohon itu di sana ?
warga aja gak boleh lagi ke balkot buat ngadu
ngadu ke rt dulu

sungguh dahsyat makarnya si anu emoticon-Angel

si anu sebaik-baik pembalas tipu daya emoticon-Angel
Nanti natalan di balai kota emoticon-Peluk
sungguh dahsyat makarnya si anu emoticon-Angel

si anu sebaik-baik pembalas tipu daya emoticon-Angel
buat estetika? selera aneh, bikin tambah jelek iya
O ini toh gudangnya.
Quote:


aneh nih bau2 gabener, satu kebohongan memunculkan rentetan kebohongan yang lain...
Ya, sometimes people make effort untuk secara...eh bentar, itu pasang di balkot udah koordinasi ama yg di atas belum? emoticon-Big Grin


Saya pikir gudangnya ada didalam gedung emoticon-Ngacir
Bagus tampilannya.

Panastaik nggak akan suka karena mereka penyuka taik
semoga pak anies bisa jadi cawapres dan menang pilpres, jadi bisa merasakan kehadiran pohon imitasi di seluruh indonesia, jarang ada pemimpin yg kreatif seperti pak anies, ahok ke laut aje emoticon-Big Grin
pohon lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gpp punya gubernur goblok yg penting seiman drpd pinter tp kafir
Quote:


jakarta akan lebih indah kalo sunnahtulah ini diamalkan secepatnya


Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di