alexa-tracking

TGB Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Tempat Ibadah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afab62c60e24b41188b456a/tgb-kutuk-keras-aksi-bom-bunuh-diri-di-tempat-ibadah
TGB Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Tempat Ibadah
TGB Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Tempat Ibadah
TGB Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Tempat Ibadah

Quote:
image-url-apps
Turut berduka emoticon-Turut Berduka

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran emoticon-Turut Berduka

Semoga Indonesia kedepannya lebih aman dan damai emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Blm dpt partai ya?
KASKUS Ads
image-url-apps
‘’Menyakiti kita sebagai umat Islam, kita terbesar di Indonesia. Ketika ini terjadi, pandangan masyarakat dunia terhadap Indonesia pasti berubah. Bahwa kita negara yang tidak bisa menjaga keselamatan warganya ketika beribadah. Jadi menurut saya, kita umat Islam menjadi bagian yang tersakiti dengan aksi-aksi seperti ini,’’ katanya.

Cant agree more. emoticon-shakehand
pak bajang banyak amat kutak kutuk nye ... kagak berhenti ngutuk sebelon dapet pujian kah ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps



TGB Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Tempat Ibadah


image-url-apps
Quote:


TGB Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Tempat Ibadah
image-url-apps
ts udah baca yg tadi blum ?
copas yg aslinya, jangan pesan tersiratnya dipelintir2 dong ah emoticon-Big Grin

panduan hidup yg mudah dimengerti kok diplintir2
Quote:


emoticon-Ngakak
pak bajang jangan ditanya brp kali kawlnnya
tapi dilihat berapa kali kutak kutuk nya dari kemaren
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Mau quote aja malu-malu ente emoticon-Hansip

Jadi maksudnya gambar itu apa? Bisa dijelaskan dan kita diskusikan disini emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


TGB Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Tempat Ibadah
image-url-apps
Semua ulama mengutuk keras aksi teroris
Sedangkan panastak sibuk menggiring opini kalo pelakunya islam karena bercadar. Hello? Ratu inggris juga sesekali bercadar kalee emoticon-Cape d...
Maju terus TGB, 200jt umat dibelakangmu emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Hati orang tiada yg tahu.. Memang lidah tak bertulang
image-url-apps
Quote:


Lah, agama yg tertera di identitas emang bukan bukti kalo pelakunya dari kalangan sana?? emoticon-Traveller

Ratu inggris bercadar?? Jangan2 membedakan cadar, kerudung, burka, dan kain penutup kepala bernada non-religius pun lu gak sanggup.
×