alexa-tracking

Update IG Story Lagi? Mendingan Update Kebaikan, Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af908c2ded770a43a8b456c/update-ig-story-lagi-mendingan-update-kebaikan-gan
Update IG Story Lagi? Mendingan Update Kebaikan, Gan!
Update Profile Picture? Udah
Update status hubungan? Udah
Update IG Story? Udah banyak

Update apa lagi yang belum, ya?

emoticon-nulisah

Kalau di KASKUS, ada satu update lagi yang bermanfaat buat hidup kita dan orang lain nih, GanSis. Menyambut Bulan Penuh Berkah yang sebentar lagi tiba, KASKUS mau ajak GanSis buat Update Kebaikan. Akhir-akhir ini, mungkin kita sering membagikan hal yang kurang bermanfaat sebagai netizen alias warganet. Mulai dari update lagi masak nasi di IG Story, spoiler Avengers: Infinity War, sampai sindiran pada teman yang berbeda pandangan. Karena sebentar lagi Bulan Ramadan akan tiba, ini saat yang tepat buat kita untuk menjadi netizen yang inspiratif buat yang lain. Kalau GanSis bingung mau mulai dari mana, GanSis bisa berpartisipasi dalam program Update Kebaikan yang akan berlangsung selama Bulan Ramadan di KASKUS.


Update IG Story Lagi? Mendingan Update Kebaikan, Gan!


Ane yakin GanSis bisa membuat hari orang lain lebih baik cukup dengan kata-kata yang GanSis sampaikan. Daripada kita asal komentar buat nambah postingan, mendingan kita berbagi komentar positif yang bisa menginspirasi Kaskuser lain. Selain bisa bikin Thread Starter bahagia dengan komentar yang GanSis sampaikan, GanSis juga bisa berkesempatan dapat 10 poin cendol cuma-cuma kalau beruntung di Ramadan Cendol Hunt! Caranya, cukup tinggalkan komentar positif di semua thread yang ada di halaman depan KASKUS karena gak semua thread ada bonus cendolnya. Jadi, pastiin aja kalau GanSis udah absen di semua thread di halaman depan KASKUS dengan komentar-komentar yang positif.

Selain bisa Update Kebaikan setiap hari selama bulan puasa, GanSis juga bisa berpartisipasi dalam kuis #NGABUBURITSERU yang akan diadakan setiap minggunya. Gak usah bingung-bingung buat cari tau cara ikutan kuisnya, karena soal kuis akan muncul di widget yang akan terlihat di halaman depan KASKUS. Setiap hari Rabu, akan ada update soal kuis yang tentunya akan mengajak GanSis untuk terus Update Kebaikan. Nantinya akan ada 5 pemenang setiap minggu yang dipilih secara acak. Kira-kira apa hadiahnya? Pokoknya gak bisa ditolak deh Gan, ekslusif banget dari KASKUS!

Yang terakhir ini gak kalah bermanfaatnya buat GanSis. Soalnya, KASKUS mau ajak GanSis buat Update Kebaikan dalam bentuk Cerpen Religi. Buat Kaskuser yang punya pengalaman religius atau hobi mengarang cerita pendek bertema religi, ayuk dibagikan ke Kaskuser lainnya. Selain bisa berpartisipasi dalam program ini, GanSis juga bisa menikmati hasil karya Kaskuser setiap harinya. Soalnya, cerita-cerita religi Kaskuser akan tampil di Hot Thread KASKUS setiap sore untuk menemani waktu ngabuburit. Cerita-cerita terbaik tentunya akan mendapatkan apresiasi dari KASKUS atas niat positif GanSis buat terus Update Kebaikan.

Menyenangkan sekaligus bermanfaat ya, kegiatan ngabuburit di KASKUS selama bulan puasa. Selain bisa ikut program KASKUS biar gak ketinggalan buat Update Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, GanSis juga bisa dapat jadwal imsak dan buka puasa. Nantinya, akan ada widget Ramadan yang perlu GanSis aktifkan biar bisa menyesuaikan dengan domisili GanSis. Kalau sudah aktif, KASKUS akan otomatis mengingatkan waktu imsak dan buka puasa sesuai dengan lokasi GanSis berada. Keren, kan!?

Tunggu informasi lebih lengkap dari masing-masing program tersebut di Hot Thread KASKUS. Karena TS udah bocorin sedikit, GanSis udah bisa mulai siap-siap buat tancap gas dan ikutan semua programnya!

emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat

kaskus.id
Update kebaikan di bulan ramadhan ini bersama Kaskus. semoga bisa ikutan
Siap Min..



emoticon-Leh Uga
emoticon-Bedug
mantap nihh
Ramadhan tiba, bakal ada cendolin lg gak ya emoticon-nulisah
Mantap juragan emoticon-Keep Posting Gan
siap , mohon maaf lahir batin ya emoticon-Shakehand2
Gak suka Instagram.

Banyak alay laknay generasi z bedebah. emoticon-DP
selama ramadhan ane libur bikin thread mulus emoticon-Leh Uga
ok min ane update kebaikan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:


awas bre nanti ente bkin ane batalemoticon-Goyang
Enak nih biasa nya ane ngaskus sambil nungguin jam sahur emoticon-Big Grin
yuhu.. update kebaikan
wah hadiah lagi emoticon-Big Grin
Yg penting ada reward badge nya aja ane udah seneng emoticon-angel
Berkah Ramadhan Kaskus Session 2 Ikiemoticon-Ultah
Mohon maaf lahir batin Gan and Sisemoticon-Salaman
Ada IG Story lagi emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


Hey bujang emoticon-Leh Uga

ane sebentar lagi mau puasa emoticon-Maaf Agan
Page one ane gembok emoticon-pencet
Update IG Story Lagi? Mendingan Update Kebaikan, Gan!