alexa-tracking

Serial Film The Purge: Ketika Kriminalitas Menjadi Legal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b102baddc06bdbd538b4567/serial-film-the-purge-ketika-kriminalitas-menjadi-legal
icon-hot-thread
Serial Film The Purge: Ketika Kriminalitas Menjadi Legal
Serial Film The Purge: Ketika Kriminalitas Menjadi Legal
Quote:

Serial Film The Purge: Ketika Kriminalitas Menjadi Legal
ceritanya brarti malah mundur ya ini alurnya
KASKUS Ads
image-url-apps
Nice info ganemoticon-Cendol Gan
Quote:

Ya gan, film prequelnya emoticon-Toast
Quote:

sama sama gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Film ini susah kayaknya tayang di indonesia gan
Quote:

Ya begitulah gan, selama pikiran orang kita belum terbuka semua bakalan susah emoticon-No Hope
image-url-apps
bosen juga kalo polisi/militer mamarika yg selalu menang
emoticon-Leh Uga
Quote:


Maksudnya gan?emoticon-Bingung
konsep "the annual purge" nya bagus tapi ceritanya jelek
image-url-apps
Quote:


Ceritanya emang masih kurang sih gan, tapi lumayanlah untuk mengisi waktu luang emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Nunggu versi webrip-nya aja.
emoticon-Cool
image-url-apps
sepertinya menantang
image-url-apps
Baru tai film ini ane
image-url-apps
Quote:


nunggu bluray mau ga mau
Quote:

Siaaappp gan emoticon-Cool
Quote:

Yappps silahkan dicoba nonton ganemoticon-Shakehand2
Quote:

emang gak pernah diputer di Indonesia sih gan emoticon-No Hope
Quote:

ya cara satu-satunya emoticon-Malu
ane ngikutin serinya bre, mantav jiwa.. emoticon-Toast
Idenya bagus tp eksekusinya rada jelek emoticon-Ngacir Tubrukan
(ane cuma nonton yg pertama emoticon-Big Grin)
image-url-apps
Quote:

Siaaappp gan emoticon-Shakehand2
Quote:

Yah gan emoticon-Turut Berduka film kedua ada perbaikan kok walau sedikit banget emoticon-No Hope
kalo The Purge diadain di Indonesia gmn ya gan emoticon-Leh Uga
×