alexa-tracking

Jengkel, Majalah Jerman Gambarkan Presiden Amerika Trump Sebagai Jari Tengah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9313450741006318b456a/jengkel-majalah-jerman-gambarkan--presiden-amerika-trump-sebagai-jari-tengah
Jengkel, Majalah Jerman Gambarkan Presiden Amerika Trump Sebagai Jari Tengah

Jengkel, Majalah Jerman Gambarkan Presiden Amerika Trump Sebagai Jari Tengah

BERLIN - Sebuah majalah Jerman menjadikan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sebagai sampul. Dalam sampul itu, Trump digambarkan sebagai jari tengah dengan tulisan 'Good Bye, Europe' atau selamat tinggal Eropa.

Sampul majalah Der Spiegel itu menyiratkan bahwa keputusan Trump menarik AS dari perjanjian nuklir telah merusak hubungan antara Berlin dan Washington. Sampul ini pun sontak menjadi viral dan memicu perdebatan di media sosial.

Majalah tersebut dirilis hanya beberapa hari setelah AS memicu kritik tajam di antara politisi Eropa dengan menarik diri dari kesepakatan nuklir Iran.

Beberapa pengguna Internet mendukung pesan tersirat dari sampul majalah tersebut. Sementara sejumlah pengguna lainnya melihatnya dengan cara yang agak negatif.

Presiden AS Donald Trump pada 8 Mei lalu mengumumkan bahwa AS menarik diri dari Rencana Aksi Komprehensif Gabungan (JCPoA), sebuah perjanjian internasional yang dicapai pada tahun 2015 oleh Iran, AS, Rusia, Perancis, China, Inggris, Jerman dan Uni Eropa.

Kesepakatan itu dirancang untuk mencegah Iran memproduksi senjata nuklirnya sendiri dan memastikan sifat damai dari program nuklirnya.

Setelah pengumuman Trump, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri Inggris Theresa May berusaha meyakinkan Trump untuk tetap berada dalam kesepakatan itu, tetapi upaya ini akhirnya gagal.

Mengomentari penarikan AS dari kesepakatan itu, Merkel mengatakan bahwa Eropa tidak dapat lagi bergantung pada AS untuk melindunginya, menambahkan bahwa Eropa harus mengambil takdirnya di tangan sendiri.


https://international.sindonews.com/...gah-1526155824
Media Jerman Sebut Presiden Amerika Donald Trump Bahaya Bagi Dunia
https://www.kaskus.co.id/thread/5923...ya-bagi-dunia/
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Trump Goblog emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
cuma US doang yg narik diri tapi yg kepanasan hampir seluruh negara khususnya eropa.
image-url-apps
Kerennn
Germany, UK, dan France tidak mau mengikuti Trump untuk men-terminate Iran Deal karena takut Iran akan membeberkan siapa saja politisi yang mendapat sogokan dari Iran..

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
image-url-apps
trump ttp trump
emoticon-Leh Uga
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
×