alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selektiflah ketika memilih, jangan memilih penjahat menjadi pejabat ح˚௰˚づ
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa2fbddad7708e058b4567/selektiflah-ketika-memilih-jangan-memilih-penjahat-menjadi-pejabat

Selektiflah ketika memilih, jangan memilih penjahat menjadi pejabat ح˚௰˚づ

Kekuasaan tak selayaknya digunakan untuk urusan pribadi. Sadar, bahwa apa yang diamanatkan harus dipertanggungjawabkan. 



Quote:




Quote:



Quote:


Selektiflah ketika memilih, jangan memilih penjahat menjadi pejabat ح˚௰˚づ

Fasilitas itu memabukkan, tetapi ingat, karena mabuk orang bisa mudah terbakar dan musnah sehingga hilang menjadi tertelan awan dan cuma menjadi abu dalam kehidupan.


Spoiler for Referensi:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
sebutan penjahat mah ketinggian, tikus lebih cocokemoticon-Ngakak
jangan pilih fadli zonk emoticon-Ultah
Zonk sapa tau nyang milih die emoticon-Ngakak
minta jatah ini itu..

ga malu yaa diliat ama orang laen..
awww lagi2 si fadli emoticon-Matabelo
mereka2 kan bawahan kita (rakyat), kita (rakyat) yg atasan mereka saja engga minta fisilitas ini itu kok, kita cm minta mereka menata negara untuk kita, untuk mereka. nanti jg kita kasih gaji hlo.
Quote:


jgn disebut tikus, disebut nganu wae.

MASALAHNYA KALAU UDAH JADI PEJABAT, RATA-RATA ORANG JADI BERSIFATA PENJAHAT.
SONGONG KEPADA RAKYAT KECIL, SUKA MAKAN UANG RAKYAT, SEENAKNYA SENDIRI SAAT MELANGGAR PERATURAN, DLL.
TANYA KENAPA?
Quote:


dipilih dari partai dia mendekam bray .
harusnya sih partai yg ada maksud tertentu dibasmi emoticon-Cool ,percuma klo cuma precil precil nya doang yg dibui emoticon-Hammer2
dukung KPK,bantu OTT emoticon-thumbsup
Penjahat Zonk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bnyk kemunafikan, kepalsuan. Dogma mematikan akal sehat . Rakyat manut patuh tdk cerdas kritis n bijak.
Quote:


Akibat kebodohan nasbung2 primitif munafik akhirnya penjahat koruptor terpilih jd wakil rakyat dgn kedok sok suci .

bingung dikasih pilihannya cuma penjahat sama penjahat emoticon-Ngakak

Mungkin bukan memilih penjahat yang jadi pejabat om...
Tapi yang pintar, cerdas, baik, dan rajin menabung kurang peduli atau tidak dapat kesempatan untuk memiliki tanggungjawab dan ngurusin negara dan rakyat.
mungkin...
emoticon-Wakaka
Quote:


jangan tikus lah, kasian tikusnya disamain sama yg begituan..
Sekarang mah boro gan
Orang bener aja kalah sama orang "santun"
Pejabat yang kehilangan akal sehat emoticon-Big Grin
misal golput gimana?

eh* emoticon-Traveller
mudah2an google masih nyimpen rekam jejak digital koruptor emoticon-Cool
mereka hanya, sekumpulan org bego yg beruntung punya pekerjaan enak selama 5 th dan di bayar mahal amat mahalemoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di