alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9002e12e25724398b4568/fadli-sindir-pemerintah-soal-terorisme-ini-kata-ppp

Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP

Senin 14 Mei 2018, 08:50 WIB

Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP
Tsarina Maharani - detikNews

Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP
Share 0


Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP
Tweet


Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP
Share 0


Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP
187 komentar




Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPPWasekjen PPP Achmad Baidowi (Foto: Tsarina Maharani/detikcom)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP

Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP

Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP

Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP


Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon lewat cuitannya mengaitkan aksi terorisme di gereja Surabaya, Jawa Timur sebagai bukti kelemahan kepemimpinan. PPP menyebut kedua hal tersebut tak ada korelasinya sama sekali.

"Tidak ada hubungannya dan itu dicari-cari saja. Karena teroris itu tak pandang siapa pemimpin, karena memang niatnya untuk ngebom," kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi (Awiek), Minggu (13/5/2018).

Baca juga: Golkar Ingatkan Fadli Zon: Politisasi Pengeboman Juga Kejahatan

Menurut Awiek, aksi terorisme juga terjadi di berbagai era kepemimpinan dan di berbagai lokasi. Sebab, pelaku teror hanya fokus melakukan aksinya tanpa memandang siapa pemimpinnya. 


"Di era sebelumnya aksi terorisme juga terjadi. Bahkan di negara maju dan kuat juga tidak luput dari aksi terorisme. Sejauh ini terorisme itu sudah menjadi gejala global dan harus kita perangi bersama. Apalagi selama ini disebabkan radikalisme agama," jelasnya.

Ke depan, ia berharap para elite politik bisa lebih berhati-hati dalam menyikapi kejadian serupa. Awiek meminta elite politik bisa meredam situasi yang saat ini sedang memanas.

"Sebaiknya memang elite politik ikut membantu meredam suasana bukan malah sebaliknya," ucap Awiek. 

Baca juga: Fadli Sindir Pemerintah soal Teroris, PDIP: Jangan Bermanuver

Kontroversi ini bermula dari tweet berseri Fadli soal teror bom di Surabaya lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon pada Minggu (13/5) pagi. Dari tujuh tweet yang ia unggah, salah satu yang paling ramai ialah ketika Fadli mengaitkan aksi terorisme dengan kelemahan kepemimpinan.

"Terorisme biasanya bkembang di negara yg lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, byk kemiskinan n ketimpangan dan ketidakadilan yg nyata,"cuit Fadli.

Banyak netizen yang memprotes tweet Fadli itu. Tercatat, setidaknya ada 7.700 cuitan yang membalas tweet tersebut.


https://news.detik.com/berita/d-4019127/fadli-sindir-pemerintah-soal-terorisme-ini-kata-ppp




aksi terorisme malah dijadikan politikus gerindra ini sebagai alat politik buat menyerang pemerintah, semua demi 2019?emoticon-Mad

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buntelan kentut klo ngomong gak ada bedanya dgn kentut
Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP

Fadli Zon

Public Enemy #1
Diubah oleh balado.jengkol
Die lg di atas kaya burung bangkai... klo ngoceh dah kaya bo'ol babik tuh mulut
Ada apa-apa selalu pemerintah yg diserang, dasar parpol gaberes itu, aji mumpung melulu
Diubah oleh donal.duck
junjungan nasbung !!!!

insiden bom bikin gw aktif lagi di forum bp emoticon-Mad
Fadli Zonk
semoga ngyungsep emoticon-No Hope
terlaluuuuuuuu
Quote:


Klo perlu, setiap berita, bisa nyinyir... Itu dah ada dalam aliran darahnya.
Jgn2 erupsi merapi pun bntr lg dijadikan cucokmologi buat #2019gantipresiden.
Sakit emang klo gengnya bnyak d dpr tp yg jd presiden bukan dr Mereka.BSH emang mengerikan.
fix, fadli zonk otak dari semua ini. memanfaatkan musibah untuk kepentingan dia, parTAInya, biar pemerintah bisa di goyang.
Quote:


balik lagi sana emoticon-Mad
shame on you zonk emoticon-Tai ..saat org berduka malah buat manuver politik

Kasih statmen tentang berdukaa atau pentinganya hidup kebangsaan dlm keragaman kek ,pancasila kek atau apa aja

Ini org dri dlu ampe skrg gw ga ngerasa jdi dia anggota dewan perwakilan rakyat ... (gw ga merasa terwakilkan sama sosok 1 ini)

Ngerasanya malah politikus biasa yg nyari dukungan/simpati.. emoticon-Nohope
Diubah oleh kosong56
Quote:


kecepetan ya bray... mestiny gw balik sini ntar pas nyoblos pilkada...

baikt emg nehhh terorist emoticon-Mad
zonk.....mana nuranimu??? kejadian seperti ini masih aja buat jualan partai..
fadlizon ini kapan sih lengsernya , taek banget masa gak ganti-ganti udah lama banget keknya emoticon-Mad (S)
Fadli Sindir Pemerintah Soal Terorisme, Ini Kata PPP
Fadli zon
Buntelan kentut anjing penghianat pukimak emoticon-fuck
Positif nya orang jadi tau kebusukan sifat nya,sebelum tujuan nya tercapai blunder lu akibat hobi nyinyir.
Paok yg masih nyoblos buntelan kentut ini!!!
Quote:


Tangkap zonk :dor
ah goblog
dari dulu sih
Quote:


mendingan ditanya kapan mampusnya breh si zongky wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di