alexa-tracking

Lima Kelompok Orang Yang Mesti Di Waspadai Di Sekitar Kita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaaad162088141728b4567/lima-kelompok-orang-yang-mesti-di-waspadai-di-sekitar-kita
Lima Kelompok Orang Yang Mesti Di Waspadai Di Sekitar Kita
Dalam beberapa hari ini kita disuguhi berita mengenaskan yang menghasilkan kesedihan dan derai air mata. Aksi terorisme secara beruntun pun terjadi. Terorisme mesti di berantas karena meresahkan dan telah terbukti menimbulkan korban. Di negeri kita, ada lima kelompok setidaknya, yang mesti kita waspadai. Kelima kelompok ini bisa merupakan penyebab terorisme hingga ke pelaku ataupun sebenarnya bisa juga di sebut sebagai korban dari kegiatan terorisme. Menurut pendapat TS, kelima kelompok tersebut adalah sebagai berikut ini;


Quote:

Kelompok pertama yang terbiasa memperolok sara, ini sering menjadi pemicu kericuhan. Kita tinggal di negeri yang di anugerahi kekayaan perbedaan dari berbagai sisi. Keanekaragaman suku, agama, ras dan antar golongan merupakan kekuatan tersendiri negeri kita Indonesia.

Memperolok perbedaan saudara kita yang tak sama atau memiliki perbedaan merupakan tindakan tidak terpuji. Tindakan seperti ini mesti bisa kita cegah. Bila di sekita kita ada orang seperti ini, mestinya kita harus jauhi dan waspadai. Karena kerukunan dan eratnya tali persaudaraan kita selama ini bisa robek hanya karena diperolok mereka.

Quote:

Kelompok yang membabi buta memaksakan kehendaknya, pendapatnya, dan apa maunya saja, ini juga sangat berbahaya. Tengok saja beberapa kejadian yang sangat tragis berasal dari barisan atau kelompok ini. Dalam berbagai bidang apapun itu, kelompok pemaksaan yang membabi-buta itu mesti kita jauhi. Walaupun kita di cap sebagai setan sekalipun, biarkan saja. Cukup jawab dari dalam hati dengan doa, Semoga Allah SWT, membuka mata hati mereka, dan semoga kita dilindungi dari kejahatan mereka.

Dan bila dirasa sudah keterlaluan atau ada terdapat unsur pelanggaran hukum, maka langkah yang tepat adalah melaporkannya kepada yang berwajib. Bukan sekedar curhat di sosial media. Karena sosial media penuh dengan resiko di pelintir dan di putar tak karuan. Yang terjadi justru bisa menambah runyam masalah kita sendiri.


Quote:

Kelompok apatis, cuek atau tak peduli dengan lingkungan sekitar kita mesti di waspadai pula. Karena dalam ke tidak pedulian mereka menyimpan berjuta bahaya bagi kita dan orang orang di sekitarnya. Apalagi bila kita tinggal di wilayah padat penduduk di perkotaan. Kelompok yang tak bersosialisasi dan terlihat tak peduli dengan lingkungan sekitar kita, ini juga patut di curigai dan di waspadai.


Quote:

Kelompok narsis, di era sosial media kekinian, seringkali menjadi penyebab pemicu kericuhan. Dikit dikit upload di sosmed. Dari ragam konten yang termuat terkadang tak sadar dari kelompok narsisme ini bisa memicu kerusuhan. Apalagi bila konten yang tak sengaja mereka upload, ternyata berdampak menyinggung sara yang membahayakan. Ini juga yang mesti kita selalu waspadai. Dan bila para pembaca ada dalam kelompok narsis ini, maka mulai dari sekarang mestinya lebih banyak menyaring terlebih dahulu apa yang akan di pamerkan di sosial media. Pikirkan dulu dampaknya, karena bila sudah terposting di dunia Maya, maka kemungkinan seumur hidup tak akan dapat terhapus hingga 100%.


Quote:

Kelompok ini terkadang menjadi yang paling membahayakan. Gerak geriknya menimbulkan teka-teki. Tindak tanduknya menimbulkan banyak tanda tanya. Nah bila ada tetangga kita, apalagi penduduk baru yang datang dari kota antah berantah, patutlah kita curigai. Dalam masyarakat kita harus bersama menjaga keamanan dan kenyamanan semua. Bila melihat atau mendapatkan orang dengan tipe atau kategori kelompok misteri, ada baiknya kita bermusyawarah bersama dengan perangkat masyarakat yang ada. Ajak orang yang dicurigai untuk berbicara dalam musyawarah dengan kepala dingin. Jika mereka tetap tidak mau diajak bermasyarakat dan dirasa bisa menjadi ancaman keamanan kita maupun masyarakat sekitar, sebaiknya segera laporkan ke pihak berwajib..

Kelima tipe kelompok ini, bisa saja ada dalam kelompok ataupun individu yang kita temukan di sekitar kita. Selain selalu waspada, Berdoa dan memohon perlindungan kepada Allah yang maha kuasa adalah hal yang seharusnya setiap saat kita ingat. Karena setiap saat pula ragam kejahatan mengintai kita..
waspadalah waspadalah
emang patut diwaspadai dan dihindari
Kelompok bokong hunter emoticon-Leh Uga
6. Kelompok yang anggotanya cuma numpang nama doang.
Waspada jangan sampai masuk kesitu. Nanti kerjain tugas sendirian.
Bagai mana dengan yang kelompok anti kelompok ?

Kelompok yang merasa eksklusif dan paling benar sehingga memisahkan diri dari orang lain dan enggan bergaul emoticon-Embarrassment
kaya bawah ane ini emoticon-Embarrassment


Kelompok radikal
emoticon-Cool
ts masuk kelompok yg suka sebar isu emoticon-Lempar Bata
download bokep tp ga pernah ngasih link emoticon-Ngakak
Forum BP emoticon-Ngamuk
Quote:

Ya gan
Quote:

Betull sekali emoticon-Recommended Sellerl
Quote:

Ada grup WhatsApp nya puh
???
Quote:

Iya juga tuh
Quote:

Mesti di lakukan pendekatan kemanusiaan dan sosial
Quote:

Quote:

Mesti di berikan penyadaran
Quote:

Ampun gan.. ketentuan inetnya begitu, jadi ga bisa sebar link. Dan dosa pula yang begituan gan emoticon-Nyepi
Quote:

Ada apa dengan forum BP ??? emoticon-Bingung
waspada boleh tapi jangan main hakim sendiri
Setidaknya setiap kelompok dikasih jadwal siskamling biar bisa saling menjaga & selalu silaturahmi....emoticon-Big Grin
Quote:

Se 7 se x gan,.. Tetap semuanya di serahkan kepada aturan hukum yang berlaku
Quote:
emoticon-Recommended Sellerl

Quote:


emoticon-Wow suhu ketuanya kah ? emoticon-Matabelo
Quote:


7. Kelompok remason balsem gosok dan sejenisnya
8. Kelompok mamarika menlenlang buana
9. Kelompok naga

Ini jawaban sementara dari kelepencapir 13
Tertulis dalam kitab fatwa pujangga karangan MPU nya rumah tangga wakaka
Quote:


gak usah aja deh nanti kamu ikut ketularan gendheng kayak saiyah emoticon-Ngakak
Quote:

Wah jadi begini nih,,, Nanti kalo kurang anggota bolehlah emoticon-Recommended Sellerl
Kelompok anak jaman now juga berbahaya. Dan kelompok nganu gan