alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan Sepele Ini Bikin Mati Mendadak, No. 2 Sering Dilakukan Pria
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b00f990ded770d24b8b4571/kebiasaan-sepele-ini-bikin-mati-mendadak-no-2-sering-dilakukan-pria

Kebiasaan Sepele Ini Bikin Mati Mendadak, No. 2 Sering Dilakukan Pria

emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Kebiasaan Sepele Ini Bikin Mati Mendadak, No. 2 Sering Dilakukan Pria
Urusan umur serta kematian seseorang merupakan rahasia besar dari Sang Pencipta. Meski demikian kita tidak boleh pasrah dan mengabaikan kesehatan. Pasalnya kesehatan erat kaitannya dengan umur seseorang. Jika tubuh kita sehat tentunya harapan hidup seseorang semakin lebih panjang. Beda apabila seseorang tidak sehat maka harapan hidup seseorang tersebut semakin pendek atau kecil.

Kebiasaan Sepele Ini Bikin Mati Mendadak, No. 2 Sering Dilakukan Pria
http://faktasulteng.com
Kesehatan seseorang erat kaitannya dengan kebiasaan sehari-hari. Dimana kebiasaan baik akan membuat seseorang menjadi lebih sehat. Begitu sebaliknya kebiasaan buruk bisa membuat seseorang mudah sakit. Ada beberapa kebiasaan yang membuat seseorang bisa membuat mati mendadak. Kebiasaan tersebut seringkali dianggap sepele tetapi dapat membuat seseorang bisa merenggut nyawa seseorang.

Seperti yang kami lansir dari pontianak.tribunnews.com (3/4/2018) ada beberapa kebiasaan yang dianggap sepele ternyata bisa berujung dengan mati secara mendadak, kebiasaan tersebut di antaranya;

1.Sulit tertawa
Jarang ketawa atau sulit seseorang untuk ketawa ternyata merupakan salah satu kebiasaan yang bisa membuat seseorang mati mendadak. Menurut sebuah studi dari Journal of Cardiology, mengungkapkan bahwa kebiasaan tertawa dapat melindungi seseorang dari penyakit berbahaya yakni jantung. Selain itu dengan kebiasaan tertawa dapat mengurangi stres, meningkatkan sistem imun hingga mengontrol tekanan darah.

Tentu anda sudah paham bukan, jika seseorang sulit untuk tertawa maka beban pikiran dan stres bisa semakin meningkat. Keadaan ini bisa meningkatkkan tekanan dalam darah dan bisa menimbulkan penyakit jantung.

2. Kurang tidur dan istirahat
Kebiasaan Sepele Ini Bikin Mati Mendadak, No. 2 Sering Dilakukan Pria
http://www.insto.co.id
Kebiasaan begadang sering dilakukan para pria, biasanya mereka begadang untuk menonton acara bola di tengah malam. Tak hanya itu banyak remaja yang begadang hingga larut malam hanya sekedar kumpul-kumpul dengan teman di warung, di pinggir jalan hanya sekedar mencari kesenangan dan hiburan.

Perlu anda tahu bahwa kebiasaan ini kurang baik bagi kesehatan. Pasalnya kebiasaan ini membuat seseorang kurang tidur. Jika seseorang kurang waktu untuk tidur dapat menyebabkan beberapa penyakit berbahaya seperti obesitas, diabetes, serangan jantung, hingga hipertensi atau hipotensi.

3. Jarang sarapan
Karena kesibukan seseorang membuat lupa dan bahkan melewatkan untuk sarapan. Meskipun hal ini sepele ternyata dampaknya sangat berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan seseorang mati mendadak. Menurut sebuah penelitian, menghasilakan bahwa kebiasaan melewatkan sarapan dapat mempengaruhi sistem metabolisme seseorang. Hingga membuat seseorang mudah mengalami obesitas, kanker dan sering terjadi yakni serangan jantung dan juga stroke.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarKebiasaan Sepele Ini Bikin Mati Mendadak, No. 2 Sering Dilakukan PriaKebiasaan Sepele Ini Bikin Mati Mendadak, No. 2 Sering Dilakukan Pria
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo ada bola ya harus begadang 😆
Diubah oleh edsixteen
1. belon pernah nemu
2. zaman jahiliyah kaya gini nih..skg malah banyak tidur emoticon-Cape d...
3. ampe skg males nya, makanya ane nyari bini yg bisa inget in ane sarapan, syukur2 dibuatin dan diauapin juga emoticon-Kimpoi
1. sa ketawa trus deh keliatannya. emoticon-Ngakak
2. angin malam yang bahaya sih, kalo melek di kamar gimana? emoticon-Mewek
3. Udah nyaman kopi sama rokok kali ya...baru ntar jam 10an sarapan emoticon-Mewek
ane melakukan semua kecuali yang pertama
Ah nomer 1 ane ga ragu, udah banyak bukti nya orang2 dekat.
Wah ngeri sekali nomer 1 & 3 ini
ternyata jarang sarapan juga berdapak negetaif mematikan juga yaa, ane malah sering lagih
emoticon-Sorry
Mati mendadakemoticon-Takut (S)
Kebiasaan makan hidangan tinggi lemak tapi malas olahraga gan,nyumbat pembuluh darah.
Diubah oleh unyiliwiliwil77
nomer 2 gan yg masih susah buat di ilangin kbiasaanye emoticon-Cape d...
cuman no 1 yg ane ga lakuin. 2&3 rutin emoticon-Cool
No 4 ngeri banget emoticon-Cool
Begadang jangan begadang kalo tiada duitnya
haduh ane jarang sarapan brow
emoticon-Leh Uga
Ts pernah cobain semua yg disebutin ya
makanya bisa nasehatin kita sebelum terlambat
emoticon-Leh Uga
Makasi ya
No 2 emoticon-Leh Uga
Itu kalo yg kerja jd security, cepet modar dong vray..?
serem gan
sering sarapan bisa mengakibatkan seseorang mati mendadak jg bro..apalagi kalo tanggal tua..
hmm sulit ketawa bisa koit juga breh
katanya gegara kbanyakan stres
coba itu yg susah ketawa diajak nonton jav emoticon-Malu (S)
Diubah oleh backz
Quote:


jav mana bisa ketawa gan malah makin tegang wkwk:goyang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di