alexa-tracking

Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d440332e2e6615c8b4568/tanpa-seks-45-wanita-ini-hamil-dalam-kondisi-perawan
Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
Kehamilan tanpa keterlibatan laki-laki (Virgin birth), adalah kisah menarik dalam sejarah kuno yang mana menjadi perdebatan hingga sekarang, saat Maria melahirkan (Nabi) Isa A.S, tanpa keberadaan suami yang memberikan benih kepadanya.

Ada beberapa binatang yang melahirkan tanpa perkimpoian, anaknya benar-benar terlahir tanpa campur tangan sang jantan untuk membuahi sel telur betina.
Contohnya cacing nematoda, beberapa serangga kecil, ikan hiu burung, dan komodo.Mereka dapat memproduksi bayi tanpa berhubungan seks, yang dikenal dengan Parthenogenesis.

Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
Youtube.com
Partenogenesis asal kata bahasa Yunani "parthenos" yang berarti perawan
Fakta ilmiahnya ada banyak hewan termasuk mamalia yang melakukan hal itu. Jadi kalau dikatakan proses kelahiran perawan atau reproduksi aseksual tidak dapat terjadi pada manusia, itu naif.

Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
Hilobrow.com
Partenogenesis merupakan reproduksi aseksual dimana embrio berkembang di rahim wanita tanpa melalui proses pembuahan atau fertilization.

Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
gnosticwarrior.com
Pada manusia, wanita membawa kromosom XX dan pria membawa kromosom XY.
Sehingga, teorinya jika reproduksi partenogenesis ini benar terjadi, tidak pernah menghasilkan anak laki-laki karena kromosom Y pria tidak pernah terlibat dalam menghasilkan bayi.

Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
sas.rochester.edu
Pada tahun 2009 studi tentang kesehatan reproduksi yang dipublikasikan pada British medical journal menyebutkan bahwa 1 diantara 2000 wanita di US telah melahirkan bayi tanpa melalui proses hubungan seks.

Berdasarkan eksperimen pada 7870 wanita usia 15-28 di tahun 1995-2008 sebanyak 45 orang wanita diklaim mengalami kehamilan perawan atau Virgin pregnancy yang tidak terkait dengan hubungan seks maupun juga teknologi reproduksi buatan seperti bayi tabung.
Manusia dengan kondisi parthenogenetic memang bisa menghasilkan keturunan manusia yang layak dengan cara yang sangat langka.

Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
Sacredpages.com
Parthenognesis ini mungkin terjadi jika ada bantuan rangsangan kimia dan atau kejutan listrik pada sel telur. Sehingga mengubahnya menjadi zigot, yang kemudian membelah diri menjadi sel-sel embrio awal, yang akan berkembang membesar menjadi bayi manusia utuh.

Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
Pinterest.com
Cara ini mirip perkembangan secara aseksual dengan cara kloning, yaitu sel telur induk di ambil inti selnya dan diganti dengan inti sel tubuh, bisa dari sel ibu atau bapak. Lalu zigot hasil kloning siap membelah menjadi sel embrio dan akan menjadi bayi hasil kloning.


Humanreproductivecloning10c.weebly.com
Embrio manusia hasil partenogenesis yang pertama, dibuat oleh ilmuwan Korsel, Hwang Woo Suk. Dia mengekstraksi stem cell dari embrio itu, dan menunjukkan kalau sel ini benar-benar berkembang tanpa perlu penjantan.

Sejauh ini perkembangan aseksual pada manusia dianggap menyalahi kodrat, sebatas percobaan di laboratorium yang belum ada legalisasi untuk dilakukan secara luas. Jika berhasil, manusia ibarat hewan yang bisa diternak tanpa kimpoi/ menikah. Itu akan mengaburkan nilai-nilai kemanusiaan.


Referensi
gnosticwarrior.com/the-science-of-being-born-of-a-virgin.html
kira-kira muka anaknya mirip ane gak ya? emoticon-Betty (S)
image-url-apps
disini juga ada hanya beda teknik. dihamili makhluk halus katanya
KASKUS Ads
image-url-apps
Wogh kalo dimari jd aib emoticon-Ngakak
image-url-apps
bayi tabung itu termasuk parthenogentic gak?
image-url-apps
Quote:


bisa jadi bre
image-url-apps
Kayak kloning secara alami? Kalau begitu berarti kloning udah ada dari dulu.

Tapi cuman perempuan yang bisa, apakah ini artinya "perempuan menguasai dunia."
emoticon-Wow
image-url-apps
masih belum mengerti emoticon-Amazed
image-url-apps
ripos gan kemarin udah ngepos di trit sama
image-url-apps
cek lagi coba repost ato bukan, perasaan baru 3 hari emoticon-Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Blue Repost
Kalau di Indo biasanya dikenal dengan dihamili oleh genderuwo
image-url-apps
kemaren dah di bahas
image-url-apps
Keren
Cewek bisa hamil secara perawan
Tapi kalo disini terjadi
Pasti dikaitkan dengan hal yang mistis
emoticon-Matabelo
image-url-apps


Quote:

mirip banget brayemoticon-Motret emoticon-Leh Uga
Quote:

abis ane binggung gan, anaknya bakal mirip siapa emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
nyimak dulu deh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Parthenognesis ini mungkin terjadi jika ada bantuan rangsangan kimia dan atau kejutan listrik pada sel telur. Sehingga mengubahnya menjadi zigot, yang kemudian membelah diri menjadi sel-sel embrio awal, yang akan berkembang membesar menjadi bayi manusia utuh.

buat cewek2 hindari mainan kabel ntar kesetrum, mainan titid aja

Tanpa Seks!, 45 Wanita Ini Hamil Dalam Kondisi Perawan!
×