alexa-tracking

USTADZ ABDUL SOMAD UNGKAP HAL MENGERIKAN TEROR BOM DI SURABAYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9820512e257bb1b8b4568/ustadz-abdul-somad-ungkap-hal-mengerikan-teror-bom-di-surabaya
USTADZ ABDUL SOMAD UNGKAP HAL MENGERIKAN TEROR BOM DI SURABAYA
SEBUT PEMBUNUHAN ISLAM DARI DALAM, USTADZ ABDUL SOMAD UNGKAP HAL MENGERIKAN TEROR BOM DI SURABAYA

USTADZ ABDUL SOMAD UNGKAP HAL MENGERIKAN TEROR BOM DI SURABAYA

Teror bom di Surabaya dan Sidoarjo sungguh tidak termaafkan.

Apapun alasan pelaku, membunuh hingga melakukan pengrusakan yang menebar ketakutkan tersebut sangat berdampak buruk bagi warga dunia.

Presiden Joko Widodo pun dengan tegas, akan memberantas pelaku teror dan jaringan teroris di Indonesia hingga ke akar-akarnya.

Jika benar alasannya karena ingin meninggal dengan mati syahird atau meninggal di jalan Allah, maka hal ini sepertinya sudah salah kaprah.

Menanggapi hal tersebut, ustadz Abdul Somed dalam ceramahnya yang tim Sripoku.com lansir dari instagram @adamdubby, ia menerangkang bagaimana efek dari bom bunuh diri yang sedang remain dibicarakan tersebtu.

Menurutnya Abdul Somad, teror bom bisa diartikan sebagai pembunuhan islam dari dalam.

Meski tak ada larangan untuk tak masuk islam, namun secara tidak langsung masyarakat muslim merasa ditakuti.

USTADZ ABDUL SOMAD UNGKAP HAL MENGERIKAN TEROR BOM DI SURABAYA

“Tentang masalah bom yang terjadi, ini apa sebenarnya pembunuhan islam dari dalam, mereka tidak larang jangan masuk islam jangan, tapi mereka bunuh islam (dari dalam) akhirnya orang tua sekarang takut anaknya ikut pengajian, lebih takut anaknya ikut pengajian dari pada anaknya ikut karoke,” ungkap Abdul Somad.

Tak hanya itu, masyarakat tentunya pasti akan melarang anak-anak penerus bangsa untuk bebas melakukan hal-hal negative.

Khusunya masyarakat muslim yang akhirnya orangtuanya takut jika anaknya ikut pengajian.


USTADZ ABDUL SOMAD UNGKAP HAL MENGERIKAN TEROR BOM DI SURABAYA

“Saya pak ustadz kalo anak saya karoke gak apa-apa lah, paling-paling mabuk, tapi kalo anak saya ikut pengajian nanti ikut ISIS, ikut gafatar (aliran sesat), nanti ikut aliran, nanti ikut ini, ini pembunuhan islam dari dalam oleh sebab itu pahami masalah ini dengan baik.,” terangnya.

Maka hal ini terjadilah dengan yang namanya penistaan agama, dimana orang akan mudah menuduh setiap yang datang rutin ke masjid adalah teroris hingga mengubah mindset buruk bagi muslim.

“Adapun masalah isu di internet ini dilakukan oleh inteligen ini, itu urusan mereka, yang jelas ini penistaan islam supaya orang mudah menuduh, nanti kalo ke mesjid ahh.. itu rajin ke mesjid tuh teroris tuh ah.. itu penjahat itu,” ungkapnya.


USTADZ ABDUL SOMAD UNGKAP HAL MENGERIKAN TEROR BOM DI SURABAYA



Mati Syahid Versi Ustadz Abdul Somad


Mati syahid ialah muslim yang maut ketika berperang atau berjuang di jalan Allah membela kebenaran atau mempertahankan hak dengan penuh kesabaran dan keikhlasan untuk menegakkan agama Allah.

Siapa yang berjuang membela harta miliknya, jiwanya, keluarganya, agamanya, dan meninggal dalam perjuangannya itu, maka ia meninggal fi sabilillah atau mati syahid.

Mati syahid merupakan cita-cita tertinggi umat Islam.

Salah satu jalan menuju mati syahid adalah berjuang di jalan Allah (jihad fi sabilillah).

Namun seperti banyak pihak yang slaah kamprah mengenai hal ini.

Dalam ceramahnya yang diunggah oleh Meong Channel, Ustad Abdul Somad akan menjawab pertanyaan dari salah satu jamaahnya.

Begini pertanyaannya :

"Apakah bom bunuh diri yang dilakukan oleh pejuang Palestina dibolehkan?"

Ini jawaban Ustad Abdul Somad:

Jangan katakan bom bunuh diri. Ini titiktitik ulama Mesir jangan katakan kharakah inti khariah tapi katakan Kharakah Istis hadiya.

kharakah inti khariah gerakan bunuh diri.

Itu pers barat yang mengatakan.

Yang betul ialah Kharakah Istis hadiya, gerakan mati syahid, bukan mati konyol.

Ada dalilnya, nabi terkepung perang uhud, perang uhud kalah, perang badar menang.

Pada saat perang uhud, nabi terkepung, sahabat berkeliling, musuh sudah dekat, ketika masuk ke dalam kelompok musuh pasti mati.

Kemudian datang seorang sahabat, ia cabut pedangnya , masuk dia ke dalam rombongan musuh tersebut lalu ia putar keliling, mati musuh, iapun mati.

Nah itu dalil Kharakah Istis hadiya.

Saat ini kita sering salah kaprah mengenai dalil tersebut.

Tentu, mati syahid dunia dan akhirat tentu menjadi idaman setiap muslim yang beriman kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Namun ternyata, terdapat kategori mati syahid di dunia namun tidak syahid di akhirat dan sebaliknya.

Yang dimaksud syahid di dunia adalah orang yang gugur dalam perang, dalam keadaan maju bukan kabur, namun niatnya bukan dalam rangka menegakkan kalimat (agama) Allah.

Maka di dunia ia dihukumi sebagai syahid secara zahirnya. Namun di akhirat, di sisi Allah, ia tidak mendapatkan pahala syahid.

Adapun syahid di akhirat yang bukan syahid dunia, ia diperlakukan di akhirat kelak sebagaimana orang yang mati syahid dan mendapatkan pahala syahid.

Adapun di dunia, jenazahnya tetap dimandikan, dikafankan, dishalati, dan jenazahnya diperlakukan sebagaimana jenazah kaum muslimin pada umumnya.

Semoga kita selalu mendapatkan hidayah dari Tuhan yang maha esa.

USTADZ ABDUL SOMAD UNGKAP HAL MENGERIKAN TEROR BOM DI SURABAYA

Sebut Pembunuhan Islam dari Dalam, Ustadz Abdul somad Ungkap Hal Mengerikan Teror Bom di Surabaya

===========================

Mengerikan.....emoticon-Takut
Quote:


ilustrasi foto terakhie serem ganemoticon-Malu
Bangke teroris tersebut disholatin juga kan? :gagalpaham
Quote:


Cuci tangan lagi, lempar kesalahan ke golongan lain,.

Padahal yg suka kafir-kafirin orang lain dan mengumbar kebencian ya dia juga.



Diapun pernah ceramah bilang ngebom bunuh diri itu gerakan mati syahid, sesuai ajaran Nabi.

#TOLAKSOLATKANTERORIS

terorisme menurut otak gue yang GESREK , adalah fitnah busuk ke semua umat beragama,

umat Islam adalah korban terbesar dari fitnah tersebut, dan harus ada aksi nyata dari kaum muslimin untuk memperbaiki citra dan meredam gejolak yang beredar dimasyarakat dan kaum lain

aksi nyata menurut saya :
#TOLAKSOLATKANTERORIS
Toh Tuhannya dia beda Ama Tuhannya kite bre

SETUJU gak bre ? VIRALKEUN
so mad emoticon-Blue Guy Bata (L)
Knp ga sekalian bilang operasi bendera palsu? Kyk penghancuran Pentagon, wtc , wmd, iraq war, c4 bom bali, konspirasi yahudi.
Belasungkawa itu yang sungguh pak Ustaz.. Kok malah hitung untung-rugi kaum sendiri.. Apapun masalahnya selalu merasa dirugikan, sebentar lagi bakal berspekulasi ada kaum yang ingin merobohkan umat dll.. pprreeeetttt.... emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
Makanya dibenerin dulu akhlaknya, jangan sampai ada segolongan dari kalian yang jadi radikal. emoticon-Cape d...

Bukan malah play victim. emoticon-Cape d...
Quote:


solusi loe ke orang yang uda mampus??harusnya ustad bodong macem somad yg cm bs ngajarin kebencian gni yg dibredel biar paham radikal ga makin subur
Cuci tangan.. Lebih baik ingatkan saudara seiman yg udh menyimpang.
Maka hal ini terjadilah dengan yang namanya penistaan agama, dimana orang akan mudah menuduh setiap yang datang rutin ke masjid adalah teroris hingga mengubah mindset buruk bagi muslim.


Berlebih lebih lebihan itu...ini negara mayoritas muslim.siapa yg mau menuduh org muslim masuk rumah ibadahnya? Si mayoritas atau minoritas????

Pelaku tero itu ya pelaku tero,kalaupun dia melakukan bunuh diri ya demi agamanya..tapi sayang dan gw yakin apa yg dia yakini dia salah..mana ada hadiah buat membunuh orang yg tidak bersalah atau ngak tahu apa2..

Jaga lisan

Lebih baik para ustad menjaga lisan mrk di depan pendengar nya . Jgn suka bicara yg mrk tdk punya pengetahuan yg benar tentang negara lain . Ceramah2 isi nya perang Syuriah adalah perang sunni vs syiah . Terdengar lah oleh pendengar yg bodoh . Terpanggil jiwa nya untuk berjihad di Syuriah ( menurut fikiran lugu nya ) . Datang ke Syuriah belajar jadi teroris . Terus pulang kampung bikin onar & kerusakam di kandang sendiri .

Kalo para ustad sadar secara tdk langsung tangan mrk berlumuran darah . Secara tdk langsung dari lisan mrk lah bibit2 teroris muncul . Secara tdk langsung mrk juga salah satu cheer leader para teroris .

Kompor dari jauh pendengar nya & ketika pendengar beraksi langsung cuci tangan sambil komat kamit cerita2 sejarah nabi saw begini begitu supaya terlihat sbg pahlawan kesiangan .
Ya berkaca dengan statement Ustad sendiri, makanya kalau ngirim anak itu ya mbok diawasi pendidikannya, tempat belajarnya

Jangan sampai salah kirim ke tempat yg radikal

Gitu kan
buat kalian hina2 ustad somad

mg hidayah menghampiri kalian
logikanya dah tergantikan sama doktrin, itu saja
Dan terjadi lagi

Play victim
ngomong muter2 wae
mati syahid kata dia berjuang di jalan Allah berarti membenarkan tindakan teroris
klo dia bilang bunuh islam dari dalem berani gak dia ke lapas napi teroris trus gaplokin tendangin tuh napi ludahin bilang haram lu rusak agama gue