alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Manfaat Menyendiri Yang Sangat Berguna Gan
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb6d915c7798ae498b4568/inilah-5-manfaat-menyendiri-yang-sangat-berguna-gan

Inilah 5 Manfaat Menyendiri Yang Sangat Berguna Gan

SELAMAT DATANG

DI THREAD YANG SEDERHANA INI


Inilah 5 Manfaat Menyendiri Yang Sangat Berguna Gan

Tak seharusnya kegiatan menyendiri itu di nilai sebagai hal yang negatif. Menyendiri yang ane maksut yaitu meluangkan waktu untuk memanjakan diri dan melakukan hal-hal yang di sukai tanpa adanya gangguan dari orang lain.

Ada beberapa manfaat dari menyendiri jika kita melihat dengan sudut pandang yang positif.


1. Lebih Kreatif
Spoiler for kratif:


Menyendiri membuat fikiran bisa tenang dan rileks untuk sesaat, pada saat fikiran dalam posisi rileks dan tenang terkadang akan muncul ide-ide cemerlang secara tiba-tiba. Entah itu ide memulai bisnis baru, ide untuk tema novel yang akan di buat, ide untuk akhir novel yang telah di buat, dan ide-ide lainnya. Ide dari thread ini juga saya dapatkan saat saya sedang meluangkan waktu untuk menyendiri.


2. Lebih Pintar
Spoiler for pintar:


Lebih Pintar yang ane maksut adalah untuk orang-orang yang meluangkan waktunya untuk menyendiri sambil membaca dan mempelajari hal-hal baru yang belum di mengerti. Dalam posisi menyendiri, kita akan mendapatkan ketenangan sehingga kita bisa fokus dengan apa yang kita pelajari.


3. Menumbuhkan Rasa Syukur
Spoiler for Bersyukur:


Dalam keadaan menyendiri kita bisa menyatukan fokus hati dan pikiran. Menumbuhkan rasa syukur atas nikmat yang telah kita terima. Tentu hal ini sangat bermanfaat untuk kita. Pasalnya bagi umat muslim, jika mensyukuri nikmat atas apa yang telah di terima maka pemberi Nikmat yang tak lain yaitu Allah SWT akan melipat gandakan nikmat tersebut.


4. Mengetahui Apa Yang Kita Inginkan
Spoiler for Jati Diri:


Dengan menyendiri kita akan lebih mudah mengevaluasi diri sendiri, sehingga kita bisa tau apa yang kita inginkan dan apa yang bisa kita kerjakan dalam hidup. Terkadang saat kita sedang bersama orang lain, kita lebih fokus mengevaluasi orang lain ketimbang diri sendiri.


5. Pengambil Keputusan
Spoiler for Mengambil keputusan:


Dari kegiatan menyendiri akan membuat kita menjadi seorang pemikir. Tak heran jika seseorang yang rutin meluangkan waktunya untuk menyendiri dapat menjadi seorang pengambil keputusan yang bijak. Hal ini tentu akan bermanfaat bagi seorang laki-laki sebagai kepala rumah tangga.


Itulah 5 manfaat positif dari menyendiri versi ane.
Dari beberapa hal positif dalam menyendiri yang ane bahas, tentu masih banyak lagi hal-hal positif yang belum di sebutkan.
Semoga thread ini bermanfaat bagi kalian yang suka menyendiri.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ane sering nih, dan sangat bermanfaat
Quote:


wah sama gan....ane juga sering menyindiri
nonton bokep bray emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Cape d...
Ini sih kesukaannya orang introvert. Pasti jadi waktu yg menyenangkan buat orang2 introvert.

Tp buat orang ekstrovert ga tau deh.

Soalnya ane introvert juga emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kita sealiran bree emoticon-Shakehand2
ane sering nih
sipemoticon-Cool
Ane melakukanya sesuai anjuran dokter kok bree biar gk overdosis sumpeh....emoticon-Mewek

(Aloners goweses)

YNWA
ane bgt gan..ane suka menyendiri di tempat tempat sepi sambil cari inspirasi.dan berimajinasi..kata temen2 ane terutama yang cewek.ane cowok misterius gan.
Quote:


walah.....cowok misterius berarti susah di tebak dong gan
Quote:


apa pun itu kalau over ya gak baik juga bre
yaaaaa gw sering menyendiri buat berkhayal aja sih.... nonton beep atau kegiatan "trash" cowo emoticon-Angkat Beer
Sebahu deh ma agan ts
Jngan kelamaan gan....ntar mati ngga ada yg tau... 😁
Secukupnya aja
Asik kek nya gan menyendiri di pantai malem sambil minum2an dingin , beeeh
bobo nyenyak
Quote:


emoticon-Shakehand2
Quote:


nglawak ente bree emoticon-Wkwkwk
Quote:


wahh boleh juga nih idenya agan untuk di coba
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di