alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Wandernesia Ajak Kamu Mengenal Pura Luhur Uluwatu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af947af925233ea098b4567/wandernesia-ajak-kamu-mengenal-pura-luhur-uluwatu

Wandernesia Ajak Kamu Mengenal Pura Luhur Uluwatu


Wandernesia Ajak Kamu Mengenal Pura Luhur Uluwatu
Membicarakan tentang Pulau Dewata memanglah tidak akan pernah ada habisnya. Kearifan lokal serta adat istiadat yang masih dijunjung tinggi dan dilestarikan di pulau yang memiliki julukan sebagai Pulau Cinta ini menjadi magnet kuat untuk menarik berbagai turis lokal maupun asing. Bali yang memiliki sejuta keindahan alam baik pantai, gunung, laut, maupun udara seakan memberi berbagai pilihan yang dapat traveler pilih untuk menghabiskan waktu liburan. Dan salah satu pilihan yang dapat traveler pilih untuk menghabiskan libur panjang yang akan datang adalah mengunjungi Pura Luhur Uluwatu. Tempat wisata yang terletak di Bali bagian selatan ini menjadi salah satu objek favorit di Bali, sehingga banyak dikunjungi banyak traveler dari dalam maupun luar negeri.
Pura yang dipercaya oleh masyarakat Bali memiliki status Pura Sad Kahyangan Jagad atau penyangga poros mata angin Pulau Dewata ini terletak kurang lebih 30 km (kilometer) dari kota Denpasar dan 15 km (kilometer) dari Bandara Ngurah Rai ini terdapat batu karang yang ditumbuhi semak-semak yang dihuni oleh ratusan kera jinak yang dilindung oleh masyarakat sekitar.
Tempat suci umat Hindu di Pulau Bali ini berdiri megah di ketinggian kurang lebih 97 mdpl (meter di atas permukaan laut) dengan berpijak pada bebatuan karang terjal dan tinggi yang menjorok ke laut dibagian ujung barat daya Pulau Dewata. Lokasi pura yang berada di atas tebing dan menghadap ke laut lepas ini terlihat sangat indah dan menakjubkan ketika dipandang. Gambaran suasana seperti ini membuat Pura Luhur Uluwatu  yang didirikan sekitar abad ke XI ini semakin terasa kesakralannya
Letak pura di atas tempat tinggi dan curam ini tentu menjadikan lokasi pura ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk menyaksikan keindahan sang surya yang akan menenggelamkan dirinya di ufuk barat. Suasana seperti ini pastinya adalah suasana yang ditunggu oleh beberapa traveler bukan? Menyaksikan sang surya yang akan menyembunyikan kilau cahayanya di ufuk barat yang dipadukan dengan luasnya hamparan laut serta dentuman ombak yang membuat suasana liburan kali ini begitu sempurna.
Setelah puas menyaksikan suasana serta panorama sunset yang indah dan menakjubkan itu, traveler dapat beristirahat sembari menikmati tarian tradisional Pulau Dewata yang akan dibawakan oleh para seniman Bali. Untuk mencapai lokasi pura yang terletak di Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia ini traveler dapat menjangkaunya menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa agen perjalanan. Pasti banyak agen penyedia jasa perjalanan yang menawarkan paket untuk mengunjungi Uluwatu, Bali, Indonesia ini. Jika traveler membutuhkan informasi tentang penyedia jasa perjalanan traveler dapat mengunjungi wandernesia.com untuk melihat destinasi yang dapat traveler pilih untuk mengantar traveler menuju Pura Luhur Uluwatu. 
Berbagai macam pilihan paket wisata bisa traveler pilih ketika berkunjung ke Wandernesia. Mulai dari menikmati keceriaan dengan mengunjungi Waterbom bersama keluarga, memacu adrenalin dengan menyusuri sungai dengan aktivitas rafting, hingga mengunjungi Desa Trunyan yang memiliki adat dan tata cara pemakaman yang unik, serta masih banyak paket perjalanan yang dapat traveler pilih untuk menikmati eksotisme Pulau Bali.
Untuk memesan atau memilih destinasi yang akan dikunjungi traveler dapat mengunjungi alamat website wandernesia.com, setelah itu traveler dapat memilih destinasi wisata yang traveler ingin kunjungi. setiap transaksi dengan wandernesia.com dapat terlaksana dengan cepat, mudah, dimana saja, dan kapan saja. 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di