alexa-tracking

Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd981432e2e6c0158b4569/rianti-bikin-iri-netizen-karena-berfoto-dengan-ronaldo
Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo


Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo

Sosok artis cantik ini bikin iri banyak orang ketika unggahan fotonya bersama sang maestro sepakbola dari Real Madrid Cristiano Ronaldo. Siapa sih fans sepakbola sejati yang tak ingin bertemu dengan Ronaldo selain hebat di lapangan ia juga menjadi orang yang hangat kepada para fansnya.

Netizen banyak yang berkata bahwa Rianti Cartwright dinilai menjadi salah satu wanita yang beruntung bisa berfoto bersama pemain dari klub Real Madrid tersebut, karena kesibukannya Ronaldo memang susah untuk menemui fansnya di seluruh dunia.

Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo

Sedangkan dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya baru-baru ini, Rianti Cartwright terlihat tersenyum manis saat berpose bersama Cristiano Ronaldo, sungguh foto ini membuat banyak netizen pun banyak yang berkomentar.

Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo

Di spanyol Rianti Cartwright sempat menyempatkan diri mengunjungi markas klub Real Madrid, yaitu Santiago Bernabeu. Rianti Cartwrigh pun mengabadikan foto dirinya dengan menggunakan seragam yang bernama "Rianti" di Santiago Bernabeu Real Madrid lapangan kebanggaan milik klub tersebut.

Bahkan awalnya netizen menyangka foto tersebut adalah editan, tapi akhirnya Rianti membantahnya dengan sebuah video yang berdurasi singkat sebelum keduanya berfoto bersama.

Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo

Setelah video diunggah banyak netizen langsung memberikan komentarnya, banyak yang iri dan cemburu ingin juga bisa befoto layaknya Ronaldo.

"Wahh kk aku iri, mau foto juga sama cr7," tulis akun @romaullykartika.

"Asik banget sih ciiiii foto bareng CR," tulis akun @diana.dianaf.

"Congratulation kak @riantic bsa bkin netizen pda ngiri termasuk saya," tulis akun @imam_silva07.

Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo

Itulah berita yang menghebohkan jagat artis yang bertemu dengan artis, betapa beruntungnya bocah Aceh yang diangkat anak oleh Ronaldo karena Tsunami, Martunis yang kini sudah beranjak dewasa memang punya pengalaman pahit terapung di lautan selama 21 hari dan ditemukan warga serta diliput oleh televisi Inggris, dengan masih mengenakan baju timnas portugal

Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo

Bocah kurus berkulit hitam itupun menarik simpati bintang top sepak bola Portugal seperti Luis Figo, Nuno Gomes, Cristiano Ronaldo, pelatih Luiz Felipe Scolari, serta Gilberto Madail, ketua Federasi Sepak Bola Portugal.

Itulah realita kehidupan sosok Ronaldo memang arogan di lapangan tapi tetap hangat di mata para fans nya, semoga Ronaldo bisa berkarir di liga 1 Indonesia, halahhh mimpi...monggo seruupuutt dolo...

Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo

Referensi

https://m.liputan6.com/showbiz/read/3527281/video-wow-rianti-cartwright-ketemu-cristiano-ronaldo

image-url-apps
Aku iri emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Quote:


ye si agan
KASKUS Ads
image-url-apps
biasa aja Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo
image-url-apps
Bule foto sama bule gitu mah biasa aja kalee ...

emoticon-Cool

Quote:
image-url-apps
Quote:


bonusnya mirip mantanku emoticon-Frown
image-url-apps
Masa sih iri
Kalau aku maunya foto sama singa aja


Rianti Bikin Iri Netizen Karena Berfoto Dengan Ronaldo
image-url-apps
Mau dong om di foto bareng emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
image-url-apps
biasa aje ah
image-url-apps
apa hanya ane disini yang baca dengan ekspresi yang datar?
image-url-apps
ah biasa aja
image-url-apps
biasa aja emoticon-Cool
Kalo bisa foto bareng babang bibib baru luar biasa emoticon-Cool
image-url-apps
Oyeh....
emoticon-Traveller
image-url-apps
iri tanda tak mampu bree emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Itu diatas yg komen biasa aja yakin munafik, tuh cr7 nongol depan muke lo juga bakalan ngajak poto

Ane gk doyan foto ato difoto, tp kl ada kesempatan foto sama cr7 ato bintang sepak bola lainnya gk bakal ane sia2in
×