alexa-tracking

Waspada, Majalah As Syariah Milik Salafi Wahabi Meneror Warga Temanggung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbfba7582b2e15378b4576/waspada-majalah-as-syariah-milik-salafi-wahabi-meneror-warga-temanggung
Waspada, Majalah As Syariah Milik Salafi Wahabi Meneror Warga Temanggung
Mei 15, 2018

Waspada, Majalah As Syariah Milik Salafi Wahabi Meneror Warga Temanggung

Warga Temanggung, Jawa Tengah, khususnya di Desa Jambon, Kecamatan Gemawang, dua hari yang lalu digegerkan salah satu perempuan asal Desa Jambon, Gemawang yang akan melakukan aksi penusukan terhadap anggota Brimob di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/05/2018).

Baca: Daftar Pondok Pesantren Wahabi Indonesia yang Wajib Diwaspadai! 
Baca: Daftar Pondok Pesantren Temanggung Berfaham Aswaja Annahdliyah (NU) 
Baca: Penguatan Lembaga Keagamaan Bisa Bentengi Terorisme

Selain itu, warga khusus Nahdliyin diharap waspada terhadap beredarnya Majalah Asy Syariah yang disinyalir berafiliasi dan berfaham Salafi Wahabi. Salah satu aduan yang diterima Tabayuna.com pada Selasa (15/5/2018) adalah Majalah Asy Syariah yang membuat sejumlah guru MI/SD di wilayah Temanggung resah.

Salah satu guru di Temanggung, Misbah, merasa kurang nyaman dengan beredarnya Majalah Asy Syariah. "Isinya kayak melawan teroris, tapi itu judulnya saja. La isinya justru mengajak kita kembali ke sunnah tapi menyalahkan dan mengafirkan tradisi Islam," keluh Misbah pada Tabayuna.com, Selasa (15/5/2018).

"Tolong infonya apabila ada yang tahu asal majalah ini karena ini beredar di MI tetangga desa saya," ujar salah satu guru MI yang kebingungan saat menerima majalah itu.

Oleh karena itu, warga Temanggung diminta untuk memilih lembaga pendidikan khususnya pondok pesantren dan organisasi yang ramah dan toleran.

Keluhan lain dikatakan Munir warga Temanggung. Ia mengaku, majalah itu sudah beredar lama di Temanggung. Ia pun mendapat laporan itu dari teman-temannya yang kebetulan mengajari di MI.

"Ya, kemarin dapat Majalah Asy Syariah itu, teman saya guru MI juga mengeluh, karena mereka tidak nyaman, la yang bagi majalah itu  AL KACO alias aliran kathok cingkrang," ujar Munir salah satu warga yang menerima Majalah Asy Syariah kepada Tabayuna.com, Selasa (15/5/2018).

Menurut dia, Majalah Asy Syariah dibagikan langsung dari Ma’had Darul Atsar yang beralamat di Kauman RT 01 RW 01 No.20 Kedu-Temanggung. Pimpinannya, dari penelusuran Tabayuna.com adalah Ustadz Qomar Zaenudin Abdullah, Lc adalah alumni Universitas Islam Madinah Arab Saudi.

Waspada, Majalah As Syariah Milik Salafi Wahabi Meneror Warga Temanggung

Namun, Ustadz Qomar Zaenudin Abdullah, Lc dari data yang digali Tabayuna.com adalah termasuk daftar ustadz Wahabi.

Baca: Daftar Ustadz Wahabi Takfiri yang Perlu Diwaspadai
Baca: 'Dosa-dosa' Ustadz Maheer At Thuwailibi yang Sebut Polisi 'Monyet-monyet Berseragam Cokelat'

Posisi terakhir, data yang didapat Tabayuna.com, Al Ustadz Qomar Zaenudin Abdullah adalah Alumni Jami’ah Islamiyyah Madinah/Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia. Alamatnya, d/a Farhan, Yayasan Atsariyah Kauman Gg. I No. 20, RT1/RW1, Kedu, Temanggung.

Baca: Warga Gemawang Harus Bentengi Anak dari Faham Radikal

Dalam susunan redaksi Majalah Asy Syariah itu, ternyata daftar ustadz-ustadznya adalah masuk daftar ustadz Wahabi-Salafi yang hobi mengafirkan, membidahkan, dan mensyirikkan.

Waspada, Majalah As Syariah Milik Salafi Wahabi Meneror Warga Temanggung

Saat dihubungi, nomor 085113339691 atas nama Umar Fauzi untuk dimintai keterangan Tabayuna.com pun tak menjawab. Redaksi Tabayuna.com sudah menelpon dua kali namun tidak dijawab. Sampai berita ini ditulis, belum ada kabar dan telepon balik dari nomor itu. (tb44/hms).

sumber


Entah, apa ada kaitan dengan ormas HTI, FPI, dst. Tapi ini menunjukkan proses penetrasi faham radikalisme sudah jauh masuk ke pelosok pedesaan-pedesaan dimana penduduk setempat pada umumnya adalah orang-orang lugu, toleran, tepo-sliro dan jauh dari kekerasan.

Bila tidak ditangani dengan cepat, faham ini bisa sangat berbahaya, merubah kondisi desa-desa menjadi target kaderisasi teroris generasi berikutnya.
lah viralkanlah di medsos , gampang,.

dari hasil test analisa gua di medsos fesbuk pake akun kloningan emoticon-Ngakak (S) . ternyata nasbung2 bego yg baru punya android n bikin fesbuk, maupun sok2 berpolitik padahal kmrn aja kerjanya cm upload foto doang.Mereka itu ga paham sejarah islam, sejarah terorisme berlandaskan agama, apa itu wahabi, asal mula konflik timteng dll.


pokoknya kafir jelek dan khalifah pasti makmur dan baroqah! gitu aja taunya

emoticon-Ngakak
dulu, waktu ustadz luqman bikin buku "mereka adalah teroris" sebagai bantahan terhadap aqidah imam samudra, heboh juga..
dituduh radikal, aliran sesat..

setelah terjadi bom baru nyengir.. oh iya ya ternyata ustadz bener.

siapa yang ngebom..
siapa yang dimusuhi.. emoticon-Hammer
Temanggung daerah yang sudah beberapa kali bersinggungan dengan terorisme. Semoga Temanggung tetap Tersenyum seperti slogan kabupatennya ya. emoticon-Smilie
Quote:


Dulu temanggung toleran. Tapi sejak diinvasi ustad2 lulusan arap sangudi, semuanya berubah
wahabi itu kitabnya apa? nabinya siapa? kiblatnya ngadep mana? kok perlu diwaspadaiemoticon-Leh Uga
kata temen ane sih orang temanggung di sekitarnya udah banyak pondok yg pake faham aliran cadar dan celana cingkrang
Quote:


Setuju gan.

Padahal salafi dan khawarij beda jauh

Masyrakat masih awam dan phobia sm hal2 yang tdk semestinya
SEREM JUGE BRE

LO TAU GAK SEBENERNYA DULU PERNAH NEMU PONPES DI TENGAH HUTAN , NO AKSES LISTRIK , JALAN JUGA NEBENG AMA PERUSAHAAN SAWIT

GUE PENASARAN DAN CURIGA SEBENERNYA YANG DIPELAJARI APA, APA PONPES ITU ADA BADAN PENDAFTARANNYA YA ?
Quote:


lo yakin itu ponpes? bukan perguruan ninja?
Sikat aja ini teroris2 bangsat emoticon-Marah

Sudah berani terang2an dia bagi2 majalah doktrin mabok agama pakai celana cingkrang

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau begini terus2an...

Fix..

#2019GantiAgama

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perlu diselidiki ini pak Pol...
AL KACO=Aliran Kathok Cingkrang...huahahaha, ane juga suka pake kathok cingkrang bro!
Temanggung udane deres,...tuku ciu sak botole, bpk turu ketok....
Quote:


nah setuju gan..

kalo dirasa ada pelanggaran hukum, serahkan urusannya ke polisi.

biar polisi yang menyelidiki..

jangan maen hakim sendiri..
jangan maen pentung, bubarkan..

Quote:


Mist village itu gan, ada Pain di sana emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
darul atsar, di kampung tetangga juga ada yg namanya gitu. sehari hari yg laki pakenya celana cingkrang yg cewe pake cadar item kerudungnya panjangnya semata kaki. temen gw nyebutnya aliran JI, bukan jamaah islamiyah tapi Jenggot Indonesia.
kalo ge nyebutnya aliran pelem (mangga) karena mereka suka nyolong mangga di kebon orang. tempat mereka ada di pinggiran desa berbatasan dg kebon warga, dikebon banyak poon mangga mereka suka ngambil tanpa ijin yg punya, kalo ditegor jawabnya ini kan Tanah milik Allah. keliatan bener kan kurang ajarnya. dalam agama barang nemu di tempat umum aja harus diumumkan sampe setahun, kalo setahun ga ada yg ngaku baru boleh dimiliki. la ini barang di tempat yg jelas jelas ada yg punya malah ngambil seenak jidat. kan baik.
darul atsar, di kampung tetangga juga ada yg namanya gitu. sehari hari yg laki pakenya celana cingkrang yg cewe pake cadar item kerudungnya panjangnya semata kaki. temen gw nyebutnya aliran JI, bukan jamaah islamiyah tapi Jenggot Indonesia.
kalo ge nyebutnya aliran pelem (mangga) karena mereka suka nyolong mangga di kebon orang. tempat mereka ada di pinggiran desa berbatasan dg kebon warga, dikebon banyak poon mangga mereka suka ngambil tanpa ijin yg punya, kalo ditegor jawabnya ini kan Tanah milik Allah. keliatan bener kan kurang ajarnya. dalam agama barang nemu di tempat umum aja harus diumumkan sampe setahun, kalo setahun ga ada yg ngaku baru boleh dimiliki. la ini barang di tempat yg jelas jelas ada yg punya malah ngambil seenak jidat. kan baik.
siap bray, nanti ane bilangin ikhwan2 di pesantren ane emoticon-Request