alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Minta DPR Segera Selesaikan UU Terorisme
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af91958c1d770b60e8b4571/presiden-jokowi-minta-dpr-segera-selesaikan-uu-terorisme

Presiden Jokowi Minta DPR Segera Selesaikan UU Terorisme

Quote:



Quote:


UU Terorisme yang sudah tertahan satu tahun untuk direvisi, sudah seharusnya dibenahi. Karena dalam UU Terorisme sekarang, polisi tidak bisa berbuat lebih karena UU tersebut tidak memperbolehkan adanya tindakan terhadap terduga teroris yang tidak/belum melakukan tindakan terorismenya.

Di sisi lain, pihak DPR masih menahan RUU ini. 
Diubah oleh: KaskusKreator
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Presiden Jokowi Minta DPR Segera Selesaikan UU Terorisme

ngapain din di situ ?? emoticon-Bingung (S)

Presiden Jokowi Minta DPR Segera Selesaikan UU Terorisme


emoticon-Hammer2
Alaaannya sampe sekarang cuma takut slah tangkap y? . .

Kan tinggal lihat sikap polisi, bahkan utk yg sudah tersakwa aja masih diperlakukan "cukup baik" . . .
Lah, kalo emang slah tangkap kan tinggal pembuktian . .

Kok ane jadi parno, keknya ad gerakan diam" pake senjata .. .
Lanjutkan pak
Salam 2 periode
lek ndang, kesuwen emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mana mau mereka men-sah kan UU nya, orang pendukung di balik layar ya mereka2 juga. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh verify
cpt sah kanemoticon-Lempar Bata
page 1
Tahapan hal yg selalu terjadi ketika ada teror bom (di kalangan pendukung teroris)

1. Bilang ini pengalihan isu, setingan, permainan, framing (prasangka buruk)
2. Bilang teroris bukan Islam (denial)
3. Bilang justru umat Islam yg jadi korban, merasa akan disalahkan, dipojokkan (play victim)
4. Bilang ini bukan apa2 dibanding di palestina, membandingkan dengan penyerangan masjid, ulama (justifikasi)
5. Menyalahkan aparatur negara, pemerintah, atau justru korban atas kegagalannya mencegah atau menindak (politisasi)

Seharusnya kita yg waras cukup setuju saja terorisme itu salah, paham radikal itu salah, memang ada golongan yg salah..

Beragama saja menurut hati nurani saja, kalo kita dididik dalam beragama dan justru menimbulkan kebencian terhadap sesuatu, bukan kedamaian, itu jelas salah..
DAN JANGAN DIBELA, tidak perlu disangkal, dan sebaliknya kita justru proaktif menegur dan menghardik mereka yg menyebarkan paham radikal, baik teman, keluarga, saudara, ulama, pejabat, atau siapapun
Diubah oleh B3V
Lah pendukung terorisnya aja di DPR gimana mau lolos RUU nya...
semoga segera di sahkan
Ane kurang tau tolong di koreksi bila salah, tapi terlihat seperti ada saling dorong antara pemerintah dan DPR, ane baca banyak berita isinya pemerintah meminta DPR menyelesaikan undang undang terorisme. tapi di sisi lain DPR menilai pemerintah memperlambat proses penyusunan Undang undang terorisme

Ane jadinya bingung nih, kenapa orang ornag di atas gak bisa selaras dalam bekerja, kalau memang tujuan utamanya untuk Indonesia emoticon-Frown

TIPS
Cara paling cepat memutus hubungan dengan terorisme:

1. Jangan pilih partai-partai politik yang bersimpati dengan HTI/ISIS dan menunda-nunda pengesahan UU Anti Terorisme.

2. Jangan pilih para politisi dari partai-partai politik yang bersimpati dengan HTI/ISIS dan menunda-nunda pengesahan UU Anti Terorisme.

3. Tidak mendengarkan ceramah para penceramah yang sering menghina pemerintah, menyebarkan kebencian, dan memprovokasi massa.

4. Keluar dari grup-grup percakapan yang berisi kebencian, fitnah, hoax, provokasi, dan selalu menyalahkan pemerintah.

5. Menguatkan kebhinnekaan dan persatuan untuk melawan segala bentuk teror yang mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara kita.

6. Mendukung dan percaya pada langkah-langkah yang akan diambil pemerintah dan aparat keamanan demi melindungi seluruh rakyat dan tumpah darah Indonesia.

7. Membentengi keluarga kita dan lingkungan terdekat untuk mencegah segala bentuk intoleransi, radikalisme, dan terorisme terutama di sekolah-sekolah, kampus-kampus, dan tempat kerja. Jangan sampai anak cucu cicit kita jadi teroris!

#BersatuLawanTerorisme
#KitaHentikanIntoleransiSekarangJuga
#SaatnyaNegaraTegas
#TindakTegasTeroris
#KamiTidakTakut
#KamiBersamaPOLRI


Presiden Jokowi Minta DPR Segera Selesaikan UU TerorismePresiden Jokowi Minta DPR Segera Selesaikan UU Terorisme
Presiden Jokowi Minta DPR Segera Selesaikan UU Terorisme
Presiden Jokowi Minta DPR Segera Selesaikan UU Terorisme
Diubah oleh hawk
Quote:


memang harus gerakan diam diam... terror harus dibalas terror.. habisi semua yg terduga dan terkait dgn JAD siapapun itu.. meskipun hanya sekedar menerima dana atau apapun sekecil apapun keterlibatanya.. harus dihabisi sampai tuntas.. bila perlu dilakukan diam diam dengan petrus.. seperti jaman pak Harto
Setuju pak, sah kan... Biar bubar tuh teroris dan para radikal
Dpr asem
dprnya banyak simpatisan teroris tuh
malah ada yg usul teroris ditembak pke peluru bius aja emoticon-Cape d...
Diubah oleh praboker2030
emng ada hasilnya yah DPR dalam 5 tahun ini ? emoticon-Hammer2
dpr blom kena makanya masi lenja lenje bikin ruu.... klo uda kena baru deh kocar kacir bikin peraturan...
goblok
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di