alexa-tracking

AHMAD DHANI BILANG, BOM SURABAYA DISUTRADARAI SATU ORANG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa577c507410ec1d8b456c/ahmad-dhani-bilang-bom-surabaya-disutradarai-satu-orang
AHMAD DHANI BILANG, BOM SURABAYA DISUTRADARAI SATU ORANG
AHMAD DHANI BILANG, BOM SURABAYA DISUTRADARAI SATU ORANG

Aksi teror bom di Surabaya yang terjadi dua hari berturut-turut mendapat reaksi keras dari banyak kalangan.

Termasuk Ahmad Dhani. Dirinya menuturkan jika dalam aksi teror itu ada yang menyutradarai.

Itulah kemudian dirinya secara pribadi mengutuk keras sutradara dibalik aksi teror itu.

“Saya secara pribadi mengutuk keras aksi bom ini,” katanya.

Sementara itu, dia mengungkapkan jika adanya sutradara dibalik aksi bom ini semua lantaran tersebarnya foto sekeluarga pelaku.

Selain itu, keluarga tersebut dalam melakukan aksi bom tentu mendapat suplai bahan baku bom. “Nah, itulah menjadi tugas kepolisian untuk mengungkap siapa yang menyutradarai sekaligus penyuplai bom tersbeut ke pelaku,” katanya.

AHMAD DHANI BILANG, BOM SURABAYA DISUTRADARAI SATU ORANG

AHMAD DHANI BILANG, BOM SURABAYA DISUTRADARAI SATU ORANG

==========================

emoticon-Marah Sutradara kapir biadap...emoticon-Blue Guy Bata (L)
suruh di mat dani buktikan saja

siapa nama sutradara laknat itu ? emoticon-Mad (S)
jadi gini... sebodo amat ente ngmng apaan
anak ente juga ngilangin nyawa org

ntap
goyang puting item
AHMAD DHANI BILANG, BOM SURABAYA DISUTRADARAI SATU ORANG
klo dalangnya soto minyak ane tau
Saha eta dan?Klo diberita katanya JAD ya?
JAD: Jendral Ahmad Dhancuk atau JAD: Jahudi Ahmad Dani AHMAD DHANI BILANG, BOM SURABAYA DISUTRADARAI SATU ORANG
Yang pasti bukan Garin Nugroho

emoticon-Traveller
Selain itu, keluarga tersebut dalam melakukan aksi bom tentu mendapat suplai bahan baku bom. “Nah, itulah menjadi tugas kepolisian untuk mengungkap siapa yang menyutradarai sekaligus penyuplai bom tersbeut ke pelaku,” katanya.


dani koplak
sutradaranya ya ISIS cabang indo lah, emang situ ngarep siapa ???

lagian ribut amat nyari yang suplai bom, bikin bom rakitan gampang, liat aja berita2 lama trio bomber bali
pake bahan2 yang ada sehari2 emoticon-Big Grin
Denialist macam gini nih yang bikin susah deradikalisasi.....
Bosen dengar argumen yang sama. No True Scotsman, right?
Ku sia nya dhan
Emang pantes sia jadi sutradara teroris mah.kehed siaahh
sampah..emoticon-Motret
Bodo amat sutradaranya satu orang satu kampung satu klan....

Operasi lanjut sampe taun depan

Sapta Marga dapet clearance
Abis Lu semua. Ini bukan politik lagi, Corsa yg main emoticon-Embarrassment
SOK TAU emoticon-Nohope
Tuh yg di rusunawa bikin sendiri
Bahannya cm air aki, aceton sama bleach rambut
mamat?
satu dani bakal bikin semua nastaik ngetahin klonengannya
Yakin amad lo dhan emoticon-Big Grin
Sebut aja namanya biar gak menimbulkan fitnah
hebat ngajarin polisi emoticon-Matabelo
Banyak omong loe, Liat noh Anak loe ngilangin nyawa orang kampretttt.....
ga ngaruh dan kl cm bacot....buktikan!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)