alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[Help] Outlook selalu minta password [Duplicated]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afda974620881c4088b4567/help-outlook-selalu-minta-password-duplicated

[Help] Outlook selalu minta password [Duplicated]

Selamat malam gan,...

Mohon maaf gan saya mau tanya mengenai masalah pada Microsoft Outlook 2013 berlisensi, sudah coba tanya ke microsoftnya juga dan mereka menyarankan pakai cara yang hampir sama seperti yang saya dapat di forum2 & mbah gugel.

Kenapa ya di outlook saya selalu muncul minta password berulang2... saya pakai email domain / host sendiri.
saya sudah coba banyak cara, ganti mail server, ubah smtp, outgoing server, & banyak cara yang saya cari2 dari gugel tapi itu cuma normal buat beberapa saat aja, 2 hari stabil setelah itu masalah lagi...
 
Dan yang bermasalah hanya yang menggunakan outlook saja, kalau login pakai webmail / browser semua lancar.
Tapi karena beberapa orang di kantor sudah terbiasa pakai outlook susah buat rubah mindset mereka buat pakai mail clent lain seperti Thunderbird, Mailspring, Mailbird, eM Client, tapi namanya mindset orang susah buat ngerubahnya.

***terjadi di hampir semua pc kantor yang menggunakan outlook
Saya sudah coba juga tanya ke pihak hosting tapi respon mereka lama & cara mereka ga worth it..
karena logika saya ini bukan masalah di hosting melainkan di outlooknya. secara kalau buka lewat browser lancar.

Kasus yang hampir mirip :
https://www.kaskus.co.id/thread/53a0...faa30388b459ba
***sudah coba juga cara dari thread tersebut masih nihil..

Barang kali ada agan2 yang pernah mengalami hal yang sama, mohon di shared gan cara penyelesaiannya...

Terima kasih banyak sebelumnya...
Diubah oleh icoldplayer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


ISP ente apaan? BW berapa besar? koneksi secure apa gak ke mail server? koneksi lancar gak? dulu ane sering kejadian begini di gmail. tapi hanya untuk koneksi yg gak stabil seperti tethering dengan hp yg maks koneksi 3G.
Quote:


saya pakai telkom gan, Indihome... bandwidth kurang lebih per pc 2Mb ( yang ini saya kurang tau pastinya karena bukan saya yang pegang mikrotik
gan ),

koneksi secure gan, saya coba pakai yang unencrypted juga gabisa...
overall koneksi lancar buat youtube per pc / laptop pakai 360p.
kita pakai mikrotik yang dikasih VPN ( untuk program ).

oiya gan, apa karena saya kemarin ganti password beberapa email dari hosting ya?
saya kemarin DM ke @MSHelpsIndo baru dijawab tadi pagi,
disitu saya ngeh yang intinya bisa jadi kemungkinan password lama masih nyangkut di 'Workaround'.

tapi saya juga masih heran yang password nya tidak diganti juga ikut2an error, harusnya kan tidak.
nah hari ini, beberapa laptop & pc yang kemarin komplen outlook bermasalah tiba2 lancar, padahal saya belum sempet setting ulang.
Quote:


Bw indie nya berapa gan, kl ente punya 100Mbps di bagi 2Mbps per user ada 50 user sih cukup gan, masalah kl usernya banyak bw isp nya kecil, apalagi akses berbarengan.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di