alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Magical Career #3 - 4 Elemen Paling Membius Mengirim Lamaran Kerja Lewat E-Mail
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa4b3d5074107b1f8b4568/magical-career-3---4-elemen-paling-membius-mengirim-lamaran-kerja-lewat-e-mail

Magical Career #3 - 4 Elemen Paling Membius Mengirim Lamaran Kerja Lewat E-Mail

Serial Magical Career of Prince #3
Gunakan 4 Elemen Psikologis Paling Membius Berikut Ini Jika Anda Mengirim Lamaran Kerja via E-Mail; Saya Jamin Anda akan Unggul dari 1.000 Kandidat Lain!

JIKA ANDA menarget bekerja di perusahaan yang memberikan syarat bahwa jika ingin mengajukan silakan kirimkan via e-mail, maka artikel ThePrince satu ini sudah cukup untuk Anda jadikan rujukan satu-satunya.
 
Kenapa?
 
Karena saya akan membuka blak-blakan 4 (empat) elemen psikologis paling maut, paling membius dan paling mematikan yang benar-benar proven, teruji berhasil, sanggup menjadikan e-mail lamaran kerja Anda menjadi yang terunggul, dari ribuan kandidat pelamar lainnya!
 
Gunakan 4 elemen psikologis ala Prince berikut ini ketika Anda mengirimkan lamaran pekerjaan via e-mail, dan saya jamin, Anda akan langsung menerima e-mail balasan dalam waktu kurang dari 24 jam.
 
(Note: saya menggunakan metode ini ketika mengirim surat lamaran kerja via e-mail, dan hasilnya lebih dahsyat; saya langsung mendapat e-mail balasan berisi tawaran untuk datang dan interview, hanya dalam waktu 15 menit! Yap! Hanya dalam waktu 15 menit, usai saya meng-klik tombol SEND / KIRIM).
 
Apa saja keempat elemen psikologis ini?
 
Berikut, keempat elemen psikologis paling membius, yang akan membuat e-mail lamaran pekerjaan Anda, outstanding dibanding ribuan e-mail pelamar yang lain!

***


Elemen Psikologis Pertama
"Provocative Subject" Element


Dari kalimat di atas, Anda pasti sudah langsung menangkap maksudnya. Yap! Anda harus mengirim e-mail dengan SUBJEK PESAN yang PROVOKATIF!
 
Silakan Anda bandingkan, dua ilustrasi berikut:

Ilustrasi 1:

Magical Career #3 - 4 Elemen Paling Membius Mengirim Lamaran Kerja Lewat E-Mail

Bayangkan Anda ada di posisi HRD Manager / Direktur / Owner perusahaan yang Anda tuju, dan Anda menerima 1.000+ e-mail lamaran masuk dengan SUBJEK E-MAIL seperti di atas. Bagaimana respon Anda kira-kira? YAP! MALES!

 
Anda malas melihatnya.
 
Anda malas mengklik dan membuka satu-per-satu e-mail yang masuk.
 
Namun, apa jadinya jika kemudian tiba-tiba muncul 1 e-mail lamaran, yang seperti ini?

Ilustrasi 2:

Magical Career #3 - 4 Elemen Paling Membius Mengirim Lamaran Kerja Lewat E-Mail

BAM!

 

HRD yang sedang ngantuk pun pasti akan langsung kaget dan langsung musnah rasa kantuknya tatkala menerima e-mail masuk dengan subjek yang intriguing (menggugah rasa ingin tahu) dan membangkitkan rasa penasaran seperti di atas.

 

Dan, yap, sesimpel itu.

 

- URGENT!!!

- PENTING!!!

- UNTUK HRD PERUSAHAAN PALING AMAZING!!!

- SAYA KANDIDAT YANG ANDA CARI!!

- SIAP DI-INTERVIEW SEKARANG JUGA!!



Inti dari elemen “PROVOCATIVE SUBJECT” adalah, meraih perhatian (attention) pihak HRD / Direktur / Owner perusahaan, UNTUK MENGKLIK & MEMBACA E-MAIL LAMARAN kita!

 

Ingat! Anda harus selalu berasumsi bahwa pihak yang kita tuju yang kita kirim e-mail, selalu kebanjiran kiriman e-mail. Maka, menjadi hal logis apabila kita berusaha sekreatif mungkin mengirimkan e-mail dengan subjek e-mail yang paling beda! Ya kecuali kalau pihak HRD Manager perusahaan yang Anda tuju adalah teman Anda atau kenalan Anda, ya Anda tidak perlu metode apapun, karena pasti teman Anda akan langsung memprioritaskan surat lamaran Anda. Metode ini hanya murni efektif digunakan apabila kita mengirimkan surat lamaran via e-mail ke perusahaan yang kita benar-benar tidak memiliki kenalan orang dalam.

 
Sudah diserap, ilmu pertama ini? GOOD! Kita lanjut ke elemen psikologis yang kedua!

***

Untuk membaca elemen psikologis kedua dan ketiga, Anda bisa membaca artikelnya di website Magical Career ThePrince.co.id. Klik di sini.


 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di