alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Tidur Telanjang Banyak Manfaatnya?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af901ce620881b73a8b4568/benarkah-tidur-telanjang-banyak-manfaatnya

Benarkah Tidur Telanjang Banyak Manfaatnya?

Benarkah Tidur Telanjang Banyak Manfaatnya?

Selamat datang di trit ane gansis emoticon-Smilie

Pernah tidur gansis? ya iyalah namanya juga manusia ya pasti tidur ya gan, robot kali ah yang gak tidur. Eh robot juga bisa tidur lho kalo baterenya abis, Hahaha. Btw gimana tidur gansis tiap malam nyenyak gak nih? Terus ane mau tanya lagi nih gansis kalo tidur pake baju atau telanjang ya? ups, maap gan gak bermaksud porno cuma mau tanya aja kok gan, soalnya ya banyak sekali di luar sana yang bilang kalo tidur telanjang itu banyak manfaatnya, bener gak sih?

Quote:


Nah itulah gansis ternyata tidur telanjang itu banyak juga manfaatnya ya gansis, tapi tetap keputusan ya di gansis kalo gansis merasa gak nyaman dan risih ya gak usah gansis jangan dipaksa. Tapi yang suka tidur telanjang juga harus hati-hati, mentang mentang keenakan tidur telanjang kebersihan kamar dan tempat tidur gak di perhatiin, mau dimasukin semut tuh, hahaha. Semoga bermanfaat ya gansis emoticon-Smilie

Referensi dan image : Brightside
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax hanya buat TS
ngantuk bang...
Benarkah Tidur Telanjang Banyak Manfaatnya?
Kalau tidurnya di emperan, apa mesti telanjang juga?
emoticon-Cool
semoga kaga masuk angin
bisa ngatasi insomnia ya
cewe tuh suka bobo bugil
emoticon-Ngakak
Tidur bareng istri enak dan yang pasti sehat emoticon-nyantai
Diubah oleh amusukanguga
sundul dulu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Wogh pasti tilanjang emoticon-Embarrassment

Benarkah Tidur Telanjang Banyak Manfaatnya?
Benarkah Tidur Telanjang Banyak Manfaatnya?
Kalo bobok telanjang ane bawaanya mau ngocok2 si ade gan..
Benarkah Tidur Telanjang Banyak Manfaatnya?



ya... tapi pagi2 lgsung meriang gara2 masuk angin ... emoticon-Big Grin
adem2 gimane gitu yaa....
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
kalo telanjang bawaanya engas terus bang emoticon-Malu
Ana klo bobo nyisain daleman..
Kecuali lg ama bini..
tdr dlu gan ..
gemboxedemoticon-Malu
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di