alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disentil KPK, M Taufik akui belum pernah serahkan LHKPN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa93e2507410860a8b4570/disentil-kpk-m-taufik-akui-belum-pernah-serahkan-lhkpn

Disentil KPK, M Taufik akui belum pernah serahkan LHKPN

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik angkat bicara terkait permintaan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang agar anggota legislatif melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Dan ternyata, dia mengakui belum pernah menyerahkan laporan tersebut.
. Dia mengungkapkan, kesulitan dalam mengisi laporan tersebut, dan ia minta pendampingan dari KPK.

"Pertengahan bulan ini atau akhir bulan ini kita akan ada pengisian bersama. Ternyata gak mudah juga ngisinya," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (15/5).


Politisi Gerindra ini mengakui belum pernah mengisi LHKPN. Sebab, dia merasa dirinya bukan pejabat melainkan politisi.

"Saya belum pernah, kan bukan pejabat. Problemnya juga ini kan waktu saya tanya kemarin kesulitan ini ada pendampingan lah dari KPK. Ngisi sendiri belum tentu bisa," imbuhnya.

Apabila nanti ada anggota Dewan yang menolak LHKPN, Taufik mengaku tidak mau ambil pusing. Meski belum melaporkan LHKPN, dia mengaku sudah melaporkan tax amnesty.

"Urusan dia deh, tapi yang jelas udah kita fasilitasi. Minggu lalu kita bertemu KPK di DPRD," tutupnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang menyinggung Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik. Di depan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dia meminta Taufik dan anggota DPRD lain segera menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara kepada lembaga anti rasuah.

"Mohon maaf, Mas Taufik saya mau mengkritik untuk segera melengkapi LHKPN. Agar Mas Taufik dan anggota lainnya bisa menjadi contoh," katanya di Balai Kota Jakarta, Selasa (15/5).

Dia mengungkapkan, penyerahan LHKPN penting bagi penyelenggara negara. Saut mengingatkan, jangan sampai penyelenggara dipanggil KPK hanya untuk menjelaskan harta yang dimiliki.

https://m.merdeka.com/jakarta/disentil-kpk-m-taufik-akui-belum-pernah-serahkan-lhkpn.html


Disentil KPK, M Taufik akui belum pernah serahkan LHKPN

kenapa disentil mas bukannya dibedil saja? emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
makan lobsters mas enak emoticon-Smilie
Kebanyakan konsumsi lobster sih sekarang piq

Walhasil kolesterol meningkat maka pikun pun menyerang ..
berduka aja lah liat mereka yg satu juga nasibnya sama
ga merasa pejabat (dewan perwakilan) tpi merasa politisi

jdi omongannya selama ini ga mewakili rakyat (konstituen nya) cuma mewakili diri sendiri ama partai toh ..
isi SPT ga nih org

bangkeeeee

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


ELO MEMANG BUKAN PEJABAT
CUMA MENJABAT SEBAGAI WAKIL KETUA DPRD-DKI
ELO MEMANG
SUDAH KEBANYAKAN NYIMENG TAMBOL
LOBSTER

— ISI OTAK ELO SUDAH SETARA DENGAN OTAK UDANG —


emoticon-Wakaka
gak bakal jadi anggota legislatif lagi nih. emoticon-Shakehand2
kebanyakan harta ga jelas jd bingung ngisi lhkpn, padahal gampang ngisinya
indikasinya :
1. takut ketahuan kalo punya harta dari sumber yang tidak benar
2. pelit
kalo memang gak bisa ngisi, hire lah dari kantor akuntan buat ngaudit dan melaporkan semua harta dan utangnya dengan wajar.
paling keluar berapa duit berapa juta sih? makan lobster tiap hari aja bisa, bayar akuntan aja masak gak mampu
3. taufik memang bukan pejabat di republik indonesia ini,tapi di republik entahlah, jadi memang gak wajib lapor ke KPK RI
liat aja foto presiden yang di ruangannya, bukan presiden saat ini.
ngisi gituan aja gak bisa
Mbako semprul
Quote:


makannya lobster mas emoticon-Smilie
PASTI SULIT LAH. LAH SITU NAPI KORUPSI KOK. WKWKKWWKKWKWKWKW
sentil aja bawah perut
doi cinta ahok, mau ahok maju lagi kelak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di