alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbcfe4d89b09a6278b456d/momen-basah-bersama-ayah-yang-menjadi-sejarah-indah

Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

Ada kalanya anak mandi, bermain air, atau basah-basahan bersama orang tua. Khusus bersama ayah, kegiatan basah-basahan itu bisa menjadi istimewa. Terutama jika ayah seorang karyawan atau pekerja yang sulit meluangkan waktu lama untuk bermain dengan anak.

Hanya saja perlu diingat, Ayah sebaiknya tetap memakai celana dalam saat mandi bersama atau kegiatan basah lainnya. Hal itu pernah dipaparkan psikolog anak, Efnie Indrianie, kepada detik.com publikasi (2/12/2013)

"Usia 5 tahun adalah batasnya bisa mandi bareng dengan orang tuanya. Lebih dari itu jangan mandi bareng, karena organ reproduksi sudah mulai lebih berkembang," kata Efnie Indrianie lagi.

Inilah beberapa gambaran momen basah yang bisa dilakukan ayah bersama anak.Mungkin agan-agan pernah merasakannya.
 
1. Memandikan bayi
Memandikan bayi itu gampang-gampang susah. Gampangnya, si bayi belum banyak gerak sana-sini. Susahnya kudu hati-hati. Jika Agan sudah punya bayi atau kelak punya bayi, wajib mandiin si bayi biar komplit hidup sebagai ayah. 
Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

Sumber foto boredpanda.com


2. Belajar mencukur kumis dan jenggot
Satu momen spesial buat ayah yang punya anak laki-laki: belajar cukur kumis dan jenggot! Kesannya main-main, namun harus hati-hati jika menggunakan alat cukur yang tajam. Ingatkan juga, busa cukuran bukan makanan!
Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

Sumber foto haikudeck.com


3. Berendam bersama
Punya banyak anak, pastilah kenangan dengan anak juga banyak. Sesekali bolehlah mandi bareng di bak atau bathtub seperti ini. Dijamin seru!
Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

 Sumber foto boredpanda.com


4. Masuk ke kolam kecil
Nggak usah malu kalau pengen masuk ke kolam anak. Seru dan asyik kok. Contohnya ayah satu ini. Nggak malu berendam dengan si buah hati.
Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

Sumber foto huebelfamily.blogspot.co.id


 
5. Mendinginkan kepala
Apabila hari panas, asyiknya berendam kan? Jika tiada kolam, bolehlah ember mandi anak yang digunakan. Ceburkan saja kepala ayah. Minta bantuan si anak.
 Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

Sumber foto boredpanda.com


6. Bermain tembakan air
Tidak peduli anak laki-laki atau perempuan, permainan ini tetap asyik aja dilakukan. Apalagi jika cuaca sedang panas-panasnya. Bermain di halaman rumah atau kebun, asyiknya luar biasa. Bisa bikin ketagihan!

Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

Sumber foto shutterstock.com


7. Bermain di pantai
Siapa yang pernah ke pantai bersama ayah? Apabila kita pernah ke pantai dengan ayah dan seru-seruan di sana, pastilah jika ke pantai ingat aja kenangan itu. Pantai bikin kangen, kangen kepada ayah.
Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

Sumber foto istockphoto.com 


8. Berselancar dengan ayah
Tidak semua ayah mau mengajak anaknya melakukan olahraga air ini. Jika Agan dan Sista pernah melakukannya, beruntunglah. Jarang-jarang anak dan ayah memiliki pengalaman seperti itu.
Momen Basah Bersama Ayah yang Menjadi Sejarah Indah

Sumber foto lifebuzz.com

 
Itulah momen-momen basah bersama ayah yang akan jadi sejarah indah bagi anak maupun ayah. Jika belum punya kenangan itu, saatnya Agan rencanakan bikin dengan anak tercinta.
Diubah oleh Kokonata
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buset mencret emoticon-Ngakak
pliss nomer 9 di sensor, gue lagi makan jadi gak napsuu
Quote:


SUDAH DIEDIT emoticon-Jempol
Diubah oleh MhadKakashi
Main aer di laut, sampe ane pun kegulung ombak emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ok, demi kenyamanan mata delete ya

MANFAATKAN WAKTU KALIAN DENGAN ORANGTUA SEPUAS-PUASNYA.
MUMPUNG MASIH PUNYA AYAH IBU,
BELUM CERAI / MENINGGAL.

BAGI YG UDAH GAK ADA ORANGTUA, HARAP SABAR DAN SELALU DOAKAN MEREKA
Quote:
OK sudah dihapus. Apakah masih terlihat?
Quote:


iyahhh...mungkin diganti aja pemilihan pics nya bree emoticon-Keep Posting Gan
Nomor 9 itu Itu pipis atau eek gan? kental banget emoticon-Ngakak
no 9 emangnya apaan sihemoticon-Bingung (S)
jadi penasaran ama no 9
Quote:


Anak ga sengaja mencret di gendongan ayah
Yg belakangan ingin tahu apasih nomor 9 itu.....emoticon-Big Grin

Kutanya apa & kenapa?....
Spoiler for cuci mobil:

yg lagi puasa jgn buka spoiler..awas batal
cuci mobil smp basah2an 😁

Diubah oleh nubinubi

Tambahin suhu

Quote:


naik sepeda diboncengin babe ane emoticon-Cool
judulnya rada2 gimna gitu..
Quote:


yaaah ane blom sempet liat kok uda d delete emoticon-Cape deeehh
Balikin yg nomer 9. Ane blom liat woy emoticon-Lempar Bata
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di