alexa-tracking

[ASK] MINTA SARAN UNTUK NGEDEKETIN CEWE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c744ad9d770f91e8b4577/ask-minta-saran-untuk-ngedeketin-cewe
[ASK] MINTA SARAN UNTUK NGEDEKETIN CEWE
Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi agan & sista semua dimanapun kalian berada.

ane punya satu persoalan yang menurut ane cukup rumit hehe, Langsung aja ya.

Jadi gini ane tuh suka sama temen digame gitu cewe sebut saja melati, kenal sama melati itu dari game tapi sekarang posisinya dia lagi vakum ngegame dan ane sama sekali belum pernah komunikasi sama dia secara personal.
Ane bingung cara deketin dia tuh gimana.. kita ketemu aja baru beberapa kali & itu jarang banget hehe, maklumin gan beda domisili.
Ane kenal sama dia udah cukup lama sih sekitar 1tahunan cuman ya gitu jarang banget komunikasi makanya ane bingung mau mulai dari mana buat ngedeketin dia..

Mungkin agan&sista ada yang bisa ngasih saran untuk ane nih si cowo pemalu, ohiya dia itu orangnya rada cuek tapi suka banget dibercandain

Ditunggu sarannya, terimakasih.
Wasalamuallaikum wr.wb
yg jelas, sering2 gathering gan, entah berdua ato dengn komunitas
jangan malu buat ngechat dulu, toh ente kan cowok, musti dominan ketika pdkt, basa basi tanya kabar itu wajar, dan nnti bakal ada topik2 lain kok,mengalir aja
doa dulu gan
kalo ada sudah punya jalur komunikasi personal sih coba aja gan. biar tau.
Beda orang beda pendekatan kayaknya emoticon-Ngacir
Nyimak aja dah emoticon-Ngakak
gamenya game apa ?
komunikasi digame itu ga efektif. sebisa mungkin dapatin cara komunikasi diluar jalur game.

emoticon-shakehand
kenal online beda domisili...
lupain lah
Quote:


Game solitaire gan 😂