alexa-tracking

Ini Kriteria yang Diincar Jadi Penerus Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af91212de2cf249108b4578/ini-kriteria-yang-diincar-jadi-penerus-teroris
Ini Kriteria yang Diincar Jadi Penerus Teroris
Ini Kriteria yang Diincar Jadi Penerus Teroris
CS:GO

VIVA – Direktur Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Teroris, Irfan Idris mengatakan, urusan membalikkan pemahaman dari para teroris bukan hanya tugas TNI dan Polri. Dia mengajak semua masyarakat untuk andil di dalamnya.

"Yang terlibat teroris itu sebenarnya gagal paham. Maka dari itu peran ulama dan tokoh agama terutama sangat penting untuk meredikalisasi para teroris dan napi teroris," ujar Irfan dalam program Apakabar Indonesia pagi tvOne, Senin, 14 Mei 2018.

Irfan menjelaskan, salah satu contoh mantan teroris yang berhasil dideradikalisasi yakni Sofyan Tsauri.

Sementara itu dia menyebut ada kreteria yang melekat yang menjadi incaran para teroris untuk menjadi bagiannya.

"Jika ada orang yang baca alquran nya belum lancar dan baru baca satu atau dua kitab saja, lalu berkoar-koar ingin berjihad. Itulah incaran para teroris untuk direkrut," kata dia.

Seperti diketahui, data diperoleh dari Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya menyebutkan, ada 14 korban tewas dalam peristiwa bom di tiga gereja. Itu terdiri dari, tujuh korban tewas akibat ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Kecamatan Gubeng, termasuk dua terduga pelaku. Empat korban sudah teridentifikasi sementara tiga korban tertulis Mr X.

Ledakan di Gereja Pantekosta Jalan Raya Arjuno menyebabkan empat nyawa melayang. Tiga korban teridentifikasi sementara satu korban ditulis Mr X. Adapun ledakan di Gereja Kristen Indonesia Jalan Raya Diponegoro menyebabkan tiga korban tewas, semuanya tertulia Mr X.

Adapun jumlah korban luka-luka, berdasarkan data Polrestabes itu, total jumlahnya sebanyak 39 orang. Paling banyak akibat ledakan di Gereja Santa Maria, yakni 25 orang, lalu tujuh korban luka di Gereja Pantekosta Arjuno dan tujuh luka di Gereja Diponegoro.

Untuk insiden di Rusunawa Wonocolo Sepanjang, Taman, Kabupaten Sidoarjo, korban tewas berjumlah tiga orang, dua di antaranya sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka.

https://www.tribun-islam.com/ini-kri...nerus-teroris/

Termasuk ababil yg modal baca potongan qoute quontol di ig,klik love,koment jidad. Patut diwaspadai

Pantau anak anak anda dalam bersosial media emoticon-Smilie
yg diotak isi nya meki gratisan jg bahaya emoticon-Blue Guy Bata (L)
#prayforsurabaya
betul tanggung jawab kita semua

terutama tolong nasbung dan nastak jangan memperkeruh suasana..emoticon-shakehand
KASKUS Ads
panjang lebar amat tinggal bilang nasbung padahalemoticon-Ngakak
image-url-apps
bawah ane tuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mulai dari universitas-universitas negeri. Banyak banget mahasiswa baru yang diubah jadi teroris dan pendukung khilafah.
image-url-apps
kebanyakan maen cs go ini nih
image-url-apps
yg masih muda dan lagi tertarik" nya sama agama.
semua gara2 dibohongi pke.... 72 bidadari......emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Makanya masuk FEB emoticon-Ngakak
Gaya hidup hedon gitu mana masuk ajaran kilapak kilapakan. Pake daster di kampus ajah dah jadi olok olokan abadi temen mahasiswa ma dosen emoticon-Ngakak
image-url-apps
Susah amat kriteria nya.

Yang penting anggota suatu ekskul damai.
image-url-apps
Quote:


Kalo iman udah Segede gaban dapet 72ribu LOL
image-url-apps
iya bener, brainwash dimulai dari kalangan yang tdnya ga ngerti agama dari kecil, kemudian ketemu "orang2 radikal" yang dianggep paham agama, mengobarkan jihad sebagai jalan pintas menuju surga, liat saja para martir yang jd pelaku bom bunuh diri.. bukan pemimpinnya kan? mereka yang nyuruh mati syahid kenapa ga mati syahid duluan buat contoh...

image-url-apps
ulah ajaran geng padang pasir kebencian abad 7
kalau dulu ga ada ajaran kebencian itu, dunia pasti damai sentosa.


nasbung rawan jadi pengantin selanjutnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


gue baru ngerti agama gua sejak setahun yg lalu dan gua kaga gila mbacok/ ledakin diri...

banyak juga tuh yg barusan beberapa hari ikut rutin acara keagamaan kaga ad tuh goblok mcm si bising...

image-url-apps
paling gampang masuk ke group radikal fb, ig, dll....dah, tinggal disusun daftarnya aj
image-url-apps
Koq cici2nya kayak si fadli zonk sih
image-url-apps
Quote:


Maksudnya?

Terjadi aksi kasus terrorisme korbannya polisi yg disalahin polisi.

Gw harus diam? Senyum manis?

Quote:


tukang brainwashernya pengecut lah..

emoticon-Traveller
×