alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Rasakan Alam Liar Afrika Dalam Balutan Nuansa Budaya Bali Bersama Wandernesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af94eb99e7404d42f8b456f/rasakan-alam-liar-afrika-dalam-balutan-nuansa-budaya-bali-bersama-wandernesia

Rasakan Alam Liar Afrika Dalam Balutan Nuansa Budaya Bali Bersama Wandernesia

Rasakan Alam Liar Afrika Dalam Balutan Nuansa Budaya Bali Bersama Wandernesia
Destinasi di Pulau Dewata memang tidak akan pernah ada habisnya. Di pulau yang memiliki sebutan sebagai Pulau Cinta ini, traveler dapat menikmati berbagai jenis destinasi wisata dengan kesenangan dan daya tarik yang berbeda antara satu destinasi dengan destinasi lain. Selain keindahan alam laut, pantai, udara, bahkan air nya, Bali memiliki pesona lain yang tidak kalah menarik untuk disinggahi. Destinasi tersebut adalah Bali Safari and Marine Park yang terletak di Jalan Profesor Ida Bagus Mantra km 198, 8, Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80551, Indonesia.
Jika mendengar kata safari, mungkin yang akan terbersit dalam fikiran traveler adalah taman safari yang terletak di Bogor Jawa Barat. Namun sebenarnya Indonesia memiliki beberapa taman safari yang semuanya memiliki daya tarik sendiri untuk dikunjungi. Taman safari tersebut adalah Taman Safari Bogor, Taman Safari Prigen, dan Taman Safari Bali yang lebih dikenal dengan Bali Safari and Marine Park.
Bali Safari and Marine Park atau Taman Safari Bali 3 ini merupakan salah satu taman safari yang juga berfungsi sebagai lembaga konservasi yang memilki tujuan untuk melestarikan dan memberi perlindungan kepada hewan atau tumbuhan yang terancam punah. Taman Safari Bali 3 sendiri merupakan lembaga konservasi yang mengusung tema yang sama dengan Taman Safari Bogor dan Prigen. Namun perbedaannya adalah Taman Safari Bali 3 ini selain menyuguhkan keanekaragam safari, taman safari ini juga menyuguhkan budaya Bali mulai dari Budaya Bali tempo dulu hingga Budaya Bali modern. Selain itu, keadaan di sekitar Bali Safari and Marine Park juga dibuat semirip mungkin dengan alam liar.
Bali Safari and Marine Park ini mungkin menjadi pilihan unik bagi traveler yang ingin berlibur bersama keluarga. Binatang yang terdapat di taman safari ini terdiri dari beberapa wilayah dan  sebagian dari wilayah tersebut diisi oleh binatang yang terancam punah. Untuk mengunjungi Bali Safari and Marine Park traveler perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 135.000,- hingga Rp 200.000,- untuk membayar tiket masuk.
Destinasi wisata yang dikelola oleh taman safari Indonesia ini memiliki beberapa jenis binatang langka yang berasal dari beberapa negara yaitu Indonesia, India, dan Afrika. Terdiri dari kurang lebih 60 spesies dan 400 ekor satwa langka dari Negara Indonesia binatang tersebut adalah Jalak Putih, Burung Hantu, Buaya, Babi, Rusa, dan Harimau Sumatera.
Selain itu taman safari ini juga memiliki beberapa spesies binatang yang didatangkan dari mancanegara. Binatang tersebut adalah Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai dan Black Buck yang berasal dari negara India. Kemudian beberapa binatang langka yang berasal dari afrika adalah Kuda Nil, Burung Unta, Singa, Babbon, Zebra, dan Blue Wildebesst, dan masih banyak lagi koleksi hewan yang dapat traveler lihat ketika berkunjung ke Bali Safari and Marine Park.
Kawasan wisata yang dibangun diatas area kurang lebih 40 ha (hektar) ini sangat mudah ditemukan. Apabila traveler berkendara dari Denpasar, maka traveler dapat menempuh perjalanan kurang lebih 17 km (kilometer) ke arah timur atau sekitar 1 Jam perjalanan dari Bandara Ngurah Rai dengan melintasi By Pass Ngurah Raid an By Pass Prof Ida Bagus. Namun jika traveler tidak ingin repot untuk berkendara sendiri, traveler dapat mengunjungi wandernesia.com untuk melihat jenis destinasi yang dapat traveler pilih untuk mengantar menuju ke tempat ini.
Berbagai macam pilihan paket wisata bisa traveler pilih ketika berkunjung ke Wandernesia. Mulai dari menikmati keceriaan dengan mengunjungi Waterbom bersama keluarga, memacu adrenalin dengan menyusuri sungai dengan aktivitas rafting, hingga mengunjungi Desa Trunya yang memiliki adat dan tatacara pemakaman yang unik, serta masih banyak paket perjalanan yang dapat traveler pilih untuk menikmati eksotisme Pulau Bali. Selain beberapa destinasi di atas, wandernesia.com juga menyediakan beberapa tiket dan admissi yang dapat traveler pilih untuk memudahkan traveler dalam menghabiskan waktu liburan.
Untuk memesan tiket atau memilih destinasi yang akan diunjungi traveler dapat mengunjungi alamata website wandernesia.com, setelah itu traveler dapat memilih destinsai wisata yang traveler ingin kunjungi. Setiap transaksi dengan wandernesia.com dapat terlaksana dengan cepat, mudah, dimana saja, dan kapan saja.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di