alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serial Film The Purge: Ketika Kriminalitas Menjadi Legal
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b102baddc06bdbd538b4567/serial-film-the-purge-ketika-kriminalitas-menjadi-legal

Serial Film The Purge: Ketika Kriminalitas Menjadi Legal

Serial Film The Purge: Ketika Kriminalitas Menjadi Legal
Quote:

Serial Film The Purge: Ketika Kriminalitas Menjadi Legal
Diubah oleh naorbis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
ceritanya brarti malah mundur ya ini alurnya
Nice info ganemoticon-Cendol Gan
Quote:

Ya gan, film prequelnya emoticon-Toast
Quote:

sama sama gan emoticon-Shakehand2
Film ini susah kayaknya tayang di indonesia gan
Quote:

Ya begitulah gan, selama pikiran orang kita belum terbuka semua bakalan susah emoticon-No Hope
bosen juga kalo polisi/militer mamarika yg selalu menang
emoticon-Leh Uga
Quote:


Maksudnya gan?emoticon-Bingung
konsep "the annual purge" nya bagus tapi ceritanya jelek
Quote:


Ceritanya emang masih kurang sih gan, tapi lumayanlah untuk mengisi waktu luang emoticon-Cendol Gan
Nunggu versi webrip-nya aja.
emoticon-Cool
sepertinya menantang
Baru tai film ini ane
Quote:


nunggu bluray mau ga mau
Quote:

Siaaappp gan emoticon-Cool
Quote:

Yappps silahkan dicoba nonton ganemoticon-Shakehand2
Quote:

emang gak pernah diputer di Indonesia sih gan emoticon-No Hope
Quote:

ya cara satu-satunya emoticon-Malu
ane ngikutin serinya bre, mantav jiwa.. emoticon-Toast
Idenya bagus tp eksekusinya rada jelek emoticon-Ngacir Tubrukan
(ane cuma nonton yg pertama emoticon-Big Grin)
Diubah oleh urtin3
Quote:

Siaaappp gan emoticon-Shakehand2
Quote:

Yah gan emoticon-Turut Berduka film kedua ada perbaikan kok walau sedikit banget emoticon-No Hope
kalo The Purge diadain di Indonesia gmn ya gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Waduh kacau gan
nasbung sama nastak bakal gak debat dikaskus lagi, langsung ikutan purge dijalanan emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di