alexa-tracking

Hati-hati! 5 jalan di berbagai negara ini terkenal horror dan berbahaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd55f7529a45c47d8b4568/hati-hati-5-jalan-di-berbagai-negara-ini-terkenal-horror-dan-berbahaya
icon-hot-thread
Hati-hati! 5 jalan di berbagai negara ini terkenal horror dan berbahaya
Hati-hati! 5 jalan di berbagai negara ini terkenal horror dan berbahaya

Siapa sih yang ga tau tol Cipularang? Tanjakan Emen? Terowongan Casablanca? Hingga Alas Roban? Yap, berbagai jalan yang disebutkan di atas terkenal dengan keangkerannya, karena sering terjadi berbagai fenomena yang dialami oleh para pengguna jalan yang melewati jalan tersebut. Mulai dari kabut yang tiba-tiba datang, hingga muncul fenomena penampakan yang mengakibatkan kecelakaan dan menelan korban jiwa. Tempat-tempat tersebut memang memiliki cerita dan sejarah sendiri mengapa jalan tersebut dikatakan angker atau memiliki hawa mistis yang sangat tinggi, seperti bekas kuburan, atau tempat kecelakaan tragis dan sebagainya. Nah, di beberapa tempat di berbagai belahan dunia, ternyata ada juga beberapa jalan yang dipercaya sebagai jalan yang angker dan berbahaya sehingga dihindari oleh banyak orang. Untuk itu, Riceuduk sudah mengumpulkan 5 jalan paling angker di berbagai negara.

1. Jalan Raya Karak, Malaysia
Spoiler for "jalan raya karak":

 Yang pertama datang dari negara tetangga Indonesia yaitu Malaysia. Di sana, terdapat jalan yang sangat angker dan sering memakan korban jiwa, yaitu Jalan Raya Karak. Jalan yang dibuka tahun 1977 dibangun untuk menghubungan ibukota Kuala Lumpur dan Karak yang berjarak 60 Km. Di jalan ini, para pengguna jalan sering melihat hal-hal yang berbau mistis seperti wujud penampakan ksatria tanpa kepala, hantu ibu membawa anak, hingga mobil hantu Volkswagen kuning yang sering melintas di jalan ini.

2.Stocksbridge By-Pass, Inggris
Spoiler for Stockbridge:

 Kedua ada di Inggris nih gan, negara yang menyandang peringkat ke-6 sebagai destinasi favorit berlibur di seluruh dunia ternyata memiliki lokasi yang ngga kalah seremnya, yaitu Stocksbridge By-Pass. Sejak dulu, jalan ini memang sering terjadi kecelakaan, dan sering terlihat penampakan berwujud Pendeta. Hati-hati gan mana tahu pernah lewat pas liburan kemaren, hii~

3.Tuen Mun, Hongkong

Spoiler for "Tuen Mun":

 Jalan raya yang paling sibuk di Hongkong ini pun tak lepas dari cerita horor dibalik sibuknya kendaraan yang lewat setiap hari. Menurut para pengguna jalan yang bisa melihat mahluk halus, mereka sering melihat penampakan wanita yang tiba-tiba menyebrang jalan sehingga mengagetkan para pengendara. Dan konon, arwah korban yang kecelakaan di jalan ini akan terikat dan akan menjadi penunggu di jalan ini juga dan menganggu pengguna jalan lainnya.

4. Dead Man's Curve, Ohio

Spoiler for "Dead Man":

 Dari namanya saja sudah bikin kita merinding ya gan… kontur jalannya yang berkelak-kelok sudah cukup menjelaskan mengapa jalan yang berada di Ohio, Amerika Serikat  ini jadi sangat berbahaya bagi para pengendara dan menyebabkan terjadinya ratusan kecelakaan. Konon kabarnya, para pengemudi sering diganggui oleh arwah sekelompok pemuda yang merupakan korban kecelakaan di jalan ini di tahun 1960an.

5. Boy Scout Lane, Wisconsin

Spoiler for "Boy Scout":

 Yang terakhir adalah sebuah jalan buntu yang merupakan milik pribadi sehingga menjadikan jalan ini semakin horror dan menyeramkan. Nama Boy Scout Lane pun didapatkan karena pernah terjadi pembunuhan sekelompok tim pramuka di area camping di wilayah Wisconsin yang dilakukan oleh pemimpin regunya sendiri. Konon, para pengguna jalan yang pernah melewati tempat ini sering melihat penampakan sekelompok pemuda berbaju pramuka.
jalur pantura gak ada ya
Jalur alasroban jg bahaya emoticon-Takut
alas roban rekomen gan.. emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Jembatan comal bree,ngeri ambruk lagi.....emoticon-Takut
Yg paling berbahaya itu jalan dimana kita ketemu mantan trus jd baper emoticon-Ngakak
masih kalah horror sama Jalan Doang Tapi Gak Jadian gan
Hati-hati! 5 jalan di berbagai negara ini terkenal horror dan berbahaya
diindo juga banyak
Quote:


Biar nggak horror gan

Hati-hati! 5 jalan di berbagai negara ini terkenal horror dan berbahaya
serem bree
jalinsum
jalan ajaran sesat gan emoticon-Cool

kenapa rata-rata hantu orang jaman dulu ya?
ga pernah ada yang muncul sambil goyang dua jari atau nyanyi smule emoticon-Gila


Mejeng di pekiwanemoticon-Cool
alas roban ? emoticon-Bingung
Biar nggak horror gan

Hati-hati! 5 jalan di berbagai negara ini terkenal horror dan berbahaya

Mmm horror gan, takut tumpeh emoticon-Ngakak
jalan kaskus horor bre, trit kaskus makin banyak yg jadi sr emoticon-Takut
jalan ke makam juga serem emoticon-Takut
Quote:


kalo tumpah ane yang nangkep emoticon-Cool
Gembok dulu, yg mukanya horor di belakang ae emoticon-Leh Uga