alexa-tracking

Imagine Dragons Lanjut di Dunia Esports Bersama Tim Rogue

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af966cdd89b09ae578b4571/imagine-dragons-lanjut-di-dunia-esports-bersama-tim-rogue
Imagine Dragons Lanjut di Dunia Esports Bersama Tim Rogue
Salah satu band rock internasional, Imagine Dragons resmi bergabung dengan tim Rogue. Kerja sama ini melibatkan kedua anggota band tersebut (Daniel Platzman dan Wayne Sermon yang mengisi posisi drummer dan lead guitarist) untuk menjadi partner investasi di ReKT Global, perusahaan yang telah mengakuisisi organisasi esports, Rogue.

Rogue sendiri cukup dikenal di kalangan para musisi. Pasalnya, dua personil Imagine Dragons ikut bergabung setelah salah satu DJ dan producer terkenal, Steve Aoki, menjabat sebagai Co-Owner di organisasi esports tersebut.

Kerja sama esports ini juga bukan merupakan yang pertama bagi Imagine Dragons. Band yang terkenal dengan lagu Radioactive tersebut resmi memasuki dunia esports di tahun 2014 lalu.

Mereka bekerja sama dengan developer game asal Amerika Serikat, Riot Games, dalam rekaman lagu berjudul Warriors yang sempat dimainkan di gelaran League of Legends World Championships 2014.




Acara yang berlangsung di Seoul World Cup Stadium, Korea Selaten itu dihadiri oleh 40,000 fans dan ditonton 27 juta penonton online.

Di sisi lain, Platzman dan Sermon memang memiliki background sebagai seorang gamers dan mereka berencana untuk semakin aktif dan ikut terlibat langsung di gelaran esports mendatang.

"Kita sangat mencintai gaming dan esports. Kami juga telah mencari berbagai cara untuk berkontribusi langsung ke komunitas untuk waktu yang lama. Tetapi kita belum menemukan cara yang tepat hingga sekarang (dengan Rogue)," ungkap Mac Reynolds, Manager Imagine Dragons.

"Kami yakin tentang perkembangan esports yang pesat di dunia internasional dan kami pikir Rogue dan ReKT Global merupakan partner yang akan membantu kota kami dan menjadikan Las Vegas sebagai destinasi utama event game." Ucap Mac.

Rogue sendiri memang memiliki bootcamp di Las Vegas sejak kemunculan perdana mereka di ranah esports pada tahun 2016 lalu.

BACA JUGA: 3 Hal Penting yang Harus Dimiliki Para Pembalap Sim Racing

Selain dihuni oleh tim esports, Las Vegas juga menjadi rumah untuk berlangsungnya acara esports seperti H1Z1 Pro League yang resmi memulai gelarannya pada 21 April 2018 lalu.

"Kehadiran Imagine Dragons merupakan bagian penting untuk masa depan tim Rogue dan masa depan Las Vegas.
Sebagai mana kami terus membangun tim juara dan membangun Las Vegas sebagai destinasi utama untuk ranah esports Amerika, pengaruh dari Imagine Dragons dan Steve Aoki tentu akan membantu tercapainya tujuan kami." ucap Derek Nelson, Rogue CEO & Co-Founder.


Kesuksesan pesat yang diraih oleh tim Rogue mampu menarik beberapa investor seperti DJ kenamaan, Steve Aoki. Bahkan Aoki juga turut membantu mempromosikan tim Rogue dan mengenalkannya hingga level internasional.

Rogue sendiri sudah memiliki beberapa divisi seperti CS:GO, Rocket League, H1Z1, Vainglory, Rainbow Six Siege dan mengontrak salah satu streamer populer Fortnite, Dr Lupo.

Dia sering bermain duo dengan streamer top Fortnite, Ninja, secara rutin hingga hampir menyentuh kemenangan ke-1000 nya.

Sumber: RevivalTV
×