alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Cukur Sexy Dan Cantik, Kalau Mau Nyukur Ngantri Ya !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afc04d4ddd7709f178b4567/tukang-cukur-sexy-dan-cantik-kalau-mau-nyukur-ngantri-ya

Tukang Cukur Sexy Dan Cantik, Kalau Mau Nyukur Ngantri Ya !!



"Curutt...curuttt...cukur rambut" itulah teriakan dari salah seorang tukang cukur rambut keliling, namun hal seperti sudah jarang terlihat lagi.

Tukang Cukur Sexy Dan Cantik, Kalau Mau Nyukur Ngantri Ya !!

Tukang cukur rambut saat ini sudah memiliki berbagai macam alat modern yang dinyalakan dengan listrik, bahkan banyaknya model rambut yang stylish membuat banyak tukang cukur harus berinovasi untuk mencari pelanggan.

Dengan banyaknya inovasi dan kompetitor antar tukang cukur tak jarang yang mengadakan hal yang berbau mesum seperti di Kazakhstan memberikan tontonan yang hampir telanjang dari para model untuk memikat pelanggan, untuk bercukur di tempatnya.

Tukang Cukur Sexy Dan Cantik, Kalau Mau Nyukur Ngantri Ya !!

Namun sebenarnya di negara Thailand, juga terdapat cerita yang mirip dengan tempat pangkas rambut di Kazakhstan itu. Tapi untuk yang di Thailand, benar tukang cukurnya adalah seorang wanita yang jago memangkas rambut para pria, bukan hanya sebagai model saja tapi ahli dalam mencukur rambut layaknya tukang cukur pro pada umumnya.

Namanya sendiri adalah Nitchamon Jirapatchanon. Pertama kali Wanita ini mulai dikenal oleh banyak netizen saat fotonya dikirim oleh pengunjungnya sendiri ketika mengenakan tanktop warna hitam dan tampak serius mencukur rambut seorang bocah, foto ini lah yang diunggah oleh akun @openwrap. Seperti halnya sesuatu yang unik dan menarik tidak butuh waktu lama, kecantikan wanita itu langsung memikat netizen di dunia maya, terutama netizen lelaki yang matanya sering jelalatan kesana kesini, walau sudah ada beristri tetap saja, istri orang, istri tetangga, tetep aja lirak lirik penuh arti kemesuman.

Tukang Cukur Sexy Dan Cantik, Kalau Mau Nyukur Ngantri Ya !!

Nah tepatnya salon tempat Nithchamon bekerja berada di distrik Klang, Rayong, Thailand. Ternyata, ceritanya sebelum pernah fotonya disebar di internet, salonnya memang sudah biasa ramai dikunjungi pengunjung, karena potongan rambutnya memang bagus hingga sampai-sampai, ada yang bilang pelanggan yang ingin rambutnya dipangkas oleh wanita ini harus memesan jauh-jauh hari, tapi setelah semakin terkenal para pria yang ingin potong rambut dengannya harus antri lebih lama lagi sepertinya.

Tukang Cukur Sexy Dan Cantik, Kalau Mau Nyukur Ngantri Ya !!

Tak cuma itu wanita cantik ini bisa juga cukur rambut untuk wanita loh, nah siapa yang mau coba silahkan pergi ke Thailand. Tapi hati-hati salah cukur bukan dengan wanita cantik tapi wanita jadi-jadian untuk itu lihat lah KTP nya dahulu bila bertemu wanita cantik di negara ini. Monggo seruupuutt dolo.

Tukang Cukur Sexy Dan Cantik, Kalau Mau Nyukur Ngantri Ya !!

by c4punk@2018

https://m.liputan6.com/citizen6/read/2889752/tukang-cukur-cantik-dan-seksi-bikin-pelanggan-tak-berkedip

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga jadi nyukur ini mah
sepertinya bertitid
jadi inget thread kmaren yg katanya kang cukurnya sexi sexi.. taunya batangan semua anjer emoticon-DP
Ori nggk nih. tapi cantik.
ori nggk nih, tapi sexy.
ori nggk nih. dilema thailand emoticon-Hammer2
jadi sangsi ane gan...emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Berbatang atau nggak bukan masalah, orang niatnya mau cukur rambut emang mau ++. Mending tampang/wujudnya kaya gitu, dari pada kayak gini

Tukang Cukur Sexy Dan Cantik, Kalau Mau Nyukur Ngantri Ya !!
Diubah oleh rausanvikri
'YUK CUS'
Its a trap emoticon-Ngacir
ori cewe ga ni emoticon-Betty
thailand punya 😮 mau ori apa gak tidak masalah 😆
ini ori ga?😁
plis sekalian cukur bulu jumpboot aneemoticon-Betty
sangsi dah klo thailand 😏
cukur jembut aja sekalian
bisa sekalian cukur peller ga
jangan-jangan thai lady boy
Quote:


nahhh emoticon-Big Grin
di t.cukur Bandung ada tuh yang cantik cuma buat cewek kalo cowo ngak ada emoticon-Frown

emoticon-raining
Quote:


:emoticon-Ngakak
Korban PHP tukang cukur sexy topless..
kang cukur seksi emoticon-Wow
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di