alexa-tracking

5 Bentuk Kekejaman Hollywood Di Masa Lalu (Sisi Gelap)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa9db2dcd770c00e8b4569/5-bentuk-kekejaman-hollywood-di-masa-lalu-sisi-gelap
icon-hot-thread
5 Bentuk Kekejaman Hollywood Di Masa Lalu (Sisi Gelap)
Spoiler for HOT THREAD:


5 Bentuk Kekejaman Hollywood Di Masa Lalu (Sisi Gelap)

Industri perfilman itu keras, apalagi Hollywood. Namun siapa sangka Hollywood masa lalu begitu kejam dan acap kali tidak memperlakukan orang-orangnya seperti manusia, khususnya para wanita. Berikut adalah “5 Bentuk Kekejaman Hollywood Di Masa Lalu”.

BACA JUGA: 4 Film Biografi yang Menyembunyikan Kejahatan/Keburukan Tokoh Aslinya

Quote:


emoticon-Wowemoticon-Wow:
Ngeri juga ya bre Hollywood jaman dulu. Kira2, Indonesia ada yang kayak gini juga gak ya?
JANGAN LUPA. SHARE, RATE, KOMENT

gambar: google
refferensi: people.com, dailymail.co.uk, thetalko.com
Pertamax just for TS emoticon-Cool emoticon-Cool
wuih udah kayak budak aja
untung jaman udah berubah ya,sekarang aktor/aktris holiwud hidupnya sejahtera
lebih kejam lagi kalo lu nganggur dirumah mertua emoticon-Leh Uga


sa ae serbet warteg
emoticon-Leh Uga
Quote:

Iya, syukurlah emoticon-Smilie
kalo yang sekarang sisi gelapnya gimana gan?
klo udah tuir ga laku,dibuang
jaman dulu ya begitu 😐

susah amat ya hidup jadi artis juga emoticon-Hammer
masih mending bawah ane penonton bayaran emoticon-Cape d... (S)

Masa lalu ada untuk pembelajaran,masa kini ada karena dibangun dari masa lalu....emoticon-Cool
sekarang ada pallywood
Quote:


Apaan ntuh?
Quote:


Terharu bre emoticon-Mewek
Quote:


Apalagi ane bree...emoticon-Mewek

Ane aja bikin komen ampe bercucuran air mata....emoticon-Frown
Quote:


I know what you feel bre emoticon-Mewek
Sadis juga, perbudakan ini mah emoticon-Hammer2
no 4.
Quote:


Pernah ngerasain bre?
Perbudakan di Hollywod emoticon-Hammer2
Quote:


jadi artis holywood iya


emoticon-Malu