CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
4 Fakta Menarik Seputar Film Tully (2018)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0b7966dc06bdfc1f8b4568/4-fakta-menarik-seputar-film-tully-2018

4 Fakta Menarik Seputar Film Tully (2018)

Introduction:


4 Fakta Menarik Seputar Film Tully (2018)



Akhir bulan Mei menjadi slot yang dipilih film Tully untuk hadir di bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Charlize Theron yang biasanya berperan sebagai wanita yang tampil penuh aksi berbahaya kini mengambil peran sebagai seorang ibu yang mengurus suami dan anaknya. Film ini mengisahkan tentang Marlo (Charlize Theron) yang kewalahan dengan kehidupan yang dijalaninya dan dia merasa seperti berada di situasi yang membosankan tanpa henti sebagai ibu dan seorang istri. Dia dan suaminya, Drew (Ron Livingston), memiliki dua anak usia sekolah dasar dan bayi yang butuh perhatian penuh.
Kemudian pada suatu malam saat makan malam, kakak Marlo yang kaya menawarkan untuk menyewa seorang pengasuh malam bagi anaknya. Pada awalnya, pasangan ini tidak menyukai ide dimana ada orang asing tinggal di rumah mereka sepanjang malam, tetapi setelah menjalani hari-hari yang menjengkelkan, Marlo menerima tawaran tersebut. Setibanya di rumah keluarga, Tully (Mackenzie Davis) terbukti lebih dari sekadar pengasuh anak. Keakraban dan semangat bebasnya mampu berbaur dengan keluarga Marlo dan menjadi bagian yang tak ternilai dari keluarga.










1. Menaikkan Berat Badan Demi Peran


Quote:










2. Pengunduran Jadwal Rilis

Quote:











3. Reuni Sutrada dengan Artisnya

Quote:








4. Mendapat Rating dan Review Positif

Quote:






Sumber :
Spoiler for Buka:




Bantu Rate + Share Donk Gan:

4 Fakta Menarik Seputar Film Tully (2018)





4 Fakta Menarik Seputar Film Tully (2018)HOT THREAD #394 Fakta Menarik Seputar Film Tully (2018)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lunalovedith dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh theoneta
Halaman 1 dari 38
Pertamax kah?

Quote:
Diubah oleh lapar.bang
Quote:


Wahh keduluan nih emoticon-Malu (S)
Mantap.. pertamaxemoticon-Big Grin

jadi inget "sundul gan" demi totalitas sampe naikin berat badanemoticon-Big Grin
Kayaknya seru nih pilem actionemoticon-Belo penuh adegan tawuran keknya yaemoticon-Belo
pertamax
Quote:


Gapapa kan pertamax nyah saya culikemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


huaaaaa.pertamax akohhhh kembaliinnnnn cepatttt
Quote:


Woaahhhahahahaemoticon-Ngakak (S)
Udah ijin juga kok buat nikung pertamaxemoticon-Ngakak (S)
Quote:


I kill you
Quote:


Woaahh.. maen nya bunuh bunuhanemoticon-Takut (S)
Kabor ahemoticon-Ngacir
Quote:


hikx.jd.sedih.aihhh
Quote:


Ish ish.. tar kalo buat trit tak reserpetin dulu dah buat akakemoticon-Big Grin
Quote:


awas g d.ksh ke ak pertamaxnya, ak bully trs ntr
Calon kuat masuk Academy Awards tahun depan nih...
4 Fakta Menarik Seputar Film Tully (2018)
Quote:


Awooohhhh.. mau gak mau kudu pasrah kalo ini mahemoticon-Hammer (S)
Quote:


cepat buat trit ekke.mw.petromax huahahaha
Quote:


pelemnya bagus ya
Quote:


Lagi gak pokus. Belom makan soalnyaemoticon-Hammer (S)
Quote:


Film ini ternyata pada akhirnya menunjukkan seperti makhluk myth

Quote:


Quote:


Memang sialan nih anak kok ngerusuh aja di threadnya orang emoticon-Blue Guy Bata (L)


Diubah oleh mrs.theoneta
Quote:


Rujak legi nihemoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo drama yang maen Charlize Theron sih biasanya bagus Kak Ros...
emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di